. Aplikasi Video Bokeh full Terbaik Tahun Ini [Mantap jiwa] - IME Android -->

Aplikasi Video Bokeh full Terbaik Tahun Ini [Mantap jiwa]

Konten [Tampil]
Aplikasi Video Bokeh- Jika pada artikel saya sebelumnya membahas tentang cara memasang google camera pada hp xiaomi merupakan salah satu alternatif Aplikasi Video Bokeh full yang dapat anda coba .

Siapa yang tidak tau dengan kualitas software dari google yang notabene sebuah software terbaik yang digunakan pada google pixel.

Namun Indahnya lagi google camera dapat kita install di hp xiaomi dan yang lainya tanpa harus melakukan root terlebih dulu.Dengan efek blur kameranya sangat luar biasa.

.,bukan hanya dipengaruhi oleh sisi hardware namun pengaruh dari sisi software pun sangat dominan untuk menghasilkan video atau foto bokeh, meskipun dengan hp android saja.

Untuk anda yang hobi dengan dunia fotography , maupun foto untuk koleksi saja pasti tidak asing dengan istilah bokeh,atau secara visual hasil dari gambar dalam kondisi background blur.

Saat ini sudah banyak hp dengan kemampuan kamera yang tidak biasa, sehingga kemampuan kameranya sudah hampir menyamai dengan kamera profesional.

Seperti dapat kita lihat hp samsung A9 dengan menggunakan 4 kamera utamanya yang sudah pasti akan memberikan kualitas video maupun foto dengan hasil istimewa ,mari sedikit kita intip dari spesifikasi kamera samsung A9 .

"Empat kamera utama dengan spek 24 MP, f/1.7, PDAF + 8 MP, f/2.4, 12 mm (ultra wide) + 10 MP f/2.4, (Telephoto), 2x optical zoom + 5 MP, f/2.2, depth sensor serta dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, HDR tentunya Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
mampu menghasilkan kualitas Video 2160p@30fps, 1080p@30fps".

Apa samsung A9 Ini menghasilkan video bokeh,atau foto bokeh harus menggunakan aplikasi?

Hmmm tentu Hp ini sudah mumpuni untuk pembuatan video bokeh atau blur tanpa harus menggunakan aplikasi, karena sudah didukung dengan kamera yang dasyatnya mampu menghasilkan fotography dengan gambar blur maupun video bokeh full terbaiknya.

Baca,Spesifikasi Samsung A9 Lengkap 


Pada Awalnya sebuah efek blur ini mungkin hanya dapat dihasilkan hanya menggunakan kamera yang memiliki kualitas tinggi seperti DSLR atau Mirrorless. 

Tapi seiring dengan perkembangan teknologi dan trik foto menggunakan Hp Pun mampu menghasilkan video dan foto yang berkelas.

Berikut adalah hasil foto bokeh hanya menggunakan Hp Xiaomi Redmi 4A ,hanya menggunakan sedikit trik foto tanpa menggunakan aplikasi bantuan apapun.


Aplikasi Video Bokeh full terbaik 2018


Download Aplikasi bokeh Full Untuk Hp android yang terbaik.


1. Focus Instagram Aplikasi.


Aplikasi yang pertama yang dapat membantu anda menghasilkan video bokeh full salah satunya adalah menggunakan bantuan dari aplikasi instagram.

Focus adalah salah satu fitur yang terdapat pada Instagram yang mampu menghasilkan video bokeh menggunakan HP.

Focus bekerja jika telah mendeteksi wajah atau objek maka akan secara otomatis yang lainya akan di blur. Tetapi Aplikasi ini tidak dapat membuat langsung dengan durasi panjang melainkan anda harus membuat video pendek kemudian mengunduh dan edit video dengan menggabungkanya .


2. Blur Videos & Images.


Yang kedua ini memungkinkan anda dalam membuat video blur serta gambar menggunakan hp. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menentukan lebih dari satu area untuk mengaburkan menggunakan persegi panjang atau custom serta dapat menyesuaikan  durasi blur sesuai dengan intensitas blur.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah anda dapat memilih gambar atau video setelah di seleksi ,setelah melakukan seleksi anda dapat menentukan dari galeri atau mengambil video baru.

Aplikasi ini dapat anda Download secara gratis dan dapat digunakan untuk berbagai kepentingan,jika anda seorang youtuber maka aplikasi ini cukup membantu anda dalam membuat content video.

3. InShot - Editor Video Gratis.


Download aplikasi ini memungkinkan anda membuat video blur dengan mudah melakukan syuting video dan pengedit foto untuk instagram dengan efek bokeh tanpa melakukan crop dengan dilengkapi tambah musik dan efek video youtube.

Dengan menambahkan hiasan video dan musik dengan format mp3 beserta text emoji pada foto dan video dengan didukung 1080p dengan resolusi video yang disesuaikan.

Itulah Aplikasi video untuk membuat efek blur atau bokeh yang dapat anda install pada hp anda. Apabila anda menggunakan Hp Xiaomi 5A maka dapat memasang aplikasi google camera. Aplikasi yang sangat istimewa mampu menghasikan video bokeh dan foto yang hampir setara dengan DSLR.

Baca juga , Cara pasang google camera Xiaomi 5A tanpa Root

Demikian artikel saya kali ini membahas tentang aplikasi video bokeh full ,sekian dan terimakasih semoga berguna ,bermanfaat untuk menunjang kebahagiaan dan bisnis  anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel