. Aplikasi monitor saham di Hp android - IME Android -->

Aplikasi monitor saham di Hp android

Konten [Tampil]

Aplikasi saham - Hp android atau yang biasa dikenal dengan smartphone memang sangat luar biasa, mampu menjadi asisten dalam membantu bisnis. Penggunanya termasuk memantau pergerakan saham dengan aplikasi yang di install hp android.

Dalam membeli saham pastinya kita berharap mendapatkan untung , harga saham relatif fluktuatif, dalam hal ini investasi saham memang membutuhkan forecast yang jelih dalam memilahnya.


Harga saham yang akan kita beli dan jual merupakan keputusan besar yang tidak boleh salah. 


Artinya investor pastinya harapan setelah membeli saham mampu memprediksi kapan waktunya menjual dan cetak untung.

Alat bantu yang dapat digunakan salah satunya adalah aplikasi saham yang dapat di install di hp android. Dapat membantu menganalisa bursa saham dan pergerakanya mempermudah dalam prediksi.


Bukan hanya menjual,Keputusan dalam membeli juga tidak dapat kita remehkan begitu saja layaknya hukum pasar tradisional ,Modal lebih besar dari harga jual adalah rugi,sedangkan sebaliknya Modal kecil dari harga jual adalah untung.


Pada umumnya Jika saham sedang mahal maka keputusan investor adalah menjual atau menunggu harga turun untuk membelinya.


Nah dalam hal ini kecepatan dalam mengambil keputusan untuk pembelian saham karena perdagangannya diatur oleh BEI ( Bursa Efek Indonesia) dituangkan dalam pembatasan waktu.

Senin Hingga Kamis dimulai jam 09.00 hingga 12.00 WIB serta 13.30 hingga 15.49 ,Dan Hari Jumat Mulai jam 09.00 Hingga 11.30 WIB serta 14.00 hingga 15.49.


Ya mau atau tidak mau kita harus terus mengamati pergerakan supaya tidak terlambat beli atau jual. Untuk itu dapat menggunakan aplikasi saham yang diinstall pada ponsel.


Kelebihan dari smartphone adalah kapanpun dan dimanapun selama terhubung dengan internet maka kita dapat mengikuti updatenya.


Akurasi dalam keputusan ini yang akan menentukan untung jual ,sehingga rekomendasi bagi anda yang berinvestasi saham dapat menggunakan aplikasi saham berikut.
Jenis aplikasi saham Hp android
Aplikasi Saham  

Aplikasi Saham Yang dapat di install di Hp Android

Yang akan saya sampaikan disini yang paling mendasar adalah semoga anda seorang investor yang selalu tepat dalam mengambil keputusan ,terlebih jika sudah menggunakan trading saham online indonesia.

Berbeda dengan App saham PC yakni memang memiliki kelebihan memiliki tampilan yang besar dibandingkan di hp, namun menimbang di era saat ini mobilisasi adalah menjadi tuntutan yang tidak bisa dielakkan.


Baca juga : Cara mengatasi Aplikasi tidak menanggapi

1. Stockbit.

Stockbit yang dibekali dengan desain yang simple yang dapat anda download gratis melalui Google playstore.

Dimana menjadi salah satu aplikasi investasi yang sederhana dilengkapi banyak fitur menarik,diskusi,menganalisis, memperdagangkan saham dan lainya.

Data real time dapat anda temui dari ribuan investor,berita ,ide perdagangan,analisis yang dapat membantu pengguna dalam menentukan keputusan.


Anda dapat menjual dan membeli saham dengan platform perdagangan online saham indonesia yang bermitra dengan Sinarmas Sekuritas menjadikan investasi saham lebih mudah dalam jual Beli secara online, biaya komisi 0,15% di pasar indonesia.

Untuk pengguna baru atau investor pemula dapat mempelajari cara berinvestasi saham tanpa mengeluarkan modal, hanya perdagangan virtual .


Selain itu penggunanya dapat terhubung dengan banyak trader serta investor , diskusi, rekomendasi saham untuk mendapatkan keputusan tepat dari para ahlinya.


App Ini juga memberikan informasi tentang tren yang sedang hangat dibicarakan oleh para trader dan investor di forum stock.


Laporan berita penelitian dan analis saham yang komprehensif bisa anda dapatkan kapanpun.

Download


Baca juga : 13 Aplikasi hp android untuk trading Forex

2. RTI Business

Download aplikasi saham online indonesia

Berikutnya yang dapat membantu investor dalam monitor pasar saham indonesia terbaru yakni dengan RTI Business.


Dengan App Ini anda mendapatkan informasi pasar terbaru tentang BEI ,Terbuka, Rendah, Tinggi , Volume Saham, Frekwensi,atas,bawah index harian dan masih banyak lagi .


Fiturnya cukup lengkap sehingga Investor dapat monitor Harga Saham (IHSG) data keuangan dan berita saham,kurs dan Harga Emas Atau logam mulia yang mempermudah anda dalam berinvestasi.

Beberapa fitur menarik yang patut pertimbangkan seperti watchlist ,penggunanya dapat memonitor saham yang sedang di target dan dikelompokan berdasarkan kategori bebas anda atur.


Tools ini juga dapat melihat index saham dunia,bukan hanya trading saham online indonesia saja melainkan internasional,pertukaran mata uang asing dll.


Download 


Baca Juga : Main Trading Menggunakan Hp android

3. Finance Bursa Saham Investing.

Apliaksi Trading online indonesia

App yang cukup penting di install pada Hp android para investor atau trader yang membutuhkan berita akurat tentang pergerakan indeks saham indonesia secara online langsung di Hp.


Menyajikan data real-time lebih dari 100 ribu Instrumen keuangan yang diperdagangkan pada bursa global. 


Investor dapat dengan mudah memantau Obligasi,Mata uang,komoditas,Saham,Suku Bunga,reksa dana dan masih banyak lagi.

Trading saham online merupakan salah satu hal yang sangat membutuhkan prediksi maupun informasi yang akurat untuk mempermudah investor dalam mengambil keputusan ,jual atau beli sehingga untung jual menjadi goals investor.


Download


Baca Juga : Jenis-jenis Aplikasi Pembukan Gratis

4. Poems Id

aplikasi trading Hp

Selain sebagai memantau pergerakan saham aplikasi ini bisa di gunakan untuk trading ,selain itu kelebihan lainya adalah kita dapat melakukan jual beli reksadana .

Aplikasi besutan Philips sekuritas indonesia ini sudah populer di kalangan trader yang sangat membantu dalam melakukan investasi, menganalisa bursa saham.

Menggunakan Poems Id memungkinkan penggunanya melakukan perdagangan, dan tetap terhubung dengan pasar manapun dan kapanpun dengan ribuan trader dan investor. 

Aplikasi 2in1 perdagangan saham dan investasi dalam reksa dana mengelola dan patau kedua kelas aset dalam satu aplikasi dan terintegrasi dengan POEMS. 

Banyak kelebihan app ini karena ProFound memberikan kenyamanan dalam melakukan investasi satu atap dan akses online mudah untuk reksa dana dan berkat kemitraanya dengan aset terkemuka indonesia memberikan peluang untuk memilih dari kelompok reksa dana sesuai dengan keinginan. 

Fitur Smart Safe lindungi profit anda dan batasi kerugian membantu investor membatasi perdagangan tanpa harus memantau terus menerus saham. Yakni fitur ini memungkinkan penggunanya melakukan perdagangan dengan limit order yang telah ditentukan. 

Future SmartStart yakni pilih dari bundel reksa dana yang sesuai profil risiko. Fitur ini membantu investor dalam memilih reksadana sesuai dengan profil masing masing.

Banyak lagi fitur menarik lainnya yang dapat membantu dalam melakukan trading, perdagangan. 

Download

Penutup
Demikian artikel kali ini di imeandroid.com tentang aplikasi saham hp android yang dapat membantu anda dalam melakukan investasi. Semoga sukses dan untung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel