. Hp Vivo harga di bawah 2 juta pilihan pemirsa. - IME Android -->

Hp Vivo harga di bawah 2 juta pilihan pemirsa.

Konten [Tampil]
Hp Vivo harga dibawah 2 juta - Judul kali ini sedikit dramatisir dengan menggunakan harga hp vivo dibawah 2 juta pilihan pemirsa. Ya sedikit saya luruskan kembali, kata kata pilihan pemirsa merupakan pemanis saja jadi gak perlu di garis bawahi.

So, yang perlu di garis bawahi mungkin l3bih ke varian hp vivo yang memiliki harga murah dibawah dua jutaan ini..

Dengan budget segitu kita dapat memiliki smartphone keren dan mempunyai kamera, ram, prosesor yang mumpuni untuk penggunaan gaming maupun penunjang bisnis dan komunikasi.

Vivo adalah sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari Tiongkok. Untuk memulai pasarnya Vivo melakukan promosi besar besaran untuk memikat hati para konsumennya.


Bukan hanya promosi penjualan semata, apapun yang mereka sampaikan jika memang tidak di bekali dengan kualitas tentunya akan tersisih. Kerenya!? Meskipun harga murah, kualitas ponsel ini tetap diperhatikan dan dijaga.

Tentu, ini salah salah satu strategi bisnis yang memang terkadang tidak dapat kita jangkau sebagai konsumen biasa.

    6 Smartphone Vivo Harga Dibawah 2 Jutaan

    Smartphone Vivo Harga Dibawah 2 Juta

    Banyaknya smartphone yang dijual dengan harga diatas 2 juta tidak menjadikan kendala bagi Vivo untuk melakukan persaingan, banyak kok smartphone dengan harga dibawah 2 juta khususnya Vivo. Penasaran ? simak  penjelasan di bawah ini :

    1. Vivo Y93


    Dengan harga sekitar 2 jutaan bahkan kurang dari 2 juta. Vivo Y93 dibekali dengan processor Snapdragon 439.

    Smartphone ini hampir sama dengan Vivo Y95. Kapasitas baterainya 4030 mAh. Yang membedakan dari keduanya yaitu Vivo Y93 memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

    Dari sektor kamera mempunyai kamera belakang yang beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

    Full spesifikasi dan harga vivo Y93

    2. Vivo Y91 (2019)


    Smartphone ini baru dikeluarkan pada Januari 2019 lalu dengan harga RP 1,9 jutaan.  Vivo Y91 ini mempunyai fitur-fitur yang hampir sama dengan versi Vivo Y91 sebelumnya karena tidak banyak perbedaan yang menonjol dari keduanya. Tetapi ada perbedaan dalam ruang penyimpanan internal yang menjadi lebih besar yaitu 32 GB.

    Full spesifikasi dan harga hp Vivo Y91

    3. Vivo Y91

    Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan kisaran harga RP 1,9 jutaan. Vivo Y91 ini sudah ada fitur fingerprint pada bagian belakang hp, ini menjadi pembeda. 

    Pada sektor kamera Vivo Y91 dapat merasakan efek bokeh dengan menggunakan kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Memiliki kapasitas baterai 4030 mAh

    4. Vivo Y81

    Dengan kisaran harga RP 1,8 jutaan sama seperti Vivo Y53 ini, kamu dapat mendapatkan keuntungan dari Vivo Y81 ini karena memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB. 

    Mempunyai layar 6.22 inci. Smartphone ini dibekali oleh processor MT6762 Helio P22 yang dapat digunakan untuk menonton video, bermain game ringan dengan baik. Untuk kapasitas baterai dan kameranya tidak ada perbedaannya dengan Vivo Y71.

    Spesifikasi dan harga Vivo Y81

    Itulah 4 daftar hp vivo dibawah 2 jutaan dengan seri Y. Dengan budget 2 juta sekarang kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang bagus dikelasnya, smartphone diatas juga memiliki fitur yang kekinian loh seperti pada sektor kamera, layar dan lainnya.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel