. Aplikasi untuk Edit Video Terbaik Via Hp android - IME Android -->

Aplikasi untuk Edit Video Terbaik Via Hp android

Konten [Tampil]
Aplikasi Edit video -  Jika anda menyukai aktifitas video editing untuk keperluan hiburan atau upload ke youtube berikut ini beberapa Apps recommended untuk menunjang pekerjaan anda sebagai konten creator.

Tidak hanya itu saja, edit video bukan hanya untuk keperluan upload ke YouTube saja, melainkan berbagai kegiatan termasuk untuk hiburan , dokumentasi dan lain sebagainya.

Aplikasi Edit Video terbaik .

Hp android bisa buat editing video? 

Aplikasi Edit Video lewat hp android
Aplikasi Edit Video
Bukan sekedar edit biasa,tetapi berbagai fitur dapat anda nikmati menggunakan video editor offline dan ringan.

Mungkin untuk sekedar trimming atau memotong video, penguna  bisa tanpa aplikasi. Meskipun fitur ini berlaku hanya pada hp tipe tertentu saja. Sedangkan mengedit video memakai aplikasi android bisa lebih leluasa , Seperti memberi tambahan efek soundtrack, split, dan penggabungan video dengan mudah. 

Banyak aplikasi edit video terbaik yang bertebaran dimana-mana. Pemakaiannya mudah, cukup download gratis dan install di smartphone kemudian siap digunakan.

Jenis Aplikasi edit video di hp. 

Saya menganggap kamu sedang membutuhkan aplikasi mengedit video tanpa menggunakan PC. 

..Saat ini para developer android berlomba-lomba memberikan app yang dapat di download secara gratis entah itu tanpa watermark, atau sebaliknya.

Sebut saja beberapa Aplikasi edit video tanpa tanda air / watermark gratis saat ini bisa anda gunakan.


1. Aplikasi Action Director. 

EDIT VIDEO DENGAN APLIKASI HP
AplikasiEdit video

Salah satu aplikasi sudah cukup populer untuk pc,kini ActionDirector tersedia dalam bentuk aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengedit video vlog.

ActionDirector mempunyai beberapa fitur dasar seperti impor clip,edit,dan melakukan rendering video. 

Selain itu banyak fitur yang dapat dilakukan untuk pengeditan video seperti trimester,cutting video ,penambahan teks,menggunakan slow motion dll.

Download

2. Aplikasi Video Maker Pro. 

APLIKASI EDIT VIDEO PAKE hP ANDROID
Aplikasi video editing

Salah satu aplikasi editing video yang sederhana dan mudah digunakan untuk melakukan mengubah video menggunakan hp android. Pengeditan yang dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini ringan digunakan pada smartphone tetapi memiliki kelebihan pada Track audio ,tidak terdapat pilihan grafis lanjutan,transisi terbatas,dan iklan.

Tetapi berbeda pada versi pro nya ringan dalam digunakan,dan tampilan sederhana mudah di pahami.


3. Aplikasi Free Video Editor. 

Merupakan editor video yang bisa di download secara gratis melalui playstore. Dengan aplikasi ini kita dapat leluasa melakukan edit video hanya menggunakan smartphone.

Kita dapat menambahkan musik,mengatur klip dan beberapa fitur tambahan seperti menambahkan teks ,mengatur emoji menjadi ciri yang lebih istimewa dan menyenangkan.

4. Aplikasi Movie Maker Filmmaker.

apliikasi edit video lewat hp
Sumber pinterest
Merupakan salah satu aplikasi gratisan untuk mengubah video dengan memotong,serta menyusun kembali konten Video sesuai keinginan anda.

Dengan app ini anda dapat menentukan titik fokus video dan menambahkan musik,teks dan lainya.

Mudah digunakan dan ringan salah satu kelebihannya sehingga pengguna nyaman dalam melakukan proses mengubah / editing meskipun aplikasi tidak bebas iklan.

5. Quik Video editing.

Salah satu Alat terbaru untuk mengedit MP4 yang dapat digunakan dengan menambahkan foto foto dan dijadikan klip video dengan mudah.

Alat ini sebenarnya lebih ke pembuatan video dengan memanfaatkan foto foto dan klip movie sehingga lebih menarik di sajikan.

6. Editing dengan Viva Video.


Merupakan salah satu app terbaik untuk melakukan modifikasi klip. Dengan menggunakan alat ini siapapun dapat melakukan mengubah video gaya storyboard.

Seperti dengan tools pada umumnya, dengan VivaVideo anda dapat melakukan beberapa teknik edit video seperti timing,penambahan musik ,menambahkan teks dan banyak lagi.

Sayang Sekali untuk bisa mendapatkan hasilnya yang sempurna dan tanpa watermark anda harus menggunakan versi premiumnya. Jika ingin menggunakan secara gratis juga ada yang bisa download di playstore, tetapi memiliki watermark pada klipnya dan memiliki ketentuan durasi yang bisa ubah.


7. Video editor android Andromedia.

Tidak hanya berhenti di sana saja masih banyak lagi, salah satunya dengan aplikasi video editor android Andromedia.

.. dirancang intuitif dan memiliki banyak fitur yang ditawarkan. Dengan menggunakan andromedia maka anda dapat membuat sebuah film menarik hanya pakai ponsel android.

Beberapa Fitur  yang anda pada Andromedia :
* Melakukan Ekspor film dari local drive dengan definisi standar atau HD (320p 720p 480p)
* Mudah digunakan dengan sistem Drag dan drop video editing
* Melakukan Trimming serta Menggabungkan kedua file video, audio.
* Tersedia beberapa efek transisi yang dapat digunakan dalam proses editing video.
* Overlay klip judul untuk keterangan dan kredit film
* Melakukan beberpa teknik sperti Crop,Ken Burns effects
* Tersedia fitur fadeIn serta efek FadeOut trek audio.
* Mendukung video jenis MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 juga format file WAV
* Mudahnya melakukan Save login dan langsung meng-upload video langsung ke YouTube melalui AndroMedia

8. VidTrim.

App yang sangat mudah untuk digunakan melakukan triming dan dapat dipakai untuk menyesuaikan konten dan kualitasnya. Aplikasi ini tergolong salah satu alat editing  sederhana dan mudah pada smartphone.

edit video hp android

Aplikasi edit video yang di develop oleh Goseet ini memiliki banyak fitur yang di antaranya adalah triming video, video conversion  , frame grabbing, dan banyak lagi fitur menarik pada aplikasi android yang satu ini.

Jika anda seorang youtuber yang hobi upload video youtube maka tepat sekali jika pakai aplikasi ini. VidTrim telah di bekali dengan fitur transcoder yang dapat mengubah resolusi video dan mengubah kedalam ukuran lebih kecil.

Jadi untuk upload tidak membutuhkan waktu yang lama.

Setelah edit video selesai anda dapat membagikan ke sosial media secara langsung, google plus, youtube dan lainya.

9. WeVideo.

Dikemas dengan tampilan interface yang ramah terhadap user. Pengguna dapat mengedit video dengan mudahnya,tetapi sayang sekali untuk dapat melakukan modifikasi video dengan aplikasi ini pengguna wajib menggunakan akun.

10. Viddy video editor.


Anda dapat menambahkan musik dengan melakukan edit  mp4 dengan alat ini, menambahkan file media dan menghasilkan film menarik. Tools ini gratis bisa di download ,setelah selesai proses editing maka bisa langsung anda share ke sosial media.

11. Filmorago Video Pro.


Dengan hasil yang tidak mengecewakan, karena ini salah satu alat edit video terbaik yang dapat anda gunakan.  Siapapun dapat membuat slideshow dari gambar,sountrack dengan fitur interface yang sangat mudah digunakan.

Fitur lainya tentu masih banyak lagi seperti memotong video,overlay,  merotate, efek video keren seperti filter, efek teks dan judul animasi.

12. Video editor Clesh Video Editor. 

Dirancang untuk para profesional melakukan editing video , sangat cocok juga bagi pemula. 

Lebih dari 100 fitur didalamnya mendukung proses supaya mendapatkan hasil yang keren.

Ini sangat cocok digunakan untuk Youtuber ataupun hanya sekedar hobi dan hiburan.

Itulah beberapa aplikasi edit video di hp offline yang dapat menjadi referensi anda untuk melakukan mengubah video menggunakan hp android.

..,bisa di gunakan untuk profesional atau hanya sekedar hiburan mengubah klip untuk instagram , vlog apapun tujuan .

13. Aplikasi edit video "AndroVid" 


Aplikasi Hp android edit video
Aplikasi Video Editor  di lahirkan oleh Zeoxy ini mempunyai banyak fitur editing video yang dapat mempermudah pengguna ketika membuat video berkualitas.

Berbagai hal yang dapat anda lakukan seperti, spliting, trimming, merging, dan transcoding sehingga dengan ponsel anda mampu membuat video yang menarik.

Di lengkapi dengan banyak efek pada video , menambakan teks, lagu, sehingga bisa membuat video yang menarik dan profesional.

Efek yang dapat di gunakan yang lainya seperti fade in, swapping, memperlambat dan mempercepat atau dapat menjadi sebuah slowmotion pada video anda. 

14. Video editor hp android "KineMaster Pro "

Aplikasi edit video

NextStreaming corp telah melahirkan salah satu video editor cukup menarik dan terbaik untuk sebuah aplikasi smartphone.

Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang dapat untuk kebutuhan video editing anda.

Edit video film langsung melalui smartphone , mulai dari mengatur warna, kecerahan, saturasi, sampai ke efek 3D pada video anda.

Banyak musik sebagai latar belakang video anda yang telah di sediakan oleh KineMaster yang dapat anda setting sesuai dengan keinginan .

Bahkan aplikasi ini sudah menggunakan sistem darg and drop untuk mempermudah pengguananya dalam penggunaanya sehingga untuk melakukan import berbagai file dengan cara yang mudah. 

Aplikasi KineMaster dapat beroperasi  pada hp android yang sudah menggunakan sistem operasi minimal android 4.1.2 Jelly .

15. Magisto Video Editor & Maker untuk smartphone. 

aplikasi hp android edit video
Aplikasi edit video yang dapat di download secara gratis dapat mengubah klip video dan foto koleksi anda menjadi sebuah film yang keren banget.

Lengkap dengan backsong yang menarik dan efek yang di inginkan dapat anda lakukan dengan hitungan menit saja.

Aplikasi ini sudah di unduh hingga 40juta lebih dan telah terpilih sebagai salah satu aplikasi editor di playstore sebagai rekomendasi pertama.

Jika anda seorang yang awam tentang video editor atau foto maka tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sangat mudah di gunakan dalam pengeditan atau penggunaanya.

Magisto akan menganalisa video dan foto serta menyambung semua menjadi satu untuk anda, sehingga menjadi sebuah film yang menarik juga profesional . 

Terdapat banyak fitur yang belum jumpai pada aplikasi edit video manapun bahkan tersedia Stabilisasi video otomatis, filter, efek, transisi, serta produksi secara keseluruhan
Pengenal wajah akan mendeteksi orang-orang yang dianggap penting dalam video Anda.

Anda juga bisa menambahkan sountrack dari file anda atau memanfaatkan yang sudah di sediakan, bagikan  video anda di Google+, Facebook, Instagram, Twitter, Email, Youtube juga Whatsapp secara mudah.

16. Aplikasi editor video hp android "Funimate" 

aplikasi edit video lewat hp android

Aplikasi edit video terbaik untuk hp android menurut imeandroid.com yang ke empat adalah Funimate,  salah satu aplikasi edit video yang cukup sangat populer di rancang untuk membuat video musik atau sederhana melalui hp android dan terdapat 15 filter video yang dapat di gunakan pada aplikasi ini dengan proses penggunaanya sangat mudah.

17. Video editor Adobe Premiere Clip



Aplikasi Hp android untuk edit video

Salah satu aplikasi editor yang simpel dan cepat dalam di lengkapi beberapa fitur dasar yang dapat anda gunakan untuk editing, dengan mudah pengguna dapat mengetahui cara kerjanya meskipun seorang pemula.

Anda dapat memotong dan memisahkan klip, menggabungkan beberpa klip dalam satu file secara bersamaan dan menambahkan musik yamg syahdu sesuai keinginan anda sendiri.

18. Aplikasi video editing via Hp android PowerDirector

PowerDirector edit video android

Aplikasi edit video menjadi faforit pemirsa yang cukup menarik dan powerfull yang menyerupai antarmuka pada video editing kahs Pc. Dengan mudah anda dapat melakukan drag n drop video sesuai keinginan anda dan menambahkan musik latar sesuai selera. 

Bayak fitur yang terdapat pada cyberlink seperti masukkan judul teks, memilih dan menggunakan sejumlah efek transisi, menerapkan filter untuk video, dan serta dapat ekspor file sampai 1080p. Kerenya lagi setelah editing video selesai anda dapat melakukan share secara langsung ke Facebook, youtube dan lainya.


Aplikasi edit video menggunakan hp android ini dapat anda lakukan dengan cara offline.

Langsung memakai smartphone, segala aktifitas edit video menjadi lebih mudah tanpa PC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel