. Aplikasi pajak online DKI jakarta Dengan mudah bayar pajak Lewat Hp - IME Android -->

Aplikasi pajak online DKI jakarta Dengan mudah bayar pajak Lewat Hp

Konten [Tampil]

Aplikasi Bayar Pajak DKI - Sebagai warga negara yang baik merupakan memiliki sebuah kewajiban yakni Salah satunya bayar pajak pajak motor,pajak bumi dan bangunan maupun pajak pendapatan.Namun tahukah anda bahwa saat ini kita dapat membayar pajak menggunakan aplikasi pajak online di jakarta.

Fungsi pajak sendiri sangat besar untuk kelangsungan sebuah negara,saya tidak bisa menyebutkan secara spesifik karena penggunaan uang pajak yang digunakan oleh negara tentu salah satunya adalah dimanfaatkan untuk pembangunan.

DKI jakarta salah satunya wilayah yang ada di indonesia yang menghadirkan aplikasi bayar pajak Motor maupun yang lainya dengan mudah tidak pake ribet,hanya menggunakan hp android kita dapat membayar pajak dengan mudah. 

Aplikasi resmi dengan basis android ini dapat kita manfaatkan sebagai sarana manajemen objek pajak daerah yang pengelolaannya dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta.


Mau bayar pajak lewat hp android? 


Hari gini gak bayar pajak??

Mau alasan apa jika kita tidak membayar pajak,sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan ,dengan taat pajak dan membayar pajak sesuai dengan kewajibannya pastinya sudah menjadi bagian dari mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan demi kelangsungan kemajuan sebuah negara.


bayar pajak online Jakarta


Aplikasi pajak Online jakarta.


Hadirnya aplikasi ini menjadi salah satu solusi tepat dalam mempermudah wajib pajak untuk melakukan pembayaran.pada aplikasi ini dapat menampilkan info objek pajak sebelumnya yang telah didaftarkan dahulu melalui website resmi http://pajakonline.jakarta.go.id  sehingga pengguna dapat melakukan pengolahan wajib pajaknya antara lain Notifikasi,jatuh tempo,info masa pajak,ketetapan pajak dan masih banyak lagi sehingga dapat melakukan generate kode bayar.

Baca juga,Cara sms banking Bank BRI Transaksi langsung Di Hp Android

Apa Itu kode bayar dalam aplikasi ini?

Kode bayar merupakan kode unik yang secara random dan otomatis yang berfungsi sebagai kode unik untuk melakukan pembayaran pajak daerah melalui teller,ATM,Mobile Banking,E-banking maupun E-Channel lain yang telah bekerja sama dengan pemerintah DKI jakarta.

Antri merupakan hal yang cukup membosankan ,saya kira kita semua sepakat akan hal tersebut namun jika memang perlu mengapa tidak.. Namun dengan aplikasi ini sudah di pastikan anda sudah dapat melakukan bayar pajak tanpa antri.

Download Aplikasi pajak Online jakarta melalui playstore secara gratis pastinya sebagai alat transaksi membayar pajak dengan di lengkapi 10 jenis pajak yang dapat di daftarkan dalam pajak online seperti pajak air tanah,pajak bahan bakar kendaraan bermotor,PBB (Pajak Bumi dan Bangunan),Pajak Reklame,Pajak Hiburan,Pajak Hotel,pajak Restoran,Pajak parkir,pajak Penerangan Jalan (PPJ),dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)

Demikian artikel saya kali ini tentang cara atau aplikasi bayar pajak online dki jakarta,semoga bermanfaat,terima kasih sudah berkunjung di imeandroid.com silahkan di share ya ..satu kali share sama dengan satu kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel