. Kode telepon Negara Brunei darusalam dan Kota - IME Android -->

Kode telepon Negara Brunei darusalam dan Kota

Konten [Tampil]

Memiliki teman atau kerabat yang berada di Brunei? Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi terkait dengan Nomor Kode Telepon Area di Kota-Kota Negara Brunai Darussalam yang bisa kalian gunakan saat akan menghubungi ke sana.

Merupakan daftar yang menggunakan bahasa Melayu, merupakan negara yang berdaulat terletak pada pantai Utara pulau Kalimantan termasuk negara bagian Asia tenggara.

Letak geografis Brunei menempati pulau Borneo dengan garis pantai secara keseluruhan ya menyentuk lautan Tiongkok bagian selatan.

Wilayah Brunei dipisahkan kedalam dua Negera bagian di Malaysia yakni Serawak dan Sabah.  Luas wilayahnya tidak seluas Indonesia , namun menjadi salah satu negara terkaya Asia setelah Singapore.

Untuk lebih lengkapnya berikut penjelasan nomor telepon negara yang dimiliki Brunei dan wilayah kotanya.

Nomor kode telepon Negara Brunei.

Setiap negara memiliki nomor kode telepon yang wajib dikenakan saat kalian akan menghubungi sebuah no yang ada didalamnya. Sama halnya kode Negara indonesia, setiap pengguna dari negara lain bisa menghubunginya dengan cara mencantumkan nomor kode nya. Contohnya +6283837068818, dari nomor tersebut berasal dari +62 = Kode area negara dan 83837068818 Nomor tujuan.

Kode negara Brunei

Berapa kode negara Brunei?

Nomor negara brunei adalah 673 yang harus kalian cantumkan saat akan menelepon ke sana dari negara lain. Sehingga cara melakukan panggilan dari luar negara tersebut caranya dengan menulis kan angka 673 di ikuti kode area kota nomor telepon.

Bagaimana cara telp ke Brunei?

Misalnya kamu akan menghubungi keluarga yang ada di sana, berada di sebuah kota dengan sambungan nomor 34322293 yang berada di Kuala Belait. Maka cara penulisannya adalah "Kode negara - Kode area kota - nomor telepon".

Sehingga menjadi +673-3-34322293, lalu tekan call. Begimana jika pengguna ayang berada di sana memakai telepon seluler,? Kalian cukup menulis kode negara - No HP. Untuk lebih lengkapnya bisa melihat tabel dibawah untuk mengetahui beberapa nomor penting dari Brunei.

Brunei National Codes
NationalDial Codes
Brunei Toll Free+673-414
Brunei City Codes
CityDial Codes
Brunei/Muara+673-2
Kuala Belait+673-3
MOBILE PHONES86
87
88
Temburong+673-5
Tutong+673-4

Baca juga

No Kode telepon negara Korea Selatan

Kode Negara Amerika

Itulah daftar nomor penting Negara Brunei dan Kode telepon kota di Brunei. Sehingga untuk kalian yang akan menghubungi seseorang yang berada disana bisa mulai langsung memakai nomor kode dan no hp atau apabila memakai telepon rumah dapat mencantumkan kode kotanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel