. Download Drakor Id Apk Terbaru 2023 (Subtitle Indonesia) - IME Android -->

Download Drakor Id Apk Terbaru 2023 (Subtitle Indonesia)

Konten [Tampil]

Drakor Id APK adalah aplikasi yang menyediakan akses untuk menonton drama Korea (drakor) secara online. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai judul drakor dengan berbagai genre seperti romantis, komedi, thriller, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan Drakor Id APK, pengguna dapat mengakses daftar drama Korea terbaru dan populer secara praktis melalui perangkat seluler mereka.

Drakor Id sangat direkomendasikan bagi kalian yang gemar menonton serial drama korea atau drakor. Sebab disini kalian dapat menyaksikan beragam judul maupun genre dari serial khas negeri ginseng tersebut.

Seperti yang diketahui serial drama korea sendiri saat ini menjadi tayangan favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain menarik, sebab alur cerita yang ada pada serial tersebut mampu menarik semua penontonnya terhanyut dalam suasana yang terjadi.

Oleh sebab itulah mengapa banyak dari masyarakat Indonesia yang menyukai drama korea. Nah seiring berkembangnya teknologi yang pesat ini, maka ada banyak situs maupun aplikasi yang bisa ditemukan untuk menonton serial drama korea tersebut. Seperti salah satunya Drakor Id.

Nah, dalam artikel ini. kami sudah merangkum sejumlah fitur yang terdapat dalam aplikasi Drakor.ID ini. Langsung saja simak pembahasan dan link download di bawah ini!

Apa Itu Drakor ID APK?

Drakor Id merupakan sebuah layanan atau aplikasi yang didalamnya menyediakan beragam serial tontonan drama korea. Ada banyak kategori maupun judul yang tersedia didalam aplikasi satu ini, mulai dari yang romantis, pertarungan, horror, dan lain sebagainya.

Sehingga tidak akan membuat bosan bagi setiap penggunanya. Sebab tidak hanya menyaksikan serial denagn kategori yang itu-itu saja. Selain itu, cara mengakses aplikasi Drakor Id ini juga sangat mudah. Kalian hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasinya tersebut, lalu bisa langsung menikmati beragam drama korea didalamnya. Ditambah lagi dengan adaya fitur menarik didalamnya yang akan membantu kalian dalam mengaksesnya. Maka sudah pasti kalian akan betah berlama-lama untuk menyaksikan serial drama favorit tersebut.

Download Drakor ID APK

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk nyobain aplikasi ini, dong? Oleh karena itu, di bawah ini kami telah menyertakan spesifikasi minimum serta link download Drakor ID APK yang terbaru.

Detail

Drakor.ID

Developer

Drakor Indo Apps

OS Minimal        

Android 4.5 ke atas

Ukuran

16 MB

Link Download 

Download Disini

Setelah unduh aplikasi ini, jangan takut ketinggalan info atau jadwal film terbaru, karena Drakor.id selalu meng-update judul-judul terbaru tiap hari.

Fitur Unggulan Drakor Id Apk Terbaru 2023

Platform drama ini tersedia gratis. Kamu bisa memanfaatkan fitur nonton dan download gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Kamu juga bisa memanfaatkan sebagian fitur menariknya. Untuk selengkapnya, simak fitur-fiturnya berikut.

1. Update Judul Terbaru

Fitur pertama yang akan kalian temukan pada aplikasi streaming drama korea satu ini ialah disini telah tersedia banyak sekali genre maupun judul drama yang bisa disaksikan secara gratis. Dengan begitu maka setiap penggunanya bisa mengeksplor serial mana saja yang ingin dinikmati tersebut.

Dengan banyaknya judul dan genre yang tersedia juga tidak akan membuat semua penggunannya merasa bosan. Sehingga bisa lebih lama dalam menikmati semua tontonan yang disediakannya tersebut. Dan bisa dijadikan sebagai alternatif hiburan dikala sedang merasa suntuk ataupun jenuh.

2. Kualitas HD

Fitur selanjutnya yang sangat bermanfaat bagi kalian jika mengunduh aplikasi streaming drama korea satu ini adalah memiliki kualitas tayangan yang sangat jernih. Sehingga akan memanjakan mata bagi semua orang yang menyaksikannya.

Namun hal ini juga sangat bergantung pada kualitas sinyal. Jika kualitas sinyal pada perangkat kalian buruk, maka tayangannya pun juga menurun. Jadi, kalian pastikan sinyal yang ada pada perangkat tersebut stabil dan bagus. Agar bisa menikmati tayangan yang nyaman.

3. Tidak Ada Iklan

Jika kalian menyaksikan serial drama ataupun yang lainnya, biasanya sering muncul iklan pada siaran tersebut. Dan hal itu sangat mengganggu kenyamanan kalian, bukan? Akan tetapi berbeda jika kalian melakukan streaming pada aplikasi Drakor Id ini.

Sebab di aplikasi satu ini sudah dilengkapi dengan fitur tanpa iklan, yang dimana fitur ini memiliki fungsi dapat memblokir semua tampilan iklan yang akan muncul dan mengganggu kalian dalam menyaksikan beragam siaran drama korea tersebut.

4. Tampilan Aplikasi Yang Sederhana

Tampilan sendiri menjadi utama yang akan dilihat oleh kebanyakan orang sebelum memastikan untuk mengunduh aplikasinya tersebut. Dengan memiliki tampilan sederhana, maka akan memudahkan bagi setiap orang untuk membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya.

5. Tanpa Root

Untuk menggunakan aplikasi streaming satu ini, biasanya kalian harus melakukan root perangkat yang digunakan terlebih dulu, bukan? Nah lain halnya dengan aplikasi Drakor Id ini. Jadi, merkipun tidak dilakukan root terlebih dulu, namun kalian bisa langsung mengunduh dan menginstall aplikasinya tersebut.

6. Ukuran File Ringan

Meskipun didalamnya terdapat banyak sekali judul maupun genre drama korea, namun ukuran file dari aplikasi satu ini terbilang sangat ringan. Sehingga jika kalian mengunduhnya, maka tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan pada perangkat.

7.  Fitur Download Video

Pada aplikasi Drakor Id ini juga sudah tersemat fitur download video, yang dimana kalian bisa menyaksikan video tersebut secara offline atau tidak perlu mengaktifkan data seluler. Sehingga bisa menghemat kuota internet pada perangkat kalian.

Cara Install Drakor Id Apk Pada Perangkat Android

Mungkin masih ada beberapa kalian yang masih kesulitan dalam melakukan install aplikasi secara manual tersebut. Maka dari itu berikut ini kami akan memberikan tutorialnya, agar memudahkan kalian dalam menginstall aplikasinya. Untuk itu silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

  • Langkah pertama, lakukan pengunduhan atau download aplikasi Drakor Id melalui link yang sudah kami bagikan diatas
  • Jika sudah, sekarang silahkan buka bagian Pengaturan atau Setting yang ada di perangkat kalian
  • Lanjut dengan masuk ke bagian menu Privacy atau Keamanan
  • Nah jika kalian menemukan menu Sumber Tidak Dikenal, maka silahkan pilih opsi Izinkan
  • Setelah itu kalian bisa pergi ke Penyimpanan File Manager
  • Lalu cari file aplikasi yang tadi sudah dilakukan pengunduhan
  • Apabila file nya berhasil kalian temukan, maka langsung saja kalian tekan install
  • Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi pada perangkatnya tersebut selesai
  • Selesai

Seperti itulah kurang lebih cara melakukan install aplikasi Drakor Id secara manual. Silahkan kalian ikuti langkah demi langkahnya dengan baik dan benar, supaya aplikasinya berhasil terpasang pada perangkat yang sedang kalian gunakan.

Cara Menggunakan APK Drakor ID

Jika sudah mengunduh dan menginstal APK ini, kamu bisa menggunakannya untuk nonton drama dan film favoritmu. Untuk panduan menggunakan aplikasi Drakor.ID adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Drakor ID yang sudah terinstal.
  • Berikan izin akses ke media penyimpanan dengan klik Allow.
  • Pada menu Home, terdapat pilihan Ongoing dan Baru Rilis.
  • Tap garis tiga, lalu pilih Semua Drama.
  • Scroll ke bawah untuk menemukan drama pilihanmu.
  • Jika tidak ada, tap ikon Cari/Browse di pojok atas.
  • Ketik judul drama atau film yang kamu cari.
Seperti itulah kira-kira cara menonton drama korea pada aplikasi Drakor Id. Nah jika judul dari drama tersebut tidak tersedia pada menu beranda aplikasinya, maka kalian bisa memanfaatkan fitur pencarian pada dengan mengeti judul drama sesuai yang ingin di tonton. Nantinya aplikasi akan menampilkan beberapa rekomendasi dramanya tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Drakor Id

Setiap aplikasi, baik itu yang legal maupun ilegal sudah pasti didalamnya tersemat beberapa kelebihan dan kekurangan. Termasuk juga dengan aplikasi streaming drama korea satu ini. Nah jika kalian penasaran dengan kelebihan dan kekurangan yang ada pada aplikasi Drakor Id ini, maka silahkan simak rangkumannya sebagai berikut ini :

Kelebihan

  • Bisa menonton banyak serial drama korea secara lengkap
  • Menonton serial drama dengan kualitas tayangan yang jernih dan memiliki resolusi full HD
  • Tidak ada gangguan iklan yang muncul pada saat kita sedang menonton drama korea nya tersebut
  • Mudah diakses atau dioperasikan
  • Dan lain sebagainya

Kekurangan

  • Sedikit lebih sulit dalam mencari link download aplikasinya
  • Harus dilakukan instalasi secara manual
  • Sistem keamanan masih belum jelas
  • Perangkat yang digunakan sangat rawan akan terkena serangan dari berbagai virus, seperi malware salah satunya

Itulah ulasan mengenai Drakor ID APK yang sangat populer buat penggemar drakor di Indonesia. Sekarang, kamu bisa dengan bebas menonton drakor favorit secara mudah dan praktis! Menariknya lagi tak cuma drakor saja yang bisa kamu nikmati, karena ada drama Asia lainnya yang enggak kalah asyik untuk ditonton. Jangan lupakan juga, kamu bisa menikmatinya dengan subtitle Indonesia, 
Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba aplikasi ini?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel