. Tahan Banting!! Ngintip Smartphone Outbond Caterpillar 32GB CAT S41 dari caterpillar - IME Android -->

Tahan Banting!! Ngintip Smartphone Outbond Caterpillar 32GB CAT S41 dari caterpillar

Konten [Tampil]

IME android - Salah satu smartphone yang tahan banting dan tahan air dapat menjadi pilihan anda yang memiliki jiwa adventure dengan desain yang kokoh dan gagah terlihat benar bahwa hp android besutan caterpillar ini mampu mewakili para lelaki yang gagah dan berjiwa petualang.

Jika waktu anda banyak dihabiskan di luar rumah,  maka dengan memiliki hp android outbond ini sangat pass!! kerana dengan dibekali baterai (5000mAh) yang sangat mampu menampung daya banyak pengguna tidak pernah merasa kuatir kehabisan daya pada hpnya.

hp android outbond cat s41
Sourcer : ebay
Hp android  tahan air memang cukup banyak di pasaran tetapi untuk smartphone yang tahan air dengan tampilan dan desain yang kokoh serta tampan menawan badai tidaklah banyak kecuali caterpillar.

Dengan memiliki Hp dari caterpillar pastinya kan membuat penggunanya merasa sangat percaya diri karena caterpillar /CAT s41 memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan smartphone lainya.

Jika anda sedang mencari hp android tahan banting maka cocok sekali jika mempertimbangkan produk dari caterpillar,dengan yang kita kenal dengan merek alat berat  yang cukup ternama maka caterpillar sendiri tidak sedang coba coba untuk kualitas ponselnya sendiri dengan memberikan kualitas terbaik.Sebenarnya banyak sekali produk caterpillar selain alat berat seperti,Jam tangan,sepatu,diecast dan banyak lagi sehingga menjadi merek yang cukup multi produk bagi saya.

Nyari hp tahan air, baterai awet?? 
Saya tidak mau mengatakan dari gambar di bawah ini kalau smartphone CAT S41 tahan di lindas mobil, walaupun dari keterangan berdasarkan kondisi gambar terlihat bahwa hp tersebut berada diatas pasir /tanah di sela sela jejak kaki mobil off road. 


hp android tahan banting
Sumber :ebay



Bukan hanya tahan banting tetapi menjadi hp android tahan air yang patut diperhitungkan untuk segi kualitas selain menjadi hp android tahan air dan banting cat S41 juga memiliki baterai dengan kapasitas besar sehingga mampu dijadikan powerbank untuk mengisi baterai smartphone lainya.Nah itulah salah satu kelebihan dari smartphone CAT S41 dengan desain yang terkesan pria banget!! tetapi smartphone ini juga sangat keren jika di gunakan untuk wanita juga,,'


hp android tahan air
sumber :ebay

sudah saya katakan di atas hp Cat S41 mampu dijadikan powerbank dan mengisi baterai hp yang lainya karena daya yang dapat ditampung pada baterainya hingga 5000mAh atau setara dengan dua kali lipat ukuran daya smartphone lain.

Harga murah kah? 

Untuk harga hp android tahan air yang satu ini dibandrol dengan harga yang memukau juga, terlepas menurut beberapa kalangan mengatakan murah atau mahal semua dikembalikan ke kondisi dompet masing masing.. Untuk mendapatkan cek harga yang terbarunya bisa anda link yang tersedia. 

Ngintip Spesifikasi CAT S41 yang tahan Banting.

Pemirsa pasti penasaran bukan pada smartphone tahan baterai ini..eits maksudnya baterainya tahan lama ,ibarat manusia mungkin akan lebih sempurna jika bodi kekar kerjanya gesit dengan otak dan organ tubuhnya semua sehat.nah bagaimana dengan smartphone Cat S41 ini apakah hanya tampilan luarnya saja yang kekar ..yuk kita intip dulu spek nya biar tidak ada dusta ya ..


  • Jaringan Yang dimiliki menggunakan Jaringan GPRS, EDGE, 3G,dan sudah support dengan   4G LTE,HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps,LTE Cat 4 150/50 Mbps.
  • Support Dual SIM CARD dual ON dengan Dimensi : 148.1 x 73.8 x 7.6 mm dan berbahan pada bodynya Metal.
  • Fitur LED Notifikasi : Ya
  • Sertifikasi IP68 ( Tahan Air )sehingga pengguna tidak [perlu khawatir dengan kondisi hujan.
  • Layar memiliki lebar Layar 5.0 inci TFT LCD
  • Resolusi 1080 x 1920 pixels
  • Kerapatan ~ 401 ppi
  • Proteksi layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5 aman dari benturan dan goresan
  • Sistem Operasi menggunakan versi Android v7.0 Nougat.
  • Prosesor
  • CPU : Octa Core 2.3 GHz
  • Dibekali RAM 3 GB dan memori internal 32 GB   dapat di upgrade hingga 256 GB untuk memori eksternalnya.
  • Memiliki Kamera Belakang (utama ) 13 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash,Video 1080p@30fps
  • Pada Kamera Depan 8 MP dengan hasil kamera yang jernih dan gambarnya tajam.
  • Sensor
  • Accelerometer
  • Proximity
  • Compass
  • Warna Black
  • Tipe Baterai Li-Ion 5000 mAh dengan Non-Removable


Nyaris sempurna pada hp android outbond yang satu ini   ,CAT S41 mungkin menjawab ketika anda mencari  hp android tahan banting murah ,baterai yang tahan lama dan berbagai kelebihan lainya.

Dengan dibekali RAM 3 GB dan berdansa dengan  CPU : Octa Core 2.3 GHz mampu memberikan kinerja terbaiknya tanpa harus merasakan lembutnya dunia, karena didukung dengan dapur pacu yang gahar proses multitasking pun dapat dikerjakan dengan proses yang ringan dan cepat .

Bagaimana Hasil jepretannya ? Apakah anda meragukan dengan kamera utama 20MP? untuk ukuran yang sangat memukau bagi pecinta fotografi smartphone maka kamera ini mampu mewakili anda untuk menyalurkan hobi mengambil / mengabadikan keindahan alam ini.

Itulah spesifikasi dan beberapa kelebihan dari hp android yang gahar ...terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel