. Fitur kelebihan pada Hp Samsung Galaxy S10 - IME Android -->

Fitur kelebihan pada Hp Samsung Galaxy S10

Konten [Tampil]

IME android - Samsung Galaxy S10 pertama kali diliris secara resmi pada Maret 2019. Samsung mengeluarkan empat seri sekaligus yaitu Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10 Plus, Samsung Galaxy S10 5G dan Samsung Galaxy S10 Reguler. 

Kalau dilihat dari tampilan serta teknologi yang digunakan Samsung S10 ini mengubah semua fitur, setelah samsung galaxy S9 diluncurkan pada tahun 2018, karena banyak komentar dan tidak banyak membawa inovasi yang lebih baik.

Dan sekarang muncul Galaxy S10 yang pastinya memiliki beberapa fitur yang menarik. Diantaranya pada segi kamera, Prosesor yang mumpuni, RAM dan dilengkapi juga sensor sidik jari.

Memiliki layar dengan teknologi super AMOLED, dilindung dengan pelindung yang bernama Gorilla Glass, Ukurannya 6.1 inci dan resolusinya 1440 X3040 piksel.Didukung dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie). Yuk kita intip apa saja sih fitur menarik pada smartphone Galaxy S10?


Fitur Menarik sebagai kelebihan Samsung Galaxy S10



Fitur menarik yang ada pada smartphone Samsung Galaxy S10


Berikut ini fitur menarik yang ada pada hp samsung galaxy S10 yang dapat anda nikmati sebagai pengguna.


Kamera Selfi
Kelebihan samsung S10

Kamera selfi Samsung ini berada pada bagian pojok kanan atas pada layar. Dengan resolusi 10MP, f/1.9, 26mm (Wide), dual pixel PDAF. 

Sebagian orang biasanya menyebut dengan sebutan "Infinity-O" sebab memiliki layar yang penuh. Meskipun ada lubang kecil seperti titik (punch-hole) yang ditempatkan untuk kamera selfinya. 

Tampilan Infinity-O ini bukan yang pertama kali digunakan oleh samsung, melainkan sudah ada pada Galaxy jenis lainnya, yaitu A8S dan A9 Pro. 


Sensor Sidik Jari


Didukung dengan sensor sidik jari yang dilengkapi teknologi Ultrasonik dan layar sidik jari scanner. 

Samsung galaxy S10 dan S10 Plus Untuk pertama kalinya samsung menggunakan fitur tersebut.

Hal ini menjadi salah satu langkah yang biasa ada pada hp samsung. Sensor sidik jari tersebut berada pada bagian belakang maupun samping smartphone, lebih tepatnya pada bawah kamera utama. 

Samsung ini berbeda dengan sensor sidik jari pada hp merk lainnya, karena menggunakan teknologi ultrasonik yang dibuat supaya aman serta cepat dengan cara mendeteksi denyut nadi pemiliknya. 

Fitur ini juga dapat bermanfaat pada saat hp anda dalam keadaan mode tidur, sehingga pemiliknya tidak perlu menyalakan smartphone untuk membuka kunci layar pada hp tersebut.

Proses pada pembukaan layar mode tidur ini tidaklah instan/cepat, Layar akan lebih dulu menyala secara bertahap baru memindai sidik jari pengguna. 

Perekaman Video 4K 


Perekaman Video 4K Kamera utama Selain dengan meningkatkan jumlah kamera, Samsung juga dapat meningkatkan fitur pendukung lainnya.

Entah itu kamera utama ataupun selfi Samsung Galaxy S10 juga mendukung perekaman video 4K. 

Khusus untuk kamera utamanya, fitur ini merupakan yang perdana. Samsung Galaxy S10 juga menjadi perangkat mobile pertama yang mendukung perekaman video HDR10+. 

Video tersebut dapat memberikan multimedia yang menarik, salah satunya bisa menawarkan dynamic range video yang lebih tinggi. kamera Galaxy S10 dilengkapi dengan teknik tonal mapping dari frame satu ke fram lain untuk mengoptimalkan warna.


Snapdragon Yang Mumpuni


Biasanya menggunakan Snapdragon 855  kini mengikuti seri yang sebelumnya. Selalu menggunakan chipset dengan keluaran terbaru pastinya, yaitu dengan dapur pacu Snapdragon 855.

Terdiri dari 8 inti 64-bit yang dibuat memiliki performa 45% lebih baik dari pada Snapdragon yang 845.Tetapi biasanya hanya beberapa saja yang menggunakan prosesor seperti ini. Dan Samsung Galaxy S10 memiliki dapur pacu Exynos 9820.


Kamera Utama
Spek kamera hp samsung S10

Samsung Galaxy S10 dibekali dengan tiga sensor kamera utama. Yang beresolusi 12MP, f/1.5-2.4, 26mm (Wide), 12MP,f/2.4, 52mm (telephoto), 16MP,f/2.2, 12mm (ultrawide).

Sangat besar bukan kamera utama. Dengan tampilan kamera utama secara horizontal membuat Samsung Galaxy S10 ini menjadi lebih elegan dan sangat indah kalau orang melihatnya. Didukung juga dengan LED flash, auto HDR dan panorama. 

RAM Sangat Besar

Mempunyai RAM 12GB, walaupun Galaxy S10 punya kapasitas RAM yang besar masih menjadi hp yang diinginkan oleh setiap kalangan, karena memiliki RAM yang besar.Tidak hanya menawarkan RAM yang berukuran besar 12GB, tetapi juga memiliki ROM sampai dengan 1 terabyte.

Harga yang dibandrol tergantung pada besarnya RAM, umumnya semakin besar RAM-nya akan semakin malah harganya.  Harga Rp 10.499.000 ini merupakan yang harga yang terendah dan Rp 23.499.000 adalah harga yang tertinggi.

Demikian pembahasan tentang beberapa fitur yang ada pada hp Samsung Galaxy S10. Semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel