. SocialSpy WhatsApp - Sadap WA Anti Ketahuan - IME Android -->

SocialSpy WhatsApp - Sadap WA Anti Ketahuan

Konten [Tampil]

Menyadap WhatsApp milik orang lain saat ini bukan hal mustahil lagi. Terlebih bagi kamu yang posesif terhadap pasangan, pasti selalu ingin tahu dengan siapa dia berkomunikasi dan apa yang dibicarakan. Saat ini banyak sekali aplikasi penyadap berbayar yang bisa kamu temukan di Play Store, namun ada satu alat penyadap yang paling direkomendasikan buat kamu, yaitu Social Spy WhatsApp.

Pesatnya perkembangan zaman membuat hampir semua obrolan dan pekerjaan dilakukan dengan bertukar pesan secara online tanpa ribet dan efektif.WhatsApp menjadi aplikasi yang sekarang telah digunakan oleh lebih dari 5 Miliar orang jika melihat dari data yang didapatkan dari Playstore. Ini menjadi suatu fenomena dimana hampir semua pengguna ponsel memiliki WhatsApp di perangkat mereka untuk saling bertukar pesan.

Hal itu juga yang menyebabkan banyaknya aplikasi modifikasi WA yang muncul. Salah satu yang dibutuhkan oleh beberapa orang adalah APK untuk menyadap komunikasi WA pihak lain. Dalam ini, mungkin kamu dapat mencoba Social Spy WA dan mengetahui seputar fakta-faktanya berikut ini!

Apa Itu Social Spy WhatsApp?

Social Spy WA merupakan salah satu APK yang digadang-gadang dapat digunakan untuk menyadap atau memata-matai WhatsApp milik pengguna lain. Menyadari fakta bahwa hampir semua perpesanan dan banyak kegiatan dilakukan melalui obrolan pribadi hingga grup di WhatsApp.

Dari situ banyak orang yang menginginkan aplikasi untuk bisa memata-matai obrolan dengan berbagai macam alasan. Mulai dari orang tua yang mengawasi pergaulan anaknya tetap sehat, hingga pasangan yang bisa mengakses WA masing-masing untuk saling memberikan kepercayaan satu sama lain.

Sebelum kamu melakukan penyadapan menggunakan dengan cara ini, sebaiknya pertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Usahakan penyadapan yang kamu lakukan tersebut hanya sekedar mengintip pesan yang mungkin membuatmu merasa curiga selama ini dengan orang tersebut. Jangan pernah untuk mengotak atik agar tidak menimbulkan rasa curiga oleh target.

Jika kamu sampai mengakses panggilan yang diterima dan membaca pesan masuk dari WhatsApp target, maka dia pasti akan curiga dan aksimu bisa saja ketahuan. Agar hal ini tidak terjadi, maka kamu harus tahu bagaimana cara menggunakan Social Spy WhatsApp ini.

Social Spy WhatsApp adalah platform yang berbasis website yang memiliki berbagai tools untuk menyadap WA. Yang membuat alat ini begitu simpel adalah penyadapan bisa dilakukan tanpa harus menginstall aplikasi, baik itu di HP kamu atau milik target yang justru sangat berisiko.

Selain di smartphone, penyadapan dengan Social Spy WA ini juga bisa dilakukan melalui laptop, tablet dan komputer. Kamu juga bisa memakai browser yang biasa kamu pakai sehingga tidak perlu menyiapkan spesifikasi khusus. Tidak heran, kalau alat penyadap ini sekarang menjadi semakin populer.

Fitur Unggulan Social Spy WhatsApp

Berbagai macam fitur dan kegunaan Social Spy WA memang membuat banyak orang merasa penasaran. Terutama bagi mereka yang ingin menyadap WA pasangan tanpa ketahuan dan persyaratan merepotkan. Alat yang satu ini memungkinkan pemantauan chat WA secara senyap.

Kamu tidak selalu harus jago di bidang IT untuk melakukan hal ini. Masih banyak cara yang tidak ribet, contohnya dengan menggunakan Social Spy WA. Namun sebelum menggunakannya, simak beberapa fitur unggulannya sebagai berikut.

1. Pelacakan Status WA

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang kemudian ingin mencoba alat penyadap ini adalah karena memiliki kemampuan untuk tracking status. Tidak hanya sekedar mengetahui saja, kamu juga bisa menyimpan tracking tersebut dengan cara screenshot.

Tidak hanya bisa mengungkap status yang dibuat oleh target, kamu juga bisa tahu aktivitas yang dilakukannya. Pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu pikiranmu seperti sedang apa dan dimana target berada, bisa terjawab dengan alat yang sangat menarik ini.

2. Masuk Ke Aplikasi WA Tanpa Ketahuan

Pada dasarnya, penyadapaan merupakan fitur utama dari Social Spy WA. Fitur seperti ini memang banyak dicari bagi yang tertarik melakukan sadap menyadap nomor lain. Menariknya, kamu bisa masuk ke WA tanpa adanya notifikasi pada HP Target.

Jadi, jika penyadapan berhasil pun tidak akan ketahuan oleh pemilik nomor. Ketika sudah berhasil login ke WA target, akan langsung ditampilkan berbagai macam aktivitas yang baru saja dilakukan di WA. Tidak sedikit yang memanfaatkan tindakan ini sebagai bentuk investigasi kecil-kecilan, bahkan menggali informasi tindakan kriminal.

3. Tracking Panggilan

Dengan menggunakan APK pengguna juga dapat melacak panggilan WhatsApp target yang diinginkan. Histori panggilan tersebut akan terekam dan bisa dilacak dengan mudah. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan informasi seputar telepon yang diterima, siapa yang menelpon, hingga tanggal telepon.

Namun walau terlihat memiliki fungsi pelacakan yang begitu lengkap, fitur ini tidak bisa digunakan untuk merekam percakapan selama telepon berlangsung. Sehingga pengguna hanya bisa mendapatkan data lainnya yang telah disebutkan tadi.

4. Mengetahui Lokasi HP

Tidak hanya menawarkan fitur penyadapan yang sederhana dan mudah dilakukan, fitur tracking juga bisa mengetahui dimana target berada. Fitur semacam ini pasti banyak yang sudah menantikan agar tidak penasaran dan menimbulkan rasa curiga berlebihan. Melalui perangkat penghubung, kamu bisa mengetahui dimana keberadaan lokasi target. Fitur ini bahkan bisa diaktifkan 24 jam sehingga pemantauan bisa sangat gampang dilakukan.

Link Download Social Spy WhatsApp APK Terbaru

Memiliki fitur yang bisa melanggar privasi orang lain, tentu APK satu ini tergolong aplikasi pengembang yang tidak terdapat secara resmi di Google Play Store. Dengan begitu, pengguna harus mendapatkan link download terlebih dahulu jika ingin mengunduh file APK.

Namun tidak perlu repot-repot mencari lagi, karena berikut ini kamu bisa mendapatkan link download beserta spesifikasi APK agar proses pengunduhan bisa lancar.

Nama APK

Social Spy WhatsApp APK MOD

Ukuran

300 MB

OS Android

4.5+

Harga

Gratis

Link Download

Social Spy WhatsApp APK MOD

Kelebihan dan Kekurangan Social Spy WhatsApp

Sama seperti APK modifikasi yang lain, Social Spy tentu dikembangkan dengan berbagai fitur unggulan yang sangat menguntungkan bagi sebagian pengguna. Namun begitu, karena tidak terdaftar secara resmi, tentu terdapat beberapa kekurangan seperti lemahnya sistem keamanan dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui lebih jelas dan lengkapnya coba perhatikan tabel kelebihan dan kelemahan APK Social Spy WA berikut ini:

Kelebihan Social Spy WhatsApp

  • Dapat melacak riwayat percakapan target dengan orang lain.
  • Dapat melihat file maupun gambar yang dikirim maupun diterima oleh pengirim dan juga penerima.
  • Dapat mendengarkan Voice Note yang diterima atau dikirim oleh target.
  • Histori telepon dapat dilacak.
  • Bisa mengetahui orang yang mencoba mengakses ponsel kamu

Kekurangan Social Spy WhatsApp

  • Sulit Diakses
  • Halaman survey tidak bisa diakses
  • Tingkat keberhasilan yang bisa didapatkan pengguna sangatlah kecil
  • Terdapat adanya potensi penipuan dalam menggunakan APK

Cara Kerja Social Spy WhatsApp

Hadirnya APK adalah untuk lebih memudahkan penggunaan Social Spy WA. Namun untuk penggunaan pertama, akan lebih baik jika mencoba secara langsung melalui situs web orisinalnya terlebih dahulu. Adapun langkahnya bisa dilakukan sebagai berikut:

  • Bukalah browser favoritmu baik Chrome, Mozilla, maupun UC Browser
  • Kunjungi situs web Social Spy WhatsApp
  • Isikan nomor yang akan kamu lacak pada kolom yang telah disediakan. Masukkan kode negara, yaitu +62 untuk wilayah Indonesia
  • Klik opsi Submit dan tunggulah hingga proses selesai dimuat
  • Untuk melewati tahap verifikasi, isilah beberapa survey yang disediakan
  • Apabila proses berhasil, maka pengguna akan mendapatkan akses ke WhatsApp si target
  • Apabila proses gagal, maka pengguna dapat terus mencobanya hingga berhasil

Risiko Penggunaan Social Spy WhatsApp

1. Sistem HP Terkena Virus/Malware

Menyadap WA seseorang tanpa ketahuan memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Jika kamu sudah mencoba Social Spy WA lebih dari dua kali dan belum berhasil, maka sebaiknya tidak mencoba lagi.

Kamu sudah bisa menyimpulkan sendiri bahwa platform tersebut memang kurang efektif untuk menyadap WA sembarangan. Terlebih tidak ada jaminan 100% bahwa website tersebut bebas dari virus dan malware. Padahal, bisa saja sistem pada HP terinfeksi malware sehingga performanya menurun.

Untuk menangkalnya, pengguna bisa menginstall aplikasi anti virus terpercaya terlebih dahulu di HP. Sebaiknya lakukan upaya pencegahan seperti ini terlebih dahulu daripada terjadi hal-hal tidak diinginkan.

2. Tindakan Melanggar Etika dan Hukum

Meretas WA seseorang tanpa izin merupakan pelanggaran terhadap etika dan bisa berbuntut ke tindakan hukum. Terlebih jika nomor yang disadap orang asing, bukan pasangan atau keluarga.

Mengingat tidak semua orang yang ingin menyadap WA memiliki maksud sekedar melihat-lihat saja. Ada juga yang jika sudah berhasil menyadap maka akan menipu kontak-kontak di dalamnya, misalnya untuk melakukan penipuan transfer uang.

Oleh karena itu, tindakan penyadapan seperti ini sebaiknya dipikirkan secara matang agar nantinya tidak menyesal. Kamu mungkin bisa berhasil menyadap WA, namun efeknya akan sangat merepotkan jika tidak dipertimbangkan dengan baik.

Terlebih jika nantinya informasi-informasi yang ditampilkan sebenarnya tidak ingin kamu ketahui. Kamu harus mempertimbangkan berkali-kali sebelum melakukan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain ini.

3. Terjebak dalam Proses Verifikasi dan Survei Berbelit-belit

Tidak sedikit yang merasa sangat penasaran dengan Social Spy WhatsApp lalu mencobanya berulang kali. Padahal, website ini cukup dicoba satu atau dua kali saja agar kamu tidak merasa penasaran lagi.

Sekilas, proses verifikasi terkesan mudah karena kamu tinggal mengisi survei di dalamnya. Pada kenyataannya, proses tersebut cenderung berbelit-belit dan tidak kunjung selesai. Jika sudah seperti ini, sebaiknya tutup website lalu clear cache..

Tips Untuk Menghindari Sadapan Social Spy WhatsApp

Dari informasi diatas dapat diketahui bahwa siapapun bisa mengalami resiko diretas oleh pihak lain secara diam-diam. Setelah mengetahui cara menyadap, apakah terdapat cara untuk menghindari sadapan tersebut? Tentu saja ada, simak beberapa tips berikut ini:

  • Pasanglah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan tanggal lahir, ataupun kata ikonik yang kamu senangi yang diketahui oleh orang lain
  • Pasang aplikasi keamanan seperti anti-malware dan anti virus
  • Gunakanlah fitur enkripsi ujung ke ujung. Namun pada umumnya fitur ini sudah otomatis ada pada WhatsApp original
  • Hindari mendownload dan menginstal APK dari sumber yang tidak resmi atau tidak jelas.

Setelah mengetahui seluk beluk tentang Social Spy WhatsApp, sekarang kamu bisa memutuskan dengan lebih bijak lagi akankah menggunakannya atau tidak. Karena semua keputusan akhir beserta konsekuensinya ada pada masing-masing pengguna. Selamat mencoba dan pilih dengan bijak, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel