. Tabel Spesifikasi Infinix GT 10 Pro - IME Android -->

Tabel Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Konten [Tampil]

Sobat IME, selamat datang kembali dalam ulasan kami mengenai teknologi terkini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas perangkat terbaru dari Infinix, yakni Infinix GT 10 Pro. Dengan inovasi terbaru yang ditawarkan, perangkat ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengguna. Mari kita telusuri bersama fitur Infinix GT 10 Pro.

Seiring berkembangnya teknologi, kehadiran Infinix GT 10 Pro menjadi pilihan yang menarik. Dengan desain yang ergonomis dan spesifikasi tinggi, perangkat ini menjanjikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

Desain

Desain smartphone gaming Infinix yang satu ini disebut terinspirasi dari estetika Cyberpunk yang futuristik, mereka sebut dengan ‘Cyber-Mecha’. Pada opsi warna Cyber Black, bodi belakangnya memiliki aksen warna silver dan oranye. Menariknya lagi, dibuat ala-ala transparan dengan beberapa aksen dan garis menarik.

Walaupun Infinix menggunakan material plastik baik pada bodi belakang dan frame, desain Infinix GT 10 Pro terlihat cukup premium. Permukaan bodi belakang mudah meninggalkan bekas sidik jari, namun terlihat samar berkat aksen tembus pandang tiga dimensinya.

Layar

Secara spesifikasi, bagian ini bisa dibilang cukup mencengangkan. Kenapa? Karena spesifikasi panel layar Infinix GT 10 Pro setara dengan flagship. Mulai dari penggunaan panel Flexible AMOLED yang bisa membuat keempat sisi bezel-nya lebih tipis dan seimbang, sampai dukungan warna 10-bit alias 1 milyar warna. Plus, penggunaan in-display fingerprint sensor.

Kamera

Membawa setup triple camera di sisi belakang, kamera Infinix GT 10 Pro cukup bisa dibanggakan, setidaknya secara sensor yang digunakan. Selain besar secara resolusi di 108MP, dimensinya pun cukup besar di 1/1,67 inci, dengan bukaan f/1.75. Secara teori, sensor kamera tersebut bisa hasilkan gambar yang berkualitas.

Kamera depan Infinix GT 10 Pro punya resolusi tinggi mencapai 32MP, ditemani dua lampu LED fisik untuk membuat wajah cerah dalam kondisi cahaya redup. Kualitasnya sudah tergolong baik dan punya sudut pandang lebar. Perekaman videonya sendiri bisa hingga resolusi 4K 30fps atau 1080p 60fps untuk kamera belakang.

Fitur

Dari sektor software, ada bagian yang ingin saya apresiasi pada Infinix GT 10 Pro. Ketika pertama kali booting, muncul logo “XOS for GT” yang menandakan software-nya dirancang spesial. Ternyata khusus seri ini, Infinix hadirkan “Pure XOS” yang lebih minim bloatware serta tanpa iklan mengganggu. Namun tetap kaya fitur seperti pintasan gaming khusus, multi-window dan lainnya.

Infinix menjanjikan setidaknya satu kali pembaruan OS dan dua tahun pembaruan keamanan, dan Infinix GT 10 Pro sudah diluncurkan dengan Android 13. Melengkapi software-nya yang lebih baik, smartphone ini masih memiliki jack audio 3,5mm, serta dilengkapi slot kartu microSD dedicated. Dua speaker-nya dirancang linear dengan speaker bawah terdengar sedikit lebih kencang. Untuk kualitasnya, sudah cukup lantang, dengan bass yang masih cukup terasa.

Performa

Daya tarik utama Infinix GT 10 Pro sejatinya ada pada penggunaan chipset MediaTek Dimensity 8050 5G. Cip yang satu ini memang tergolong baru, meski sejatinya cukup identik dengan seri Dimensity 1300. Kabar baiknya, seri lama tersebut digunakan untuk smartphone flagship, dan Infinix dapat membawanya ke kelas harga Rp3 jutaan.

Baterai

Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh, dan fitur face charging 45 watt yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.Yang menarik, Infinix juga menyediakan fitur Bypass Charging yang istimewa, sehingga pengguna bisa menggunakan ponsel saat sedang diisi daya tanpa mengurangi kecepatan pengisian baterai.

Table Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Layar

AMOLED 120Hz, 6,67 inci 1080 x 2400 pixel (FHD+)

Chipset & OS

Mediatek Dimensity 8050

GPU Mali-G77

Android 13, XOS 13

Memori

RAM 8GB

ROM 256GB

Kamera utama

108 MP, f/1.8, (wide)

2 MP, (macro)

2 MP, (depth)

Kamera Depan

32 MP, f/2.5, (wide)

Baterai

5000 mAh

Fast Charging 45W

Fitur Lainnya

LED Strip

NFC

Under Display Fingerprint Sensor

Gyro Sensor

Audio Jack 3,5mm

Harga

Rp 3.599.000

Kesimpulan

Sobat IME, setelah mengulas secara menyeluruh tentang Infinix GT 10 Pro, dapat disimpulkan bahwa perangkat ini memang layak mendapat perhatian khusus. Dengan kombinasi performa tinggi, kamera berkualitas, dan fitur-fitur inovatif lainnya, {Infinix GT 10 Pro} memaksimalkan pengalaman pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, Infinix GT 10 Pro mungkin kurang cocok untuk pengguna dengan tangan kecil karena dimensinya yang besar. Selain itu, bagi mereka yang sering menggunakan perangkat untuk gaming berat, perlu memperhatikan kapasitas baterai yang mungkin membutuhkan pengisian lebih sering.

Sobat IME, dengan segala keunggulan dan kekurangan yang telah dijelaskan, Infinix GT 10 Pro adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Apakah Anda mencari smartphone untuk produktivitas atau hiburan, perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel