. HTC Terbaru Spesifikasi lengkap htc u12 RAM 8GB - IME Android -->

HTC Terbaru Spesifikasi lengkap htc u12 RAM 8GB

Konten [Tampil]

HTC U12 - Htc salah satu smartphone terbaik setelah versi sebelumnya Htc u11 kini htc mengeluarkan versi terbarunya dengan seri atau tipe u12 saat ini banyak sekali keluaran smartphone canggih yang mampu menghipnotis para pengguna smartphone.

Mungkin bagi kebanyakan orang mereka ini tidak terlalu familiar karena di indonesia sendiri promosinya tidak terlalu gencar seperti merak lainya, padahal HTC salah satu smartphone yang cukup handal dan memiliki kualitas yang baik.


Review HTC U12 Terbaru dan Ngintip spesifikasinya, Dahsyat!! 

Spesifikasi htc u12
Sources : central pones
Di kutip dari KOMPAS.com  pada kuartal kedua tahun 2017 lalu telah terjual Tidak kurang dari 366,2 juta unit smartphone terjual. Nilai angka tersebut meningkat hingga 7,6% dari tahun ke tahun.

Laporan terbarunya dari firma penelitian Gartner pangsa pasar masih di dominasi oleh Android hingga 87,7% sisanya adalah operasi iOS, yakni 12,1 persen.Gartner menyebutkan lima vendor smartphone dengan penjualan tertinggi pada sepanjang kuartal kedua sbb:

Pada posisi pertama masih diduduki oleh samsung dengan angka penjualan 82,5 juta smartphone, pada angka tersebut meraih 22,5% pangsa pasar smartphone.

Menurut analisa dari Gartner samsung masih mampu mengimbangi manuver gesitnya persaingan dengan vendor cina di dengan smartphone murahnya. 
Htc u12

HTC mungkin belum booming seperti yang lainnya, tetapi masalah kualitas tidak di ragukan lagi, spesspesifi yang gahar hasil jepretan dari kameranya sangat jernih terlebih pada HTC U12 Bisa anda simak spesifikasi dari Htc 12.

Spesifikasi hp android HTC U12

Saat ini htc pengeluaran terbaru yang sudah lama dinanti nanti sudah hadir, meskipun dengan harga yang relatif tinggi tetapi pada speknya terlihat gahar, htc u12 harga dan spesifikasinya dapat ada simak, ups.. Untuk harga mohon maaf kami tidak update karena ini terkait dengan beberapa situs penjual, kami khawatir terjadi miss,htc u12 review sbb:
Sources : central phones


Operating System Android 7.0 Oreo with Sense 10
Display 5.99-inch QHD+ 18:9 aspect ratio diproteksi dengan Gorilla 6,tahan gores. 
Processor Qualcomm Snapdragon 845 octa core
Storage Up to 256GB (expandable via microSD)
Menggunakan RAM 6GB /8GB
Kamera utama 20MP + 20MP
Kamera depan 16MP
Kapasitas baterai 3,420 mAh
Water resistance IP68 certified
Security HTC Face Unlock. 

Dilihat dari spesifikasi htc u12 ini jelas mampu bersaing dengan hp android manapun, termasuk dengan iphone x, dengan berbagai kelebihan htc u12. Dengan RAM 6GB  pengguna tidak perlu kuatir dengan kecepatan pengoprasian dan muti tasking. 

Tidak perlu khawatir dengan Air!! 

Karena sudah memiliki sertifikat IP68, HTC U12 memiliki kelebihan tahan terhadap air, kondisi hujan maupun tersiram air untuk pengguna tidak perlu takut. Dapur pacu mampu beradaptasi dengan kecepatan dan aplikasi dari berbagai tipe karena prosesor yang dipersiapkan sebagai hardware yang sudah siap siaga berdampingan dengan RAM 6GB, Membuat hp htc tanpa lelet.
Hp android kamera terbaik
Sources :begawei

Penyimpanan longgar!! 

Pada sisi memori internal pengguna tidak perlu kuatir kehabisan ruang simpan, dengan dibekali Memori internal yang besar pada angka 64/128 GB banyak file yang bisa anda simpan dengan leluasa tanpa kuatir kehabisan. Jauh dari kata kecewa dengan memiliki hp android canggih, tahan banting, anti air, dan memori besar  untuk berbagai keperluan penyimpanan.


Kamera jepretan paling bening!! 

Dengan dibekali kamera utama 20 +20 MP Dual kamera pada hp htc u12 didukung fitur phase detection, iOS, dual LED flash mampu menghasilkan gambar yang sangat bening, ketajaman gambar yang sangat jernih, pengguna tidak perlu kuatir dengan hasil jepretannya,sekali jepret anda akan ketagihan untuk melakukannya lagi serasa menjadi fotografer profesional. Hp android dengan kamera paling bening dan besar mega pixel yang sejauh ini mampu bersaing dengan smartphone lain dengan percaya diri pastinya.

Bagaimana dengan kamera depan?? 

Pada kamera depan htc ini pastinya tidak akan mengecewakan karena dengan 16MP Kemampuan mengambil gambar selfie tidak  akan tertandingi, pastinya hasilnya sangat maksimal sekali.

Koneksi Jaringan 4G LTE

Sebelum jaringan 5G mulai merajalela di indonesia saat ini jaringan 4G masih yang terbaik, bukan hp android canggih pastinya jika HTC U12 belum menggunakan jaringan 4G.untuk koneksi jaringan yang super cepat di padukan dengan RAM 8GB dan prosesor snapdragon 854  menjadi sebuah kolaborasi duet yang sangat luar biasa, jangankan untuk ngegame ofline jenis game online pun dapat dioperasikan di bawah kendali HTC U12 Dengan mulus tanpa hambatan. Salah satu kelebihan dari HTC U12 adalah konektivitas internet yang sudah support jaringan 4G Cat16 LTE Diman di claim sebagai jaringan 4G tercepat yang mempunyai kecepatan akses hingga 1024 Mbps.

Dengan koneksi internet yang sangat cepat pengguna jelas di manjakan dengan kinerja dari HTC U12, tetapi kelebihan lain dari HTC U12 ini tidak berhenti sampai disitu saja, pada HTC U12 ini juga  memberikan   dua pilihan varian SIM Card, yaitu Single SIM dan Dual SIM.
Beberapa fitur canggih untuk koneksi jarak dekat dapat anda nikmati,  salah satunya  WiFi, dual band, WiFi Direct, bukan hanya itu saja karena dilengkapi pula dengan Bluetooth dan micro USB. Pada HTC U12 juga  dilengkapi menggunakan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS yang selalu siap memberikan informasi terkait pemetaan lokasi.

Baterai Li-Ion 3500 mAh

Spesifikasi HTC U12  belum lengkap rasanya jika belum mengulas kapasitas baterai, sekalipun baterai tidak berkaitan langsung dengan performa /speed tetapi baterai pada smartphone adalah suatu komponen yang cukup penting dengan kelangsungan hidup dari smartphone tersebut.
Dengan kapasitas baterai 3500mAh  dengan tipe Li-Ion mampu menyokong kelangsungan hidup dari smartphone HTC U12 seharian saya sehingga dapat dipastikan jika hp htc anda mampu bertahan setidaknya 12 jam.

Kelebihan dan Kekurangan HTC U12

Kelebihan dari HTC U12 ini cukup banyak dengan menggunakan layar 5.8inci HTC U12 dan sudah dilengkapi dengan proteksi   gorilla glass 6 mampu melindungi dari goresan bahkan terhadap benturan.
Pada dapur pacu pada smartphone ini mampu bereaksi dengan sangat gesit!!  Cepat!!  Dengan bersanding RAM 8GB Memungkinkan  main game pun tidak lag.
Pada sektor fotografi tidak akan mengecewakan karena kamera
20+20 MP dapat menghasilkan gambar profesional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel