. Cara mendapatkan banyak Follower instagram dengan cepat. - IME Android -->

Cara mendapatkan banyak Follower instagram dengan cepat.

Konten [Tampil]

Tambah Pengikut IG -  Cara menambah Follower pada akun instagram dengan cepat dan benar sudah sepatutnya anda lakukan jika mau akun instagram anda tidak di anggap fiktif atau bot.

Tapi apapun itu,dan apapun konsekuensi dari menggunakan cara blackhat untuk mendapatkan followers instagram itu di kembalikan ke individu masing masing.

Instagram salah satu media sosial yang cukup digemari oleh para pengguna di indonesia, dengan saling sapa, follow, untuk penunjang bisnis, bahkan sangat bagus untuk bisnis itu sendiri artinya kita dapat menghasilkan uang meskipun hanya bermodalkan hp android dan akun instagram.

Untuk itu perlu anda ketahui bahwa followers itu penting!!  Karena mereka yang akan menjadi pangsa pasar kita jika akan menjual sebuah produk nah dalam hal ini pastikan followers pada akun instagram anda benar manusia bukan BOT.


Cara menambah Follower Instagram dengan trik yang benar. 



trik mendapatkan banyak follower Ig


Bagaimana cara mendapatkan followers instagram real human??

Ok, untuk cara mendapatkan followers supaya yang mengikuti anda benar benar manusia [bukan Hantu]  maka yang perlu anda lakukan pertama adalah Jangan membeli jasa followers.

Saat ini jasa follower banyak kita jumpai hal ini kiranya anda kurang yakin sebaiknya lakukan beberapa teknik yang akan mendatangkan pengunjung yang benar benar minat dan tertarik terhadap akun anda.

Bagaimana cara membuat mereka tertarik dan mengikuti anda? 

Memiliki banyak pengikut bukan perkara yang mudah akan tetapi bukan juga perkara yang sulit, mungkin jika anda seorang artis dapat dengan cepat memiliki banyak pengikut yang aktif dan setiap hari memonitor kegiatan anda di sosial media.

Berbeda jika anda hanya orang biasa maka perlu sedikit banyak melakukan pengorbanan untuk memiliki banyak followers instagram.

Mengapa? 

Sebut saja salah satu artis indonesia..  Mereka memiliki banyak penggemar jelas saja cukup memiliki akun instagram maka akan secara otomatis akan diburu oleh penggemarnya untuk mengetahui segala aktivitasnya.

Atau seorang publik figur lainya otomatis akan banyak diburu oleh orang orang yang menginginkan menjadi orang yang mengetahui yang dilakukan, jika tidak percaya.. Maka buatlah kloningan akun..
Tapi itu tidak direkomendasikan...

Tentu bukan berarti kita tidak bisa memiliki banyak follower instagram, kita juga dapat memiliki pengikut dengan cara yang benar dan aman.


Baca juga
Cara mengganti nama Instagram langsung di Hp
Cara download video di intagram melalui HP android

Cara memiliki banyak followers IG dengan Benar. 

Pada teknik atau cara menambah follower instagram tanpa following yang pertama akan kita bahas adalah dengan melakukan optimasi kontent, kontent di sini artinya foto atau video. Cara ini adalah cara yang benar dan aman pastinya karena tidak menggunakan cara yang melanggar kebijakan atau yang di larang oleh algoritma dari instagram itu sendiri. 

Konten Is King. 
Dengan memaksimalkan konten dan memberikan yang terbaik pada orang lain hal ini akan memberikan beberapa feedback yang akan kita dapatkan yakni salah satunya adalah ketertarikan orang lain ingin mengikuti anda.


1.Konten dan Hastag dan Tag Populer. 

Cara menambah follower instagram yang benar dan tepat dan pastinya aman adalah dengan konten.

Yap..  Konten yang anda sajikan tentunya ini bukan hal yang mudah, meskipun tidak sulit tetapi memang membutuhkan waktu yang panjang maka di situ anda harus memiliki banyak kreativitas agar mampu menjadi perhatian dan menarik banyak follower.

Kualitas dan memiliki ciri khas dalam membuat konten itu sangat diperlukan bukan hanya asal upload saja, tapi jika anda memang benar benar niat setidaknya anda memiliki konsep dalam membuat konten instagram kita ambil contoh, Jika anda membuat akun instagram yang mengusung tema bisnis online shop maka jangan lakukan pembuatan konten yang terlalu campur aduk dengan hal lain di yang di luar produk yang anda jual.

Tampil Beda!! 
Inilah yang saya sebut dengan konsep, jika anda hanya memberikan konten yang biasa saja pastinya sedikit orang yang tertarik maka buat konten yang unik, berbeda dari kebanyakan orang disitulah letaknya yang membuat orang lain ingin menjadi follower akun anda.
Follower instagram

Selain unik maka diperlukan juga sedikit bumbu untuk mempermudah dalam pecarian seseorang, ini penting!!  Hashtag, Tanda pagar, dan Tag Populer ini sangat penting pastinya dalam membuat / upload konten instagram.

Ini berfungsi sebagai pengkaslifikasian dalam sebuah kontent yang akan mempermudah dalam seseorang mencari / pencarian dengan memberikan Hashtag atau tanda pagar berarti anda mengkategorikan foto atau video yang telah anda upload.


2.Share postingan di Sosial media lain. 

Ini sangat efektif karena hal ini akan saling mendukung antar jejaring sosial, bisa kita sebut dengan simbiosis mutualisme pasalnya sekali update pada satu jejaring sosial maka kita dapat melakukan update juga di akun lainya.
Meperbanyak follower instagram


Bagikan di jejaring sosial lain


Cara menambah follower dengan hastag memang cukup mudah dan efektif. Namun hal ini bisa dimaksimalkan dengan membagi postingan Anda di jejaring sosial lain.

Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook.

Dengan ini, ketika Anda posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook Anda juga akan memposting hal yang sama. Berbeda dengan dua poin yang telah dijelaskan di atas, cara menambah follower Instagram dengan hanya membaginya adalah cara paling mudah dan minim upaya.

Sebut saja facebook, Twitter, Telegram, google plus, dan masih banyak lagi.. utamakan anda bisa share pada grup yang banyak memiliki pengguna aktif..


Cara menambah follower instagram menggunakan aplikasi. 

Pada cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi atau alat bantu yang dapat digunakan untuk menunjang menambah pengikut instagram.

Hal ini pastinya sifatnya sebagai alat bantu saja pada dasarnya yang terpenting adalah konten, meskipun anda sudah memiliki banyak follower jika konten anda tidak memiliki konten menarik maka bisa saja mereka menjadi unfollow.cara menggunakan aplikasi follower instagram biasanya memiliki syarat dan ketentuan sendiri nah,, artinya..  Ada rule tersendiri agar kita dapat mempunyai follower aktif.

Aplikasi Fast Follower Boost. 

Aplikasi follower instagram

Aplikasi penambah follower instagram yang pertama adalah Fast Follower Boost yang dapat membantu anda memiliki banyak pengikut dengan cara yang cukup mudah dan adil.

Cara menambah follower instagram dengan Fast follower boost yakni anda perlu mengumpulkan poin yang akan ditukar dengan follower aktif, cara kerjanya mudah untuk mendapatkan poinnya yaitu dengan menonton video iklan, atau memberi rating ke aplikasi yang sudah di sediakan di play store atau download aplikasi tertentu,setelah point vanda terkumpul maka bisa ditukar dengan follower untuk akun instagram anda.

Silahkan di coba download aplikasinya di playstore dan molai perbanyak follower instagram.

Aplikasi Boom For Real Followers, likes. 

Aplikasi yang kedua yang dapat anda gunakan untuk menambah follower instagram ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi pertama.

Dengan mengumpulkan poin dari menonton video yang telah disediakan dan input tag populer yang sudah disediakan pada aplikasi fame boom maka anda akan diberi imbalan poin yang dapat ditukar dengan follower instagram real. Baiklah untuk bisa mencicipi aplikasi ini silahkan anda download gratis dan nikmati kemudahan mendapatkan follower instagram.

Cara menambah follower instagram tanpa aplikasi dengan cepat. 

Setelah anda melakukan cara di atas dengan melakukan update konten yang rutin dan berkualitas, pemberian hashtag yang tepat, menggunakan aplikasi penambah follower maka untuk acara selanjutnya adalah menambah follower instagram dengan teknik Follow - Unfollow.

Sudah saya katakan bahwa jika bukan tokoh masyarakat atau Public figure rasanya begitu sulit untuk mendapatkan follower tetapi jika tanpa teknik teknik tertentu pastinya justru anda tidak akan pernah mendapatkan ribuan follower.

Cara menambah Follower instagram menggunakan aplikasi pun rasanya tidak semudah yang dibayangkan, tetapi jangan kuatir masih ada jalan lain untuk mendapatkan ribuan follower instagram dengan cepat dan benar.

Teknik Follow -  Unfollow untuk mendapatkan ribuan Follower instagram. 

Cara ini adalah cara yang paling mantap menurut saya pribadi, dengan melakukan Follow terhadap akun instagram yang memiliki jumlah follower jutaan.

.. ya sebut saja mungkin dalam pribahasa yang di dunia nyata "Jika ingin pintar maka bergaul dengan orang pintar"  kurang lebih jika di aplikasikan ke instagram "Jika ingin memiliki follower banyak maka silahkan follow orang yang memiliki banyak follower".

Terkesan numpang tenar ya.. Ups gak juga sih, tapi lebih dikembalikan lagi kepada anda pasalnya follower pasti memperhatikan konten yang anda muat juga..

Noah kembali lagi "Content Is King"  dimana follower akan mengikuti anda jika anda memiliki konten yang mampu memberikan hiburan pada follower.

Langkahnya..

Pertama silahkan anda lakukan pencarian akun instagram yang memiliki Follower tinggi, rekomendasikan untuk mencari follower yang sudah diatas 20 juta sebut saja artis, kemudian silahkan masuk ke akun artis tersebut dilanjutkan masuk ke tab Follower yang dimiliki kemudian follow orang orang teratas dari follower artis tersebut.Ini cukup efektif karena umumnya Follower baru yang terdapat di akun instagram selebriti sedang mencari follower.

Nah dengan memFollow akun tersebut biasanya akan mendapatkan follback, teknik ini anda lakukan rutin pasti akan membuahkan hasil tetapi hindar untuk melakukan  follow banyak akun dalam satu waktu.

Beri jeda waktu karena jika di algoritma instagram akan mencurigai anda sebagai Bot dan berakibat suspend akun. Kemudian jika anda sudah mendapatkan follower banyak maka silahkan unfollow akun akun tersebut setelah beberapa hari kemudian. 

Itulah cara pertama mendapatkan follower dengan cepat pada akun instagram tanpa aplikasi yang dapat anda lakukan.

Kemudian cara yang kedua menambah follower dengan menjadi follower Public figure. 

Cara menambah follower instagram yang kedua ini cukup mudah yaitu dengan cara menjadi follower para Public figure yang memiliki follower bejibun, instagram memang memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah follower yang tidak terbatas berbeda dengan facebook kita hanya diberikan batas pertemanan hanya sekitar 4 ribuan.

Cara menambah follower instagram dengan me-follow para selebritis yang terkenal di instagram maka Follower anda akan bertambah dengan sendirinya, Pastikan jika anda ingin memiliki follower dari indonesia maka silahkan Follow akun selebrity indonesia juga.

Baca:
Cara melakukan Video Call Instagram
Cara Dua atau lebih akun Instagram pada 1 Hp android

Setelah follower anda sudah bertambah maka di kemudian hari silahkan unfollow akun tersebut dan ulangi untuk berbagai akun dengan teknik "Follow - Unfollow".

Cara mendapatkan follower instagram di atas adalah cara yang paling tepat, jangan sampai anda menggunakan bot untuk mendapatkan follower. Pastikan lakukan dengan baik dan benar maka secara perlahan follower anda akan terus bertambah,, wow...

Sekian artikel saya kali ini tentang instagram semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel