. Cara root hp android [3 tahap penting faktor root berhasil } - IME Android -->

Cara root hp android [3 tahap penting faktor root berhasil }

Konten [Tampil]

Tutorial Root - Cara root hp android  bagi 
anda yang pemula bahkan belum paham tentang teknik melakukan nya, pastinya bingung apalagi dihadapkan banyak aplikasi root  bertebaran yang malah membuat bingung.

Trik android memang sangat kaya untuk di ungkap, dengan melakukan root pada ponsel kita dapat melakukan segala hal karena akses ke sistem sudah full akses dengan melakukan root.


Tutorial cara root hp android yang benar.

Cara root hp android

Root hp saya katakan gampang-gampang susah ,apalagi semakin muda versi android pada ponsel. Maka bisa saya katakan semakin sulit untuk melakukan nya.

Bagaimana tips melakukan root smartphone agar berhasil. 

Trik root hp supaya berhasil bisa anda perhatikan, beberapa hal yang cukup penting dan tidak boleh dilewatkan. Apabila melewatkan hal tersebut yang ada malah kebingungan dengan tutorialnya.


Persiapan langkah root hp android. 

Cara root smartphone bagi mereka sering kali gagal  bukan karena aplikasinya tidak ampuh atau hpnya yang anti root. Pasalnya sejauh ini banyak sekali yang melakukan hal ini tetapi selalu berhasil.

Untuk itu agar berhasil  anda perlu memperhatikan 3 hal berikut agar berhasil dan aman.

..bukan berarti semua merek hp itu dapat di root menggunakan satu aplikasi yang sama, untuk langkahnya tidaklah sembarangan menggunakan aplikasi rooting diterapkan ke semua merek smartphone.

Sebelum langkah eksekusi root ada sebaiknya memperhatikan beberapa hal berikut yang pastinya hal ini sangat menentukan tingkat keberhasilan.


# Perhatikan Merek Hp anda. 


Mengapa harus memperhatikan merek,dalam perlakuan teknik root. Karena tidak semua merek smartphone dapat kita root dengan satu aplikasi yang sama.

..dalam hal ini anda perlu memperhatikan merek dan tipenya.

Lalu dari merek tersebut kita bisa ambil contoh ,untuk melakukan root hp xiaomi kita harus melakukan unlock bootloader terlebih dulu supaya proses dapat dilaksanakan.

Dan sebaliknya ada beberapa smartphone yang cukup mudah untuk di root tanpa harus ritual tertentu (unlock bootloader).


Baca juga

# Perhatikan versi android anda.


Mengapa harus memperhatikan versi android ,

..versi android sangat penting sekali untuk menentukan aplikasi yang akan digunakan sebagai eksekutor mengapa ?

mungkin dari beberapa varian ponsel menggunakan aplikasi root tanpa pc artinya anda bisa  eksekusi langsung di hp.

Dari beberapa versi android yang bisa kita root langsung seperti,Lollipop,kitkat,jelly bean,ICS dan banyak lagi. Tetapi untuk versi android versi lollipop ke atas seperti marshmallow,nougat lebih direkomendasikan untuk melakukan root via PC.

Pemilihan aplikasi Root


Sebelum memutuskan untuk root sebaiknya memperhatikan versi  android yang anda miliki, tujuannya apa  ?

tujuan dari mengetahui mengetahui versi android maka anda bisa memilih aplikasi root yang tepat.

untuk beberapa aplikasi root yang dapat digunakan pada versi android lollipop ke bawah dapat menggunakan aplikasi kingroot,frama root,kingo root. dan lainya. 

Manfaat root hp android. 

Mengapa begitu banyaknya pengguna smartphone menginginkan hpnya di root sebenarnya apa sih manfaat nya ...?

nah bagi ada yang belum tau manfaat nya.

Root ponsel sangat banyak sekali gunanya, karena dengan rooting perangkat maka sistem dapat diakses sepenuhnya, sehingga pengguna dengan leluasa melakukan modifikasi sistem.

Seperti  Custom ROM,tweak ,pasang CWM / twrp, menginstall aplikasi extreme (hacking tool,dll) dan banyak lagi keuntungan melakukan root.

Fungsi root hp android. 

Smartphone yang di root mungkin fungsinya masih sama,yang membedakan adalah sistem yang sudah terbuka dan akses tidak terbatas seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

 .. untuk secara spesifik dikembalikan kepada tujuan awal pengguna ketika melakukan root.

Bahaya melakukan root hp android. 

Apakah berbahaya pada smartphone,secara umum melakukan root itu dianggap tindakan berbahaya yang dapat mengancam sistem.

Sistem ponsel sudah di root menjadi lebih rentan terhadap ancaman dari luar seperti virus,potensi corrupt,dan lainya.

Untuk smartphone yang masih dalam kondisi garansi menjadi tidak berlaku lagi klaim garansinya,karena salah satu ketentuan yang dapat menggugurkan garansi resmi.

Kelemahan hp android yang sudah di root sendiri memang saya rasakan seperti hp menjadi mudah panas,rentan bootloop dan lain sebagainya (Bahaya melakukan root hp android)

Nah untuk cara root hp android sendiri seperti yang sudah saya katakan harus memperhatikan 3 hal di atas agar proses root dapat berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan anda,merek hp,versi android,lalu aplikasi yang akan digunakan.

Baca juga ,6 Aplikasi root hp android yang ampuh.


Sekian dulu cara aplikasi root hp android yang dapat saya tulis  kemudahan untuk selanjutnya setelah anda paham dengan cara root maka bisa anda tentukan   apakah akan dilanjutkan melakukan root? bisa lanjutkan ke artikel eksekusi rootnya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel