. Cara agar whatsapp Tidak aktif sementara [ Gampang] - IME Android -->

Cara agar whatsapp Tidak aktif sementara [ Gampang]

Konten [Tampil]

IME android - Cara menonaktifkan whatsapp sementara,.. Menjadi salah satu aplikasi komunikasi chating maupun mengirim file dan masih banyak lagi kemampuan dan kelebihannya.

Namun sayangnya pada pengaturan defaultnya apps ini tidak memiliki pengaturan khusus yang memungkinkan untuk penggunanya menonaktifkan sementara.

Dalam hal ini menonaktifkan sementara yakni secara keseluruhan aplikasi maupun ponsel masih dalam terhubung dengan internet.

Namun apabila menonaktifkan dengan cara memutus jaringan internet / paket data sih mudah aja..

Namun saya akan berbagi untuk anda yang hendak menonaktifkan secara sementara whatsapp, dengan mudah dan tanpa harus melakukan uninstall aplikasi.

Apasih tujuannya?

Saya kira tidak perlu di bahas panjang untuk tujuan utamanya, tetapi yang pastinya jika aplikasi whatsapp sudah tidak aktif maka semua pesan maupun panggilan whatsapp tidak dapat masuk.

..dan , gak enak bukan apabila pesan sudah terkirim namun tidak di balas. Atau ,panggilan tidak di angkat sementara kita terdeteksi online.

Selain trik ini juga sebenarnya kita dapat menyembunyikan status online whatsapp sih,dan ini cukup ampuh menurut saya.Karena anda akan terdeteksi tidak sudah tidak online.

Baca juga, Cara agar whatsapp tidak terlihat online

Langkah menonaktifkan Aplikasi Whatsapp Sementara.

cara nonaktifkan wa sementara

Untuk menonaktifkan whatsapp sementara mudah kok , tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang dapat di lakukan pada semua tipe dan merek hp.

Samsung ,Xiaomi,Oppo,Asus ,lenovo dan lainya..
  • Langkahnya ,Pertama masuk ke Menu pada ponsel anda kemudian buka "pengaturan" lalu ke "Aplikasi terinstall" atau  "Aplikasi terpasang" dan pada hp samsung " Apps manager".
  • Pada aplikasi manager silahkan scroll dan cari aplikasi wa tersebut.
  • Setelah ketemu  silahkan pilih sehingga akan muncul tampilan terkait informasi dari aplikasi tersebut.
  • Kemudian Pilih "Froce stop" ,jika ada notifikasi silahkan tap "Ok".
  • Sudah ,selesai.

Mudah kan caranya, langkah ini adalah teknik memaksa berhenti sehingga sistem akan menonaktifkan app meskipun dalam kondisi masih terinstall.

Froce stop,ya extreamnya adalah memaksa berhenti.. dan biasanya akan kembali seperti semula setelah ponsel di restart atau mulai ulang.

Penutup.
Sekian penjelasan sederhana tentang cara menonaktifkan sementara whatsapp ,semoga bermanfaat.Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel