. Yo WhatsApp Apk Versi Terbaru - IME Android -->

Yo WhatsApp Apk Versi Terbaru

Konten [Tampil]
IME android - Download Yo whatsapp ,Memang menjadi hal menarik yang tersendiri untuk aplikasi Mod,salah satunya whatsapp. Banyak penggunanya ingin merasakan kelebihannya yang tidak dapat di temukan pada versi standard.

Update Versi Terbaru YoWhatsapp yang dapat anda unduh dan install. Mungkin buat Masih ada yang masih bingung cara penggunaanya? Pada ulasan kali ini saya akan jelaskan terkait cara pakai dan kelebihan dari aplikasi ini.

Sebenarnya secara umum sama ,yakni melakukan chat ,panggilan baik mengirim video dan lain sebagainya.

Sejauh saya menggunakan ,merupakan yang terbaik karena memiliki banyak fitur menarik ,penggunaan yang flexibel akses perubahan yang mudah dan ringan,tentu tanpa iklan juga.

Bukan hanya YoWhatsapp, namun ada beberapa jenis wa mod yang dapat di pilih dan di gunakan yang telah di kembangan GBwhatsapp seperti, OGWhastapp, FM Whatsapp , Whatsapp Plus dan GB Whatsapp.

Secara keseluruhan jelas mempunyai banyak kelebihan yang tidak di temukan pada versi standar,memungkinkan penggunanya dapat melakukan customasi dengan mudah dan berbagai dukungan.
Baca Juga: Cara Menonaktifkan status Online whatsapp

Versi Terbaru Dari Apk YoWhatsapp.


Yo Whatsapp

Di luncurkan oleh pengembang  Yousef Al-Basha, terbarunya dengan menambahkan beberapa fitur yang menjadikan apk ini mampu berdiri terpisah dari beberapa mod lainya.

Ini merupakan aplikasi modifikasi dari yang asli,dengan selalu mengembangkan dan melakukan update dari setiap kali terdapat perbaruan versi resminya.

Saat ini versi terbarunya  YoWhatsApp (YOWA) APK 9.10 dengan ukuran 34MB dengan mempertimbangkan beberapa perbaikan bug,aplikasi stuck dan terkait dengan kinerja lainya.
Baca Juga: Cara membuka whatsapp di laptop tanpa aplikasi tambahan

Kelebihan Aplikasi YoWa.


Dengan fungsi utamanya yakni melakukan kirim pesan dan panggilan tanpa menggunakan pulsa whatsapp menjadi trobosan terbaik dalam komunikasi.

Kelebihan menggunakan wa adalah, tidak menggunakan pulsa di ganti kuota, dapat mengirim gambar, mengirim file, pesan terkontrol, mengirim apk melakukan panggilan, panggilan video dan masih banyak lagi.

Ada yang menarik dari apk mod, yakni melakukan beberapa hal yang dapat di sesuaikan dengan selera penggunanya.

.. Seperti.

Penggunanya dapat mengubah gaya tampilan pesan, mengubah tema melakukan berbagai hal kostumisasi, menyembunyikan pesan chat, blokir nomor tertentu, mengunci percakapan dan masih banyak lagi.

Tentunya hal ini tidak dapat di temukan pada app resminya, sehingga dari banyak pengguna sudah mulai beralih ke apk mod.

Kehidupan online kadang membuat kita sedikit tidak nyaman dengan beberapa kemungkinan, contohnya ketika ada seorang teman mengirim pesan wa maka setelah terbaca secara otomatis dia mengetahuinya.

Disinilah peranan wa mod   , sedikit mengubah namun memiliki dampak yang besar, dengan menyembunyikan status online, maupun status terbaca maka akan tetap nyaman tanpa harus membalas.
download whatsapp mod yowhatsapp versi terbaru


#Fitur privasi pada YoWhatsapp.


1. Menghentikan /menonaktifkan terakhir terlihat Last Seen, saya akan sedikit menggambarkan tentang fitur aplikasi standar.

.. Yakni pengguna lain dapat mengetahui kapan terakhir kita aktif, sehingga hal ini mudah dalam mendeteksi waktu terakhir menggunakannya.

Sebaliknya pada versi mod, penggunanya dapat melakukan frezee last seen yang memungkinkan pengguna lain tidak tau terakhir menggunakan /online.


2. Privasi panggilan, siap yang dapat menghubungi anda? Umumnya siapapun yang mengetahui nomor telepon maka dapat menghubungi.

Tetapi fitur yowhatsapp memungkinkan penggunanya dapat melakukan filter terhadap nomor tertentu agar tidak dapat menghubungi.

Blokiran panggilan   ini sebaiknya anda pertimbangkan, karena meskipun dalam kondisi darurat mereka tidak dapat melakukannya.

3. Menyembunyikan Lihat Status, fitur ini saya anggap unik namun dari sisi kelebihannya memang patut di acungi jempol.

Penggunanya dapat mengatur menyembunyikan lihat story orang lain. Jadi meskipun anda sering melihat status teman, tidak akan terdeteksi oleh mereka.

4. Pesan Anti penghapusan sekali lagi ini tidak dapat di jumpai pada versi standar, anda dapat mengaktifkan fitur anti penghapusan pesan. Hal ini memungkinkan apapun yang telah dikirim ke anda tidak dapat di tarik kembali oleh pengirimnya.

Meskipun pada layar mereka terhapus, namun pada layar pesan anda akan tetap nampak.


5. Perlihatkan Blue Ticks setelah membalas pesan,? Idealnya adalah pada saat seseorang mengirim pesan ke anda maka akan terdeteksi oleh mengirimnya bahwa pesan sudah terbaca di tandai centang dua warna biru, sebaliknya jika belum terbaca maka centang 2 wana abu abu.

Namun berkat fitur pada wa versi mod memungkinkan anda mengatur centang warna biru baru bisa muncul setelah anda membalasnya.

Selama anda tidak membalas pesan tersebut maka akan selama itu juga warnanya abu-abu pada ponsel pengirimnya.

6. Fitur tanpa blue trick, sedangkan pada fitur ini yakni memungkinkan penerima tidak akan menerima tanda kutu biru meskipun sudah dibaca dan dibalas.

7. Fitur mengaktifkan Ceklis satu, chatting wa adalah penggunaan internet sebagai penghubung utama, sehingga ketika mengirim pesan dan penerima tidak dalam terhubung dengan jaringan internet maka hanya terdapat centang satu pada layar pengirim.

Namun menggunakan aplikasi ini, penggunanya memungkinkan mengatur privasi chat agar penerima hanya mendapat centang satu   saja. Seolah tidak terkirim dan belum di baca.

8. Menyembunyikan pesan, Apapun tujuan penggunanya terlepas itu fitur ini cukup menarik. Menyembunyikan isi pesan dari nomor tertentu dan memproteksi menggunakan pin sesuai keinginan.

Tentu akan aman, apabila ponsel terdapat pesan yang sifatnya sangat privat dan mengandung unsur rahasia penting tentu sangat di anjurkan.

Hal ini akan menghindari penyalahgunaan ketika ponsel berada di tangan orang lain maupun hilang. Potensi penyalahgunaan akan dapat terhindarkan.

Mungkin di atas sedikit dari banyak fitur privasi yang di bawanya, unduh apk wa mod dan menggunakannya menjadi kebanggan tersendiri.

#Bebas melakukan kustomisasi dan dukungan penuh dari pengembang. 


Fitur Yo whatsapp

Banyak tawaran menarik untuk penggunanya, menyesuaikan tema dengan karakter menjadikan berbeda dengan pengguna lain.

Mengubah gaya antar muka, layar beranda, layar chat, dan mendapatkan tema kustom yang di personalisasi oleh YoWa.

Dukungan YoThemes Store adalah menyediakan penggunanya yang jenuh dengan tampilan tema whatsapp dominan hijau dengan bentuk yang baru.

Lebih dari 4000 tema yang tersedia dan dapat di download gratis memungkinkan banyak pilihan dan puas mengganti sesuai selera tanpa memikirkan biaya.

Mengubah Layar Beranda dan Percakapan, sekian dari banyak yang tidak di jumpai pada fitur standar yakni penggunanya dapat dengan bebas mengubah tampilan layar pesan.

Kendali sepenuhnya pada pengguna, mengendalikan element pada aplikasi seperti, mengubah warna tab, teks counter belum di baca, waran pesan unread, warna latar tab, latar pesan, judul halaman dan lain sebagainya.

.. Secara singkat, pengalaman menggunakan apk YoWhatsapp memungkinkan penggunanya melakukan perubahan dalam segala bidang. Menentukan desain warna, pengaturan privasi dll.

Kelebihan Apk YoWa


Mungkin dapat kita katakan lebih dari versi bisnis, dukungan bahasa yang memungkinkan penggunanya menyesuaikan ketika chat dengan pengguna negara lain.

Di dukung lebih dari 10 bahasa yang jenis font akan menyesuaikan seperti, Italia, German, turki, Arab, Espanol dan lain sebagainya.

Mengubah icon Peluncur, di lengkapi dengan berbagai icon peluncur yang bisa anda pilih dan tanpa perlu install ulang apapun. Paket ini sudah termasuk didalamnya,.

Menu terbaru diantaranya adalah kartu percakapan, setiap obrolan akan menjadi kartu namu hanya dapat berjalan pada versi android 5.0 keatas.

Menutup chat dengan cara geser ke kiri atau kanan, gerakan yang sangat simple memungkinkan mempermudah ketika akan menutup chat.

Mengaktifkan dan menonaktifkan lencana penghitung pesan masuk pada peluncur, ini merupakan hal sederhana tetapi terkadang cukup penting untuk di pertimbangkan.


# Mod Layar Beranda WA sesuai keinginan dan kelebihan lainnya sebelum memutuskan download. 


Kelebihan Yo Whatsapp

  • Anda dapat mengubah ukuran teks dari Layar Beranda, Dengan fitur ini penggunanya dapat mengatur ukuran fonts pada layar utama yowa. 
  • Menyembunyikan skat obrolan, fitur ini berfungsi menghapus garus abu abu antar chat pada layar utama. 
  • Kontak online notif yang bekerja memberitahukan pesan singkat tentang kontak tertentu telah kembali online. Ini cukup penting sebagai pengingat. 
  • Setting wallpaper khusus setiap kontak, sehingga memungkinkan penggunanya memiliki halaman obrolan berbeda antar kontak. 
  • Menyembunyikan gambar kontak profile, pada layar percakapan tidak akan tampil gambar profile hanya nama mereka yang akan tampak. 
  • Menyembunyikan nama kontak dan tombol panggil pada header, hanya profil mereka yang akan terlihat. 
  • Filter dan menyembunyikan tanggal pada saat menyalin pesan, jika pada wa resmi pada saat salin pesan sekaligus akan tetap muncul tanggal dan waktu. 
  • Kemampuan mengirim gambar dengan resolusi tinggi, umumnya ketika mengirim gambar akan secara otomatis ter-kompres sebaliknya menggunakan aplikasi ini akan tetap utuh dalam resolusi tinggi hingga 18MB.
  • Selain itu perangkat akan menjadi lebih canggih karena kemampuannya mengirim gambar lebih dari 10 sekaligus, dan ini pastinya tidak dapat di lakukan pada whatsapp resminya. 
  • Mengirim video hingga ukuran 700mb ini merupakan salah satu kelebihan yang sangat menonjol karena apk mod ini memliki kemampuan tersebut yang tidak dapat di lakukan pada versi resmi. 

Banyak sekali yang memungkinkan menjadi kelebihan dan tidak di sebutkan di sini, nah di atas merupakan hal-hal yang sapat menjadi pertimbangan sebelum download.

Apakah Download whatsapp mod sama dengan versi reguler? 

Secara fungsi sama namun, jika di telusuri dengan detai banyak sekali perbedaan yang mengacu kepada keuntungan penggunanya.

Anda dapat melihat perbedaan pada fitur, pada app mod terdapat banyak fitur yang tidak ada pada wa resmi. Seperti, pengaturan privasi, dan lainnya.

Apakah menggunakan YoWhatsApp Aman?

Sejauh ini saya telah menggunakan selama 2 th aman dari ban3d, dan kemungkinan lain.Bahkan dari pihak developernya menjamin keamanan karena semua apk mod wa menggunakan server yang sama.

# Fitur Lain yang ada pada Yo Whatsapp Apk.

  1. Fitur Freeze Last Seen dengan mengaktifkanya maka akun wa anda tidak akan terlihat waktu aktif terahir,
  2. Fitur Who Can Call Me ? Melakukan blokir panggilan masuk untuk beberapa nomor tertentu.Setelah akti dan fitur ini bekerja maka proses filter kontak yang tidak dapat menghubungi sudah dapat di pastikan tidak bisa menelepon.
  3. Menyembunyikan Lihat Status hanya ada di wa mod penggunanya dapat melihat status teman tanpa harus di ketahui pemilik status.
  4. Fitur Pesan Anti-Hapus Mengaktifkan pesan anti hapus memungkinkan pesan yang telah terkirim di ponsel anda tidak dapat di tarik lagi oleh pengirimnya.
  5. Fitur Status Anti-Penghapusan sama halnya pesan anti hapus,trik whatsapp ini hanya dapat di temukan pada pengguna wa mod yakni dengan mengaktifkanya maka daftar status teman yang telah di tayangkan akan tetap muncul di ponsel anda meskipun pemiliknya telah menghapusnya.
  6. Fitur Perlihatkan Blue Ticks setelah balas,merupakan keistimwaan tersendiri.Dengan mengaktifkan fitu ini semua pesan yang masuk ke ponsel anda tidak akan berubah menjadi centang biru meskipun sudah di baca.Singkatnya ,jika belum anda balas maka pihak pengirim mengira belum di baca sama seklai karena ceklis disana belum berubah menjadi biru.
Baca Juga: Cara setting agar pesan whatsapp hanya centang satu pada Hp pengirimnya

Cara Download Apk Yo Whatsapp

Ada dua cara download yo whatsapp teraru, kamu dapat melalui tautan link uduhan diawah maupun langsung ke situs resminya.

Sehingga dapat disimpulkan untuk mendapatkan aplikasi yowhatsapp tidak dapat diperoleh melalui google play. Pasalnya bukan apps resmi ,penyedia link apk hanya dapat di peroleh dari pihak ketiga.


Download wa mod apk yowhatsapp

Yo Whatsapp apk
  • Version  update 16.40
  • Size 38MB
  • Mod WhatsApp
  • Di update  2021


Yo Whatsapp 16.40
https://drive.google.com/file/d/1zPJlEWdU2ZFWpsyL2-Up3ngBY8gWn-ga/view?usp=sharing


Setelah unduhan selesai anda bisa molai mengisntallnya,namun sebelum install apstikan anda sudah melakukan perijinan ponsel dari sumber tidak di kenal.

Selain itu penting sekali backup ,

Penutup
Demikian penjelasan kelebihan fitur yang dapat digunakan oleh pengguna whatsapp mod yowa,Silahkan download Yo Whatsapp Apk dan install semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel