. 4 Hp Flagship harga di bawah 10 Juta keren banget - IME Android -->

4 Hp Flagship harga di bawah 10 Juta keren banget

Konten [Tampil]
IME android - Semakin berkembangnya zaman berkembang pula teknologi pada smartphone yang semakin hari semakin meningkat. Terbukti bahwa vendor ponsel selalu merilis smartphone flagship setiap tahunnya.

Dengan embel-embel flagship pasti orang akan berpikir harganya mahal. Ya memang dilihat dari pengertian flagship adalah smartphone dengan kualitas spesifikasi dan fitur paling tinggi.

Selain dari spesifikasi dan fiturnya ada satu hal yang menjadi pembeda dari smartphone biasanya yaitu harga.
Jika Anda tidak cukup budget itu akan menjadi kendala karenanya harga yang bisa mencapai puluhan juta.

Namun tidak sedikit orang yang membeli barang bagus dengan budget terbatas. Nah bagi Anda yang memiliki bujet terbatas tetapi pengen beli smartphone flagship simak penjelasan di bawah ini mengenai 5 HP Flagship dengan harga dibawah 10 juta

4 HP Flagship Murah Harga Dibawah 10 Jutaan

1. Samsung Galaxy S10 e



Smartphone dengan RAM 6 GB

Rekomendasi smartphone flagship yang pertama yaitu Samsung Galaxy S10e yang bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 9,9 juta dan ada garansi resmi.

Dengan harga yang lumayan mahal Galaxy S10 e juga menawarkan spesifikasi yang menarik. Hadir dengan layar super AMOLED 6.4 inci  yang beresolusi 1440 x 2960 dengan perpaduan chipset Exynos 9810.

Pada sektor kamera dibekali dengan dual kamera yang masing-masing resolusinya 12 dan 16 MP,  sedangkan kamera belakangnya 10 MP. Tipe ini menggunakan OS Android 9.0 Pie. Kapasitas RAM 6 GB dan mempunyai penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Baca juga.. Daftar harga Hp samsung Update

2. Huawei P20 Pro


Smartphone Triple Kamera

Vendor smartphone asal China ini menjadi salah satu vendor besar selain Samsung.

Spesifikasi yang ditawarkan Huawei P20 Pro ini memiliki layar dengan lebar 6.1 inci dengan tipe super AMOLED yang beresolusi 1080 x 2240 pixel. Prosesornya menggunakan Hisilicon Kirin 970 dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dapat diperbarui ke 9.0 Pie.

Hadir dengan triple kamera yang resolusinya 40, 20, 8 MP dan pada kamera depannya sebesar 24 MP. Mempunyai RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Smartphone ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 8,6 juta.


3. Xiaomi Mi Mix 3


HP Flagship Harga Dibawah 10 juta

Kelebihan dari smartphone flagship dari Xiaomi Mi Mix 3 ini yaitu hadir dengan layar full. Dengan luas 6,39 inci dan resolusi 1080 x 2340 pixel,  ditangani oleh Snapdragon 845 dan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Memiliki kamera dengan resolusi 12 MP, untuk kamera depannya 24 MP. RAM sebesar 6 GB dan internal 128 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,4 jutaan.


4. Asus Zenfone 5z

HP dengan Dual Kamera

Tidak ingin ketinggalan dengan vendor smartphone yang lain Asus juga mempunyai smartphone flagship dengan harga Rp 6,2 jutaan yaitu Asus Zenfone 5z.

Dengan layar sebesar 6,2 inci yang beresolusi 2246 x 1080 pixel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Mempunyai RAM 6 GB, pada sektor kamera  hadir dengan dual kamera 12 MP dan 8 MP. Serta untuk kamu yang mempunyai hobi selfie kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP.

Baca juga
Full spesifikasi dan harga Hp samsung M10 RAM 3GB
8 Hp Dari Samsung yang Harga dibawah 2 juta

Itulah 4 rekomendasi HP flagship murah harga di bawah 10 juta yang bisa Anda beli.

Namun sebelum membeli alangkah lebih baik sesuai dengan anggaran Anda dan smartphone apa yang Anda butuhkan. Jika ingin bermain sosial media dan game tidaklah harus yang mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel