. Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash [Kuota HOOQ jadi Reguler] - IME Android -->

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash [Kuota HOOQ jadi Reguler]

Konten [Tampil]
IME android - Paket videomax atau HOOQ kadang males mau nonton film mending kita manfaatin aja menjadi paket internet reguler yang bebas kita gunakan sesuai keinginan kita.
Videomax paket menjadi flash
Hooq ke Flash

Mau nonton youtube pake paket videomax juga bisa jadinya bukan karena sudah kita alihkan paket tersebut menjadi bebas penggunaanya, caranya juga mudah dan pasti berhasil.

cara mengganti (rubah)  kuota hooq menjadi kuota reguler di android bisa menjadi solusi memanfaatkan paket videomax menjadi multifungsi, mengatasi pembagian paket data yang anda beli.

Cara merubah paket videomax menjadi paket flash


Apa perlu download config videomax terlebih dahulu agar bisa conect untuk pergi penggunaanya, nah untuk cara atau tutorial kali ini kita tidak perlu download payload atau config, hanya sedikit setting config VPN sedikit dan akan saya jelaskan secara detail.

Pembagian kuota internet pada paket salah satunya dibagi menjadi paket videomax, sayang sekali bahkan kalau tidak dimanfaatkan 11GB angka yang cukup besar bisa buat youtube. 

Cara mengubah kuota HOOQ Menjadi paket internet


Langkah mengubah paket videomax ke paket internet yang pertama. 
Cara mengubah paket HOOQ menjadi paket internet flash agar bisa di lakukan yang perlu anda siapkan adalah menggunakan aplikasi Anonytune [link download ada di bawah] °

Setelah anda download silahkan install pada hp android/smartphone anda tentunya yang didalamnya terpasang Simcard telkomsel yang masih tersedia paket VIDEOMAX/HOOQ. 

cara merubah paket videomax menjadi paket flash tidak terlalu sulit, intinya download dulu AnonyTune setelah itu install. Agar bisa berhasil silahkan di perhatikan langkah demi langkahnya dengan teliti. 

Bagi yang belum punya aplikasi anonytune bisa download lewat link di bawah ini :


Langkah  Kedua. 

Selanjutnya saya asumsikan bahwa anda telah install AnonyTune  dan memiliki kartu telkomsel yang berisi paket Videomax/HOOQ, untuk itu silahkan Aplikasi AnonyTun di Hp anda dibuka, maka tampilan seperti di bawah. 
Paket video max jadi paket flsah
Cara mudah
Lalu klik logo titik tiga pada pojok kanan atas Setelah anda klik maka muncul beberapa pilihan, silahkan anda pilih Ajustes VPN bisa dilihat juga dari tampilan diatas. 
HOOQ ke Flash

Apabila telah masuk di Ajustes VPN ,tinggal aktifkan Compress Packets ON/OFF
Selanjutnya nomor yang di bawah di ganti ke 1400, lalu SAVE.

Note : 1500 diganti 1400

Langkah yang ketiga Config VPN

Sebelum melangkah ke tahap ini silahkan periksa kembali pastikan tahap diatas sudah benar. Kembali ke menu Aplikasi Anonytune awal dan pilih CONFIG VPN.
Paket hooq jadi reguler


Pada protocolo masuk selanjutnya  pilih TCP - HTTP - SSL ,pilih SSL.
Lalu di bagian Puerto diisi 443.
Slide ke bawah lagi dan aktifkan AJUSTES AVANSASOS SSL.

Lalu selanjutnya klik EDITAR SSL.
Cara merubah paket telkomsel videomax  jadi internet

Apabila sudah ku buka maka silahkan setting di buat seperti screenshot diatas,ceklis semua dan pada bagian host diisi play.hooq.tv dan bagian port diisi 80 lalu OK dan SAVE di bagian Setting nya,selesai. 

Langkah terakhir. 

Pastikan settingan semua sudah sesuai dengan tutorial ini, dan silahkan untuk srep ahir cara merubah paket videomax menjadi internet reguler bisa di coba dengan menekan tombol "HUBUNGKAN"  ketika tombol tersebut berubah menjadi "PUTUSKAN"  artinya sudah konek.

Cara merubah paket videomax jadi pulsa internet
Videomax 

Sebelum hubungkan sedikit saran saya untuk memastikan aplikasi ini bekerja dengan baik coba lakukan cek kuota hooq yang anda miliki, dan ingat 2 jumlahnya..

Lalu hubungkan aplikasi, setelah terhubung silahkan gunakan nonton youtube beberapa saat. Setelah itu putuskan aplikasi tersebut dan cek...

Selamat mencoba "cara merubah paket videomax menjadi flash"  semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel