. Cara menghilangkan samsung pay Pada layar beranda Utama - IME Android -->

Cara menghilangkan samsung pay Pada layar beranda Utama

Konten [Tampil]

Cara menghilangkan Samsung Pay di layar Utama ponsel -  Samsung Pay adalah Sebuah fitu layanan pembayaran mobile yang dikembangkan oleh Samsung Electronics untuk perangkat Samsung.

 Dengan adanya fitur tersebut maka memungkinkan pemilik hp samsung bisa membayar barang belajaan maupun dan jasa langsung dari perangkat mobile mereka dengan cepat mudah dan aman.

Cara menghilangkan Samsung Pay

Samsung Pay menggunakan teknologi NFC (Near Field Communication) untuk melakukan transaksi, dan juga mendukung teknologi MST (Magnetic Secure Transmission) untuk kompatibilitas dengan mesin pembayaran tradisional.

Baca Juga: Cara transfer Shopee Pay Ke Bank

Pembayaran tersebut hanya bisa dilakukan ke beberapa mercant yang sudah bekerja sama dengan pihak samsung.

Memang awalnya memakai NFC agar bisa dipakai, tetapi sesuai dengan perkembangan kini samsung pay di indonesia sudah bis. Misalnya samsung A50, samusung A30 dan lain sebagainya.

Tidak dipungkiri Samsung pay Masih terbilang baru, sehingga tidak semua orang familar memakai alat pembayara digital ini. Sehingga tidak jarang juga pengguna ingin mengetahi cara menghilangkan samsung pay dari layar utama mereka.

Dan bagi kalian yang ingin menghilangkan Widget samsung Pay , Maka bisa mengikuti langkah maupun tahapan yang akan kami bahas.

Baca Juga: Spesifikasi dan harga Samsung A6

Cara Menghilangkan Widget Samsung Pay dari Home Screen

Nah Buat kalian yang akan menghilangkan samsung Pay di layar beranda utama smartphone bisa mengikuti langkah dibawah:

Silakan masuk Menu kemudian pilih samsung pay Seperti biasa.

Setelah terbuka, Kalian bisa klik icon menu 3 Garis yang ada di Bagian Kiri atas.

Kemudian lanjtu Pilih [Settings]

Lalu disana anda bisa memilih [Qui Access Settings]. Apabila menu tersebut tidak ditemukan, maka silahkan login terlebih dahulu menggunakan tombol Getting Started.

Disana kalian bisa langsung menonaktifkan fitur samsung Pay pada Lock Screen dan Halaman Utama Ponsel.

Jika semua sudah dinonaktifkan, Maka otomatis Widget samsung pay pada beranda utama akan hilang tidak muncul di bagian Home Screen dan Lock Screen ponsel kalian. 

Jadi , Meskipun icon widget samsng pay sudah dihilangkan tetapi saat kalian akan melakukan pembayaran masih bisa memakai fitur samsung pay. Tidak hanya itu saja, di indonesia sendiri samsung pay sudah terintegrasi dengan dompet digital DANA. 

Tentu Ini menarik, setiap pembayaran menjadi lebih mudah.

Baca Juga : 6 Hp android murah sudah ada fitur NFC
Dalam artikel ini, kami telah menunjukkan cara untuk menghapus icon Samsung Pay dari layar beranda utama perangkat Anda. Langkah-langkah yang kami sampaikan sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan dalam beberapa menit saja.

Walaupun icon Samsung Pay sudah tidak ada lagi di layar beranda utama, aplikasi itu sendiri masih tetap ada di perangkat samsung dan dapat diakses melalui menu aplikasi.

Dengan demikian,kalian dapat dengan mudah menghilangkan icon Samsung Pay dari layar beranda utama tanpa menghapus aplikasinya secara keseluruhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel