. Dan sudah Rilis Realme X2 Pro dengan Spek Gahar RAM 6 -12 GB - IME Android -->

Dan sudah Rilis Realme X2 Pro dengan Spek Gahar RAM 6 -12 GB

Konten [Tampil]

Harga Hp Realme X2 - Buat anda yang sedang mencari hp dengan spek gaming yang memiliki harga murah kali ini telah resmi realme X2 Pro rilis di indonesia dengan membawa RAM Hingga 12 GB .

Diluncurkan pada bulan 11 /27/2019 di jakarta. Membawa banyak kelebihan yang mampu memberikan pengalaman penggunaan hp pintar. 

Dengan kemampuan kecepatan yang baik serta desain modern sebagai salah satu produk penutup akhir tahun yang akan beredar di Tahun 2020 pula.

Membawa prosesor Snapdragon 855 yakni jenis chipset terbaik dari Qualcomm saat ini yang di nilai sebagai chipset gaming yang sangat tangguh.Di dukung dengan kartu grafis Ardeno 640.

Tidak main-main, ponsel besutan Realme yang membawa chipset Flagship dengan kemampuannya yang sudah tidak di ragukan lagi

... sebagai penunjang kerja ,main game online,bisnis atau wirausaha yang menuntut kecepatan.

Berkat Chipset SDM 855+ ini dinilai mampu menaikan GPU hingga 15%  yang secara general peningkatan 300% dari pendahulunya ujar "felix Cristian " produk manager realme indonesia Kartika peluncuran Jakarta ,Rabu 11/27/19.

Baca juga, Spesifikasi Lengkap dan harga Realme X2 [ Standard]


Kekokohan dari bodi yang dibangun tidak diragukan lagi berkat proteksi menggunakan kaca jenis Corning Gorila Glass 5 di bagian depan dan belakang yang mampu menahan hp dari benturan maupun goresan.

Hal ini secara kenyamanan tidak lepas dari kualitas layarnya yang sudah menggunakan Jenis terbaik yakni Super AMOLED dengan lebar 6.5 inci yang cukup lebar dan nyaman.
Harga realme X2 Pro
Gambar : GSM Arena


Alasan memilih Realme X2 Pro untuk anda yang hobi fotografi.


Berbekal 4 Kamera utamanya dengan lensa 64MP dengan Bukaan f/1.8 dan lebar pengambilan gambar 26mm

Di samping itu masih terdapat 3 lensa lagi diantaranya 13MP dengan apertur f/2.5 sebagai telephoto 52mm dan 2 X Optical Zoom .

Dua lensa lagi di antaranya yakni 8MP dan 2 MP sebagai sensor kedalaman.
Spek kamera realme X2 Pro
Gambar : GSM arena

Hal ini jelas akan memberikan kemampuannya dalam mengambil gambar maupun video yang berkualitas .

Dukungan lensa 16MP pada kamera selfienya yang di sematkan pada notch waterdrop di layar utama yang mampu memberikan jepretan selfi sempurna.

Kelebihan realme X2 Pro ini salah satunya yakni pada sektor baterai dan pengisian daya. 

Dengan kapasitas daya tampung 4000mAh ponsel ini mampu terisi dengan sangat cepat penuh ketika charging berkat teknologi pengisian daya cepat 50W (Super VOOC Flash).

Kemampuannya dalam mengisinya dalam waktu singkat yakni tidak lebih dari 1 jam.Hanya membutuhkan waktu 35 menit pengguna sudah dapat mengisi daya Realme X2 Pro.

Realme X2 Membawa Color OS 6.1 yang berjalan di sistem Operasi Android 9 (Pie).

Harga untuk varian RAM 12GB dan ROM256 di bandrol Rp.7.799.000  saja, dengan versi Master editionnya yang akan mewarnai pasar indonesia 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel