. WhatsApp Plus Link Download Apk Terbaru - IME Android -->

WhatsApp Plus Link Download Apk Terbaru

Konten [Tampil]

WhatsApp Plus adalah varian yang dimodifikasi dari aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, WhatsApp. Dengan berbagai penambahan fitur dan tampilan yang dapat disesuaikan, WhatsApp Plus telah mendapatkan popularitas di kalangan pengguna yang mencari lebih dari sekadar pesan teks.

Meskipun WhatsApp Plus menawarkan banyak keunggulan menarik, penting untuk diingat bahwa menggunakan versi modifikasi dari WhatsApp bisa melanggar kebijakan dan persyaratan penggunaan resmi. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk beralih, ada baiknya untuk mempertimbangkan risikonya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai fitur menarik yang ditawarkan WhatsApp Plus, dan juga memberikan panduan tentang cara memasang dan menggunakannya dengan bijak. Mari kita mulai dengan menjelajahi dunia WhatsApp yang lebih luas bersama WhatsApp Plus.

Apa Itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus Apk adalah sebuah Apk hasil modifikasi dari WA asli atau WhatsApp resmi, dimana aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga. WhatsApp Plus biasa disingkat WA Plus dengan sudah diberi fitur tambahan yang unik. Seperti salah satunya yang populer yaitu telah diberikan banyak tema untuk bisa diterapkan pada aplikasinya. Walau fungsi utamanya tidak jauh berbeda dari WA asli.

Selain itu, mengubah jenis font dan warnanya juga merupakan hal mudah di aplikasi ini. Hal ini berbeda dengan WA resmi yang hanya menyediakan gaya tulisan default. Hal menarik lainnya yang banyak membuat orang berpaling ke WA mod adalah pengaturan privasi.

Kamu bisa menyembunyikan status sedang online, mengetik, dan merekam suara dengan mudah. Bahkan pengguna juga bisa mengatur sendiri last seen atau waktu terakhir online sehingga bisa diketahui kontak lain. Fitur-fitur seperti ini belum ada di WA resmi, setidaknya sampai saat ini.

Fitur-Fitur Unggulan WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk menawarkan beragam fitur unik, tidak cuma bisa ganti tema dengan banyak pilihan saja. Masih ada banyak lagi fitur unik yang tersedia di aplikasi ini. Dan semua fitur unik belum ada di aplikasi WhatsApp versi aslinya. Dengan adanya fitur unik menjadikan kelebihan pada aplikasi WA mod satu ini. Nah, berikut daftar fiturnya:

1.Kustomisasi tampilan

Semua pengguna aplikasi WA Plus ini bisa melakukan kustomisasi tampilan sesuai dengan keinginan masing-masing dan ini akan sangat mudah. Dimana kustomisasi tampilan ini juga memungkinkan kamu untuk membuat widget sendiri secara mudah dan juga cepat.

Tambahan fitur semacam ini tentu saja menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi WA Plus yang memang tidak ada pada versi aslinya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu kedalam perangkat Android kamu.

2. Double security

Double security atau keamanan ganda juga merupakan fitur andalan yang banyak diminati oleh para pengguna. Dimana kamu bisa mengaktifkan keamanan pada ponsel sekaligus pada aplikasi dengan cara menguncinya menggunakan kode tertentu.

Hal ini akan menambahkan keamanan pada aplikasi agar tidak bisa digunakan oleh orang lain secara sembarangan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir meskipun ponsel kamu ditinggalkan dirumah atau ditempat kerja, karena tidak ada orang lain yang bisa membuka apalagi menggunakannya.

3.Reply Pesan Otomatis

Untuk kalian yang ingin menghemat waktu untuk membalas chat, kalian bisa untuk memanfaatkan fitur auto reply ini. Fitur ini tentunya sangat berguna untuk kalian yang sedang menjalankan bisnis online.  Karena template untuk membalas pesan dapat diatur sedemikian rupa, sehingga tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membalas sebuah chat.

4. Tema Lebih Beragam

Saat kamu mengakses aplikasi WA Plus ini menggunakan ponsel Android yang kamu miliki, maka secara langsung kamu bisa menggunakan banyak tema default. Dimana tema yang kamu pilih dari aplikasi ini akan bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu sebagai pengguna.

Fitur semacam ini juga tidak akan kamu temukan pada aplikasi Whatsapp versi original, yang memang memuat beberapa jenis tema saja. Jadi, penggunaan aplikasi WA Plus ini akan lebih menarik dan bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif pemakaian yang lengkap.

5. Jenis Font yang beragam

Selain tema, tampilan WA juga akan lebih keren dengan pemilihan tema yang tepat. WA sendiri hanya menyediakan font default yang terkesan monoton. Sedangkan di WA mod ini pilihan gaya tulisan lebih banyak dan bisa disesuaikan dengan selera. Kamu juga bisa menambah koleksi font jika menginginkannya. Dengan mengganti font, aktivitas chatting akan lebih seru dan tidak membosankan.

6. Emoji dan Sticker lebih banyak

  

WhatsApp resmi sendiri sudah menyediakan emoticon dan stiker agar aktivitas chatting lebih ekspresif. Namun, di WA Plus kamu akan lebih takjub karena koleksinya lebih lengkap. Tak heran jika obrolan bersama teman pun akan lebih seru karena banyaknya pilihan emoticon. Kamu juga bisa menambahkan stiker sendiri agar nantinya bisa digunakan ketika hendak mengungkapkan sesuatu di pesan.

7.Fitur privacy

Pengguna aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) juga bisa dengan mudah mengaktifkan fitur privacy untuk pengguna lainnya. Hal ini akan membantu kamu untuk tidak diketahui oleh user lainnya apa saja aktivitas yang kamu lakukan pada saat mengirim, menerima pesan chatting.

Kamu bisa menyembunyikan sebagian aktivitas seperti sedang mengetik, membaca pesan, merekam voice, centang dua biru dengan sangat mudah. Sehingga pengguna lainnya mengira bahwa kamu sedang tidak aktif atau tidak membuka pesan yang dikirimkan.

8.Download story

Kamu bisa melakukan pengunduhan ini secara langsung dari aplikasi pada berbagai story yang dibagikan oleh pengguna lainnya. Kemudian kamu bisa menjadikannya sebagai status atau story kamu sendiri dan membagikannya kepada teman lainnya.

9.Mengirim File Besar

WA Plus memungkinkan kamu untuk mengirimkan pesan berupa file dalam jumlah yang banyak dan berkapasitas besar. Hal ini akan mempermudah kamu jika ingin mengirimkan file seperti Mp3, Mp4, video, dan lain sebagainya.

10. Melihat Story yang Sudah Dihapus

WhatsApp Plus menyediakan fitur yang lebih menarik karena pengguna tetap bisa melihat status terhapus. Tidak perlu khawatir, pemilik status nantinya tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun. Fitur ini sangat menarik karena belum banyak WA mod yang menyediakannya. Kamu tidak perlu merasa penasaran lagi dengan status yang sudah terlanjur dihapus pemiliknya.

Link Download Aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) Terbaru

Berbagai macam fitur telah disediakan dalam aplikasi ini. Untuk kalian yang ingin mengatur privasi lebih lengkap, WA mod ini merupakan solusi yang lengkap dan cocok untuk kalian gunakan. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini dengan download aplikasinya di link bawah ini.

Nama Aplikasi

Whatsapp Plus

Os

Android 5.0 +

Ukuran

63 MB

Versi

20.40.1

Link Download

Whatsapp Plus

Cara Install Whatsapp Plus

Untuk cara instal manual aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) ini, kamu memang harus melakukan metode khusus. Dimana kamu harus menyetujui verifikasi keamanan yang diminta sebelum melakukan penginstalan secara langsung ke dalam ponsel Android atau iOS yang kamu pakai.

Perhatikan caranya berikut:

  • Langkah pertama kamu bisa mulai dengan mempersiapkan terlebih dahulu perangkat yang akan dipakai untuk mengunduh aplikasi ini. Hal ini mencakup soal baterai dari ponsel yang harus dalam keadaan penuh agar tidak mati saat menginstal. Serta kekuatan jaringan internet yang kamu pakai harus stabil.
  • Jika persiapan diatas sudah selesai, maka kamu bisa langsung membuka browser dan mencari rujukan mengenai aplikasi WA Plus. Atau menggunakan cara yang lebih cepat adalah dengan mengklik ikon donwload yang sudah kami sediakan pada laman atas tadi.
  • Setelah kamu mengklik ikon download diatas, maka tunggulah proses pengunduhan ini hingga benar-benar selesai. Kemudian kamu simpan saja file tersebut ke dalam folder yang berbeda. Jangan lupa beri nama folder-nya agar lebih mudah ditemukan saat ingin instal.
  • Jika sudah, maka lanjutkan langkahmu dengan masuk ke menu pengaturan perangkat yang dipakai. Saat pada laman pengaturan, silahkan kamu klik opsi keamanan dan juga privacy. Lalu akan ditampilkan pilihan sumber tidak dikenal sebagai verifikasi.
  • Silahkan kamu centang saja kolom kecil yang ada disamping pilihan sumber tidak dikenal tersebut sebagai tanda kamu mengizinkan proses instalnya. Dengan demikian, instal yang kamu lakukan akan lebih cepat dan pastinya aman.
  • Kemudian, kamu bisa kembali lagi pada folder yang tersimpan dalam memori internal ponsel kamu tadi lalu buka folder tersebut. Jangan lupa kamu klik file aplikasi untuk melakukan penginstalan secara langsung aplikasi kedalam perangkat yang kamu pakai.
  • Tunggu saja proses penginstalan aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) hingga benar-benar selesai 100%. Jika sudah, maka kamu bisa membuka dan menjalankan aplikasi ini sesuai dengan keinginan kamu.
  • Ulangi langkah pemasangan ini jika terjadi kesalahan atau aplikasi tidak bisa dibuka. Jangan lupa urutkan langkahnya satu per satu untuk menghindari kesalahan.
  • Proses instalasi selesai dan nikmati aplikasi untuk berkirim pesan kapan saja.

Kelemahan dari Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk merupakan salah satu WA versi mod apk, tentu kelemahan yang dihadirkan hampir sama dengan WA versi mod lainnya. Lantas apa saja kelemahan atau kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi WA Plus? Simak sebagai berikut:

  • WA Plus memiliki pembaruan yang lambat, kalian harus menunggu lama untuk dapatkan Apk versi terbaru dari aplikasi versi mod satu ini.
  • Masalah hukum yang membuatnya tidak tersedia di Google Play Store.
  • Masalah keamanan dari aplikasi versi mod ini tidak terjamin, bahkan ada kemungkinan data chattingan yang kalian lakukan di WA Plus bisa bocor ke pihak ketiga.

 

Demikian, penjelasan singkat mengenai Whatsapp Plus. Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini, maka kalian bisa langsung saja download aplikasinya di link yang sudah kita bagaikan di atas. Untuk cara menginstallnya kita sudah memberikan langkahnya di artikel ini. Sekian. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel