. Cara mengunci jaringan 4g di Hp Asus Lengkap - IME Android -->

Cara mengunci jaringan 4g di Hp Asus Lengkap

Konten [Tampil]

Lock sinyal 4G Asus ~ Cara mengunci jaringan 4g Hp asus,ini merupakan salah satu alternatif agar memiliki Signal yang lebih stabil, berjalan hanya dalam 1 Mode  saja.

Trik mengubah jaringan dari 3G ke 4G merupakan keputusan tepat, untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet stabil seperti main game online,dll.

Namun untuk dapat mengunci jaringan 4G asus ada beberapa ketentuan yang wajib di penuhi,apa saja?

1. Hp harus sudah mendukung dengan sinyal 4G,artinya untuk melakukan upgrade dan kunci sinyal ini tidak dapat di lakukan pada perangkat yang belum support.

2. Area telah terjangkau sinyal 4G,hal ini sangat penting. Apabila perangkat telah mendukung jaringan tersebut, tetapi area yang belum terjangkau dan tetap dipaksakan lock maka dapat menyebabkan ponsel dapat tidak mendapatkan layanan.

3. SIM card,mengunci sinyal 4G Juga hanya dapat dilakukan untuk kartu perdana yang telah dipersiapkan atau siap dengan jaringan tersebut.

Bagaimana cara mengunci Sinyal 4G di hp asus ?

Cara Mengunci 4G Hp Asus.

Beberapa ketentuan di atas pastinya berlaku untuk semua tipe ponsel ,baik Zenfone max pro M2 maupun Jenis yang lainya.

Lock sinyal juga dapat di lakukan untuk semua provider,simpati ,mentari,XL,dan lainya setelah sesuai dengan ketentuan di atas.

Baca Juga, Kode rahasia Hp asus Lengkap

1. Kunci sinyal 4G LTE Hp Asus


  • Cara yang pertama cukup mudah di lakukan , silahkan ketik Kode *#*#4636#*#* di papan panggilan telp hp asus anda,kemudian call atau panggil.
Mengunci sinyal 4G hp asus

  • Berikutnya akan muncul menu untuk mengaturnya,silahkan pilih "Klik Phone Information".
Cara lock jaringan sinyal 4g Asus

  • Langkah selanjutnya silahkan scroll dan  pilih Tetapkan menjadi "LTE Only"
Kemudian setelah melakukan settings di atas maka akan secara otomatis mengunci sinyal 4G,jika masih balik ke 3G coba setting ke mode terbang sesaat dan kembalikan lagi untuk menyegarkan.

2. Mengunci sinyal 4G LTE Asus menggunakan Aplikasi.


Pada cara kedua dapat lebih mudah,anda bisa menggunakan aplikasi bantuan yang untuk mengatur menentukan jenis sinyal yang akan digunakan.

Caranya cukup mudah,pertama silahkan download dan install aplikasi yang akan anda gunakan. Ada beberapa jenis apps yang sangat membantu penggunanya dalam menentukan lock jaringan.

Kelebihan menggunakan aplikasi juga yakni prosesnya yang cepat mengubah jaringan 3g ke 4g,dan mengembalikannya lagi ketika di butuhkan.

  • 4G LTE Switch
  • 4G LTE Only - 4g LTE Mode
  • 4G LTE Only Mode - Switch to 4G Only 
  • Force LTE Only
  • 4G Only Network Mode
  • 4G LTE Switcher ( no ads )

Penutup
Sekian dari kami cara mengunci sinyal 4G LTE di Hp asus ,semoga bermanfaat.

Dengan kondisi tersebut anda sudah dapat melakukan internetan dengan lancar,namun pastikan ketika di area yang tidak ada layanan 4G untuk mengembalikan terlebih dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel