. Xiaomi Mi CC9 Di bekali Kamera 108MP dan Baterai 5260mAH - IME Android -->

Xiaomi Mi CC9 Di bekali Kamera 108MP dan Baterai 5260mAH

Konten [Tampil]

Spek kamera Xiaomi Mi CC9 - Terus menggebrak pasar dengan meluncurkan varian smartphone yang mempunyai spesifikasi gahar dari semua sekitarnya.Rencana  Xiaomi Mi CC9 akan di rilis pada bulan september tanggal 11 menjadi salah satu ponsel yang akan bertengger di tahun 2020 dengan kamera 108MP.

Kemampuanya mengabadikan momen dalam bentuk gambar dan video di dukung menggunakan 5 lensa utama seperti yang di bawa Xiaomi Mi Note 10.

Tersusun Apik lurus ke atas kamera utamanya dengan dilengkapi Dual LED flash membantu penggunanya dalam pengambilan gambar di area minim cahaya.

Untuk kualitas pastinya sudah tidak diragukan lagi, dari beberapa ponsel keluaran terbaru mungkin Lima kamera utama 108MP, 12MP, 5MP, 20MP dan 2MP adalah salah satu keluaran terbaik.

Sebut saja menjadi hp kamera terbaik 2020 yang rekomended untuk pengguna yang hobi foto grafi maupun selfi dengan lensa 32MP nya.

Spek kamera Mi CC9 dahsyat Dengan Camera 108MP.



Spesifikasi hp Xiaomi terbaru
Foto: GSM arena

Apa saja selain Kamera yang dibawa Xiaomi Mi CC9

Rasanya masih kurang jika hanya sebatas kamera, ponsel ini juga bakal memiliki daya tahan yang cukup lama dengan kemampuan baterai dengan kapasitas 5260mAh.

Ini akan jadi kabar gembira untuk mereka yang hobi main game pasalnya mereka membutuhkan kapasitas daya yang cukup banyak, tentu ini menjadi salah satu pertimbangan penting.

Selain itu tidak lupa di bekali dengan kemampuanya mengisi daya dengan cepat, di kutip dari GSM arena ponsel ini mampu mengisi daya hingga 100 % Hanya dalam waktu 65 menit.

Sektor desain ponsel ini akan mengingatkan kita dengan salah satu produk samsung yang mempunyai sisi melengkung untuk sisi layarnya.
Baca juga, 5 Cara cek membedakan Xiaomi asli dan palsu


Terbaru Mi CC9
Xiaomi Mi CC9
Dengan membawa Super AMOLED lebar 6.47Inci ini akan menjadi pengalaman menakjubkan dalam menggunakan main game maupun menonton video.

Di bangun diatas material corning Gorilla glass 5 pada bagian belakang serta untuk frame di bekali menggunakan aluminium memungkinkan ponsel kokoh, kuat secara bodi dan ketahanan.

Sedangkan pada bagian depan di proteksi menggunakan Kaca Corning Gorilla glass dengan kemampuan menampilkan kualitas HDR+.

.. Harga Xiaomi Mi CC9 saat ini kita tunggu pernyataan langsung dan resmi Dari pihak Xiaomi yang memang menjadi salah satu kabar di tunggu-tunggu mi fans.

Itulah beberapa ulasan tentang spek kameranya dan Kapasitas baterai dari Xiaomi terbaru yakni MI CC9.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel