WhatsApp bisa Login berbagai perangkat?

Jika saat ini WhatsApp yang ada pada smartphone hanya dapat di hapus dan tertaut pada 1 nomor hp , kini kabarnya justru pihaknya sedang menyiapkan bisa login ke berbagai device.

Artinya penggunanya dapat menikmati fitur yang dapat di gunakan untuk login lebih dari 1 akun dalam satu smartphone.

Sepertinya ini akan menjawab para internet marketer yang membutuhkan 2 akun WhatsApp dalam 1 Hp.
Fitur Login whatsapp

Atau setidaknya ,untuk mempunyai akun WahtsApp lebih dari 1 hanya cukup login dan logout saja. Tidak perlu cloning apps,atau install 2 aplikasi pada 1 ponsel.

Kini fitur login yang akan di rilisnya tengah dalam masa uji coba. Kabarnya di prediksi akan di luncurkan pada 6 Bulan ke depan terhitung saat ini.

 " Saat ini, WhatsApp sedang mulai menguji coba beberapa fitur secara internal. Salah satunya yakni  fitur login multiperangkat. Ini dihadirkan ke pengguna serta belum dintetapkan tanggal peluncurannya, bisa jadi dua bulan, empat bulan, enam bulan,”  info dari WABetaInfo, melalui cuitan Twitter.
Fitur Login WhatsApp

Kabar terkait fitur multi device ini pertama kali di ketahui pada bulan November 2019. Saat itu apk WA versi Beta menampilkan bukti kode yang memungkinkan beberapa smartphone menampilkan 1 akun dalam waktu bersamaan.

Cara kerjanya fitur multi device ini tidak sama dengan WhatsApp web.

Baca juga , 5 Cara update Versi WhatsApp Resmi.

Merupakan fitur yang memungkinkan pengguna masuk ke beberapa smartphone melalui verifikasi akun mereka dengan yang telah login pada perangkat awal.

Apabila pengguna tidak bisa verifikasi akun dengan ponsel yang sudah login sebelumnya,maka perangkat baru tidak dapat masuk kedalam akun tersebut.

Saat ini pihaknya sedang proses uji coba fitur login lebih dari satu smartphone.

Pengujian yang dilakukan untuk memastikan fitur multi login device yang bebas dari bug ,celah ke kanan berbahaya pada saat di luncurkan ke semua perangkat.

sumber : Kumparan

0 Response to "WhatsApp bisa Login berbagai perangkat? "

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel