. Cara ampuh Root android jellybean 100% Berhasil - IME Android -->

Cara ampuh Root android jellybean 100% Berhasil

Konten [Tampil]

Tutorial Root Android Jely Bean  Proses root Hp android secara umum adalah sama semua Merk HP,faktor berhasil atau tidaknya bergantung pada tools atau aplikasi yang di gunakan untuk root hp android tersebut.

Ketika anda akan melakukan root pada hp maka yang akan menetukan aplikasi root yang pas atau bisa di gunakan sesuai hp tersebut adalah bergantung pada versi android yang di gunakan.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara root hp android jelly bean, sebenarnya melakukan root pada smartphone cendreung secara proses sama saja, secara teknik ada dua cara, pertama root tanpa pc dan yang kedua menggunakan PC.

Dan untuk melakukan root pada smartphone yang paling ampuh sebenarnya root melakukan via pc, selain lebih akurat juga kekuranganya kita repot harus menyediakan pc/laptopnya. 

Bahaya nggak sih root hp android? 

Root adalah teknik menerobos sistem pada smartphone, sehingga akses sistem pada smartphone kita menjadi terbuka lebar dan mudah untuk di modifikasi. Cukup banyak kekurangan dari hp android yang sudah di root contohnya, rentan terserang virus, lebih berpotensi besar terhadap sistem dan banyak lagi. 
Root android Ginger bread,jellybean,ics


Cara root Android jellybean, Ice cream sandwich.

versi android gingerbread ini tergolong sudah cukup berumur,kinerjanya sudah berbeda dibandingkan dengan versi android terbarunya,dan mengenai cra  root android versi ICS.jell bean menggunakan frama root sangat di recomendasikan,kecil sekali kemungkinan gagal.

Tetapi disisi lain melakukan root pada hp memiliki kelebihan, seperti melakukan install aplikasi dari sumber yang tidak di kenal,, seperti aplikasi hacking, aplikasi MOD, dan aplikasi aplikasi lain yang sangat bermanfaat gaess..... 

Baca : Kekurangan dan kelebihan hp android yang di root

ok untuk root hp android bisa download terlrbih dulu aplikasi yang di butuhkan,proses ini tanpa pc. Setelah download aplikasi root selanjutnya pada smartpjone yang akan anda root lakukan setting kecil kecilan ya gaes yang tujuanya agar aplikasi root dapat terinstal di hp anda. 
Cara settingnya pertma anda masuk ke menu smartphone, kemudian ke "pengaturan"  terus di lanjutkan pilih "keamanan"  dan disana akan menemukan "sumber tidak di kenal"  selanjutnya silahkan ceklist. 


Frama root ( download disini =>download)

Setelah aplikasi sudah di download bisa langsung eksekusi proses rootnya.

Berikut prosesnya :
"Note : Ketika proses root sedang berjalan pastikan baterai hp anda cukup sampai proses root selesai."
  • Install frama root
  • Buka Aplikaai frama root yang sudah terinstall pada HP Anda.
  • Setela ke hlaman utama pilih antara Super user atau Super SU (sama saja)


Cara Root android Ginger bread,jellybean,ics
Root frama jellybean
  • Jika sudah selanjutnya tap BoromirJika langkah di atas dilakukan dengan baik dan benar, maka tunggu sejenak sehingga muncul tulisan Superuser and su binary installed.


Cara Root android Ginger bread,jellybean,ics
Proses root

  • You have to reboot your device. 


*Jika muncul,reboot handset AndaFramaroot juga bisa untuk aksi unroot.
Caranya, di poin nomor tiga ketika memilih Super user atau Super SU, pilih Unroot lalu lanjutkan seperti langkah-langkah selanjutnya


diatas adalah bagaimana cara root jellybean,dari sudah bisa di pastikan proses root bisa diserahkan sama frama root.
Dan pastikan semua langkah prosesnya di lakukan dengan benar. 

Cara root hp android kadang sulit dan kadang mudah, banyak faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan smartphone molai dari merek hp, versi hp, dan di padukan pada tools atau aplikasi root yang di gunakan.

Cara root hp android dengan teknik apapun sebaiknya anda lakukan backup dulu karena gagal proses root itu tidak menyenangkan, salah satunya berpotensi bootloop, hank dan lainya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel