. Hp Gunung Android cat s60 review SPEK EDAN!! - IME Android -->

Hp Gunung Android cat s60 review SPEK EDAN!!

Konten [Tampil]

IME android - Hp android atau banyak dikenal dengan smartphone /handphone pintar akan tetapi belum banyak hp yang mengunggulkan tema outbound dengan memberikan kelebihan tahan banting, tahan air kuat di segala medan.

Nah salah satu merek dagang yang cukup familiar di masyarakat dengan produknya alat berat, sepatu, jam tangan kali ini CAT /Caterpillar juga ikut meramaikan pasar smartphone tetapi tidak sembarangan..

Kualitas dan kelebihan yang diberikan cukup mencengangkan dengan memberikan kesan gagah dan istimewa.

CAT S60 Bukan hanya cocok untuk anak gunung atau pecinta alam memang terkesan bahwa Cat s60 ini hp android gunung tetapi sekalipun tampilan outbond tampak begitu menonjol bukan berarti mengesampingkan fitur smart yang menjadi identitas smartphone itu sendiri.


Cat S60 review Hp Android Penakluk Rimba.

Hp Gunung Android
Cat S60

Dengan layar touchscreen bukan berarti yang mengusung hp gunung tidak bisa meneguhkan desain dan fitur canggih, akan tetapi cat s60 selain desain yang kokoh disisi lain juga tetap canggih. 

Bagi pecinta hp android gunung hp ini sangat cocok bukan hanya tekesan liar, tetapi memang pada cat s60 sudah di siapkan dalam komdisi extream, baik dalam lingkungan maupun aplikasi extream, bisa kita lihat dari slot memori dan SIM card dengan mengusung model tidak biasa tetapi sekali sudah di pasang air pun tidak dapat masuk, karean sudah di lengkapi karet seal sebagai pelindung cairan dan dia bu masuk.
Hp Gunung Android
HP anti air
Dengan harga yang murah, anda dapat menikmati beberapa kelebihan pada kamera hp android cat s60 nbsp; ini dapat melakukan scan suhu tubuh dengan fitur ini anda dapat mendeteksi hewan, atau makhluk hidup yang memiliki suhu tubuh hal ini dapat dimanfaatkan untuk keamanan dari binatang liar di sekitar anda sewaktu di hutan atau di manapun.
Hp Gunung Android
Deteksi Suhu
Hp gunung   yang satu ini sangat istimewa bagi saya, karena selain kuat dan tahan air atau goresan, hp ini juga dibekali dengan hardware yang memiliki kemampuan gesit dalam performanya. Hp ini terbilang hp yang cukup lama, launching pada bulan februari 2016 dan rilis di bulan juni.

Spesifikasi lengkap hp gunung cat S60. 

Diluncurkan
PeluncuranFeb 2016
Tersedia Juni 2016
Teknologi dan Jaringan.
Teknologi GSM / HSPA / LTE
Jaringan2G ,3G,4G Bands LTE
KecepatanKecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A.
Kartu SIM
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) 4G
Bodi Dan Dimensi
Dimensi47.9 x 73.4 x 12.7 mm (5.82 x 2.89 x 0.5 in)
BahanDepan Kaca , Belakang Plastik, Rangka Plastik 
Tahan AirIP68 Anti air hingga kedalaman   5m, 1 jam
Resistansi Terjatuh ke beton  1.8 m
MIL-STD-810G compliant
Berat 165 gr (5.82 oz)
Berat Resistansi terjatuh 1.8m
Spek Layar
TipeType a-Si AHVA capacitive touchscreen, 16M
Lebar4.7 inci, 60.9 cm2 (~56.1% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1280 pixel, 16:9 ratio (~312 ppi density)
ProteksiGlass front (Gorilla Glass 4), Belakang Plastik, Rangka Aluminium
Memori  Dan RAM
Memori dan RAM 32GB RAM 3GB RAM,eMMC 5.1
Slot SDCardTersedia microSDXC
Platform Dan Prosesor
OSAndroid 6.0 (Marshmallow)
GPUAdreno 405
ChipsetQualcomm MSM8952 Snapdragon 617 (28 nm)
CPUOcta-core (4x1.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
Kamera Utama dan Selfie
Kamera SelfieSingle 5 MP

Video 1080p@30fps
Kamera Utama
13 MP, AF, FLIR thermal camera (Lepton module)
Thermal imaging, heat palettes, temp. spot meter, dual-LED dual-tone flash, panorama
Video Video 1080p@30fps
Baterai dan Pengisian
Baterai tanamLi-Po Kapasitas 3800 mAh 
Pengisian18W
Fitur Pendukung
Jack Audio3.5 mm Tersedia
Suara LuarTersedia 
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Versi Bluetooth4.1, A2DP
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Tipe USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
NFCTidak
Harga
Harga BaruRp.
Harga Bekas~


Kelebihan Hp gunung /Outbond Cat S60

Kelebihan hp gunung Selain tahan air juga dengan menggunakan RAM 3GB di dampingi dengan chipset   Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dan kawan kawannya membuat kinerja yang dihasilkan sangat responsif,multitasking dapat dilakukan tanpa harus takut lelet.

Baterai yang awet dan dilengkapi fitur fast charging dapat mengisi baterai dengan cepat hanya dalam waktu 30 menit mampu mengisi baterai hingga 60%.

Pada bagian body samping-atas-Bawah Kanan ,kiri dilengkapi lapisan aloy sehingga mampu menahan benturan hal ini jelas cocok sekali buat di gunung.

Hp untuk di gunung memerlukan spesifikasi khusus terutama dari segi kekuatan ,cat menawarkan hp android gunung yang tahan banting,tahan air hingga kedalaman 5 meter dan sampai 60 menit pengguna tidak perlu takut dengan kondisi apapun ,hujan ataupun panas dengan suhu 25 c hingga 55c.

Dilengkapi dengan Flir camera atau detektor panas ,mampu mendeteksi panas suhu tubuh makhluk hidup di sekitar anda "Teknik pemantauan pengukuran termografi terhadap trafo menggunakan kamera termal adalah metode yang digunakan untuk mengukur temperatur terhadap beberapa bagian transformator sehingga menghasilkan sebuah gambar visual" nah kurang lebih seperti itu untuk cara kerja pada kamera termal.

Flir Kamera Mahal!! Akan tetapi ketika anda memiliki Cat S60 tidak perlu repot membeli flir kamera karena sudah ada dalam cat S60.



Sekian tentang hp gunung yang dapat jadi rekomendasi untuk anda yang memiliki jiwa petualang ,sekalipun hp ini bertema outbond tetapi bukan berarti tidak cocok untuk kantoran,tetapi justru menambah kesan gagah dan istimewa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel