. Samsung S10e premium class, Apa kelebihan dan kekuranganya? - IME Android -->

Samsung S10e premium class, Apa kelebihan dan kekuranganya?

Konten [Tampil]
Kelebihan dan kekurangan samsung S10e  -  Terus melakukan inovasi dan mengeluarkan hp terbaru samsung yang menyeser pangsa pasar bawah hingga atas. Namun setiap hp yang dikeluarkannya tentu ada kekurangan dan kelebihan-nya masing masing menjadi setiap pertimbangan sebelum membeli hp.

Kali ini ada yang menarik dari produk samsung,yaitu Samsung Galaxy S10e dengan kelebihan dan kekurangan.Jika biasanya Samsung Galaxy S Series  hanya mengeluarkan dua tipe kali ini Samsung   Galaxy mengeluarkan empat tipe.

Samsung Galaxy S10 standar dan plus, Samsung juga memperkenalkan  Samsung Galaxy S10e sebagai tipe samsung terendah dan yang tertinggi adalah Samsung Galaxy S10 5GB(dijual mulai tahun yang akan datang).

Dari Samsung Galaxy S10 5GB bisa dipastikan ponsel ini mempunyai spesifikasi   yang bagus. Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy S10e ini?

Setiap kelebihan dan kekurangan smartphone umumnya tergantung dari harga,jadi bukan berarti kekurangan dan kelebihan dari hp samsung S10e itu mutlak. Sepakat bukan...

Kelebihan Samsung Galaxy S10e

Kelebihan samsung S10e



Berikut ini kita simak kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10e.
  • Desain sangat elegan dengan konsep full display namun terdapat penempatan kamera selfie pada pojok kanan atas menambahkan kesan mewah dan berbeda dengan model ponsel lainya. Selain itu tata letak kamera utama yang khas samsung berkelas. 
  • RAM dan Memori besar, siap yang tidak tergiur dengan smartphone ini yang dibekali dengan RAM 6GB dan 8GB. Kapasitas yang setara dengan ponsel gaming tentunya, selain itu dengan memori internal 256GB memungkinkan pengguna dapat menyimpan banyak file tanpa harus khawatir penuh. 
  • Upgradeable Memori hingga 1TB,Ini salah satu kelebihan samsung s10e yakni kemampuan ditambahkan memori external hingga 1TB.
  • Tipe mirip dengan Samsung S10e series lainnya Jenis Samsung ini adalah varian yang paling rendah yang mungkin di pasarkan ke pangsa pasar low-end, tetapi smartphone ini juga mempunyai kinerja yang cukup baik seperti Samsung yang lainnya. Samsung Galaxy ini di bekali dengan Chipset Snapdragon 855 salah satu jenis prosesor series tertinggi dan sistem operasi yang baru bisa melakukan kecepatan 45 persen lebih cepat, 30 persen hemat daya kemudian yang 20 persen untuk grafis.
  • Layar smartphone yang bisa melebarkan mata Samsung Galaxy S10e yang mempunyai sistem operasi  Android 9.0 (Pie); One UI  yang merupakan versi paling terbaru yakni Jenis Sistem Operasi android. Ponsel ini juga bisa menyuguhkan layar Dynamic Amoled tersertifikasi   HDR10+. Smartphone juga mempunyai gambar dan warna yang bagus,sangat cocok untuk ruangan yang minim cahaya.Samsung jenis ini memang sangat baik untuk digunakan karena sudah mempunyai sertifikat dari VDE Germany dan TUV Rheinland.
  • Duet Maut Audio Dari AKG dan Dolby Atmos Samsung Galaxy s10e  juga menawarkan speaker dan earphone stereo yang di buat AKG, bisa disamakan dengan Doldy Atmos agar bisa menghasilkan suara 3D.
  • Sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 15W yang memungkinkan pengguna dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat. 
  • Sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya tanpa kabel atau wireless dengan dukungan fast charging 15W.
  • Sudah dilengkapi pengisian daya powerbank yang didukung dengan pengisian daya yang cukup cepat pula. 
  • Hasil kamera bening, bokeh atau memiliki efek blur pada background dengan sempurna dengan angle lebar. Buat anda yang hobi dengan dunia fotografi tentu akan merasakan pengalaman pengambilan gambar yang keren. Spek dual kamera utama 12MP aperture f/1.5-2.4 dengan lebar 26mm  dan 16MP dengan aperture f/2.2 12mm (ultra wide). 
Baca juga : Pengertian aperture ,ultra wide pada kamera Hp

Kekurangan Samsung Galaxy S10e. 

  • Ukuran layar Kecil
kelebihan samsung a10e

Samsung  jenis ini memiliki ukuran layar yang kecil dan paling rendah  yaitu 5,8 inci dan resolusinya 2280 X 1.080 (maksimal). Padahal Samsung yang lainnya desainya layar sudah melengkung pada setiap sudutnya memberikan kesan istimewa.
  • Lensa kamera
Kekurangan Samsung S10e

Samsung  Galaxy   S10e  mempunyai lensa yang paling rendah jika dibandingkan dengan beberapa S series lainnya.Tetapi untuk anda yang hobi selfie maupun fotografi tidak perlu khawatir akan hasilnya .

Dengan membawa kamera selfi yang berukuran 10 MP Memunginkan memberikan pengalan selfie yang baik dengan Aperture f/1.9, 26mm (wide), 1.22µm, Dual Pixel PDAF juga mempunyai kamera ganda dengan 12 MP lensa Wide Angle dan lensa Ultra Wide 16 MP.

Baca juga : Full spesifikasi dan harga Hp samsung M10 RAM 3G
  • Kapasitas baterai relatif kecil  
Jika kita bandingkan dengan beberapa produk dari kompetitornya saat ini banyak hp terbaru yang dibekali dengan kapasitas baterai yang besar. Menjadi pertimbangan tersendiri pastinya, karena semakin besar baterai yang dimilikinya tentu durasi pakai akan semakin lama.

Samsung S10e ini mempunyai kapasitas dengan baterai relatif kecil di antara dari samsung yang lainnya   terutama jika kita bandingkan dengan samsung M series atau A series.

Memiliki baterai hanya 3.100 mAh, namun tentunya sudah di pertimbangkan oleh vendor terkait kapasitasnya yang mampu bertahan untuk seharian.

Itulah pembahasan tentang kelebihan dan kekuranagn  Samsung Galaxy S10e . semoga dapat menjadi acuan untuk memilih produk ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel