. 6 Hp yang sudah punya fitur NFC terbaik - IME Android -->

6 Hp yang sudah punya fitur NFC terbaik

Konten [Tampil]

Hp Sudah NFC -  Apa itu penting Hp dengan NFC  fitur?? Perkembangan teknologi mempermudah kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari salah satunya transaksi non tunai sekarang kita bisa lewat smartphone tidak perlu lagi ngantri di ATM maupun bank, cek saldo e toll pun kita bisa lewat smartphone. Asalkan smartphone kita support NFC karena banyak keuntungan yang bisa kita ambil, ini menjadi poin plus pada smartphone loh.

Berikut beberapa hp android yang telah dilengkapi dengan fitur NFC yang cocok untuk anda. 

HP Sudah memiliki Fitur NFC

Smartphone Dengan Fitur NFC


Rata-rata orang memilih smartphone hanya karena mempunyai merek yang terkenal dan kamera yang memukau. Mempunyai smartphone tidak hanya berbicara soal merk dan kamera yang bagus yang dapat kamu gunakan untuk mengabadikan setiap moment tetapi kita harus memanfaatkannya dengan baik sesuai namanya “smartphone” (ponsel pintar) untuk memudahkan para penggunanya lewat fitur yang tersedia contohnya NFC. Dibawah ini merupakan smartphone dengan fitur NFC terbaik:
Baca juga : Cara mudah menghilangkan pop up iklan di android (Tanpa Root)

1. Xiaomi Mi 9


Xiaomi Mi 9 ini dilengkapi dengan fitur terbaru salah satunya NFC yang dapat digunakan untuk bertransaksi hanya dengan kamu menempelkan kartu ke smartphone. 

Di sektor kamera smartphone ini memiliki triple kamera yang beresolusi 48 MP + 16 MP + 12 MP dan untuk kamera depan 20 MP.  Ditenagai prosesor Snapdragon 855, prosesor ini didukung memori RAM 6 GB atau 8 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Memiliki layar seluas 6,39 inci.

2. Xiaomi Mi 8


Xiaomi Mi 8 juga sama sudah dilengkapi fitur NFC yang memudahkan anda dalam melakukan transaksi atau yang lainnya. Berbeda dengan Mi 9, ponsel ini hanya memiliki dual kamera dengan resolusi 12 Mp+ 12 MP dengan kamera depan 20 MP. 

Ponsel ini menggunakan layar Samsung AMOLED berukuran 6,22 inci yang beresolusi 2248 x 1080 pixel. Dengan kisaran harga Rp 4 jutaan ponsel ini didukung prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64/128 GB.

3.Samsung Galaxy S10 dan S10+

Harga samsung S10 memang terbilang di bandrol untuk kalangan menengah namun tidak dapat kita pungkiri spek dan fiturnya. Selain memiliki fitur NFC, smartphone ini juga memiliki fitur yang lebih baik. 

Salah satunya layar  terdiri dari dua kamera depan 10 MP + 8 MP dan triple kamera belakang dengan resolusi 12 MP dual pixel + 16 MP ultrawide + 12 MPP telephoto dengan layar  berukuran 6,4 inci dengan panel curved infinity. Dilengkapi chipset Exynos 9820 Octa memiliki RAM 12 GB dengan penyimpanan mencapai 1 TB adapula RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dan 512 GB.

4. Samsung Galaxy Note 9

Selain dilengkapi dengan NFC, smartphone ini juga memiliki teknologi Water Carbon Cooling System yang digunakan untuk mendinginkan prosesor agar tetap optimal jika digunakan untuk aktivitas yang berat contohnya game. 

5. Oppo R17 Pro


Oppo R17 Pro ini ditenagai prosesor Snapdragon 710. Selain adanya NFC ponsel ini memiliki keunggulan dalam kameranya.  Mengusung tiga kamera utama yang beresolusi 12 MP + 20 MP dan ToF 3D atau Time of Flight dan kamera depan 25 MP. Mempunyai RAM 8 GB dan memori internal 128 GB

Baca juga : Spek dan harga Hp Realme C2 RAM 3 GB Molai 1.4 Jutaan

6. Huawei P30 Pro

Performa Huawei P30 Pro ini dibekali prosesor Kirin 980 dengan dukungan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 64/128/256 GB dan dilengkapi dengan fast charging.

Kelebihan lainnya dari ponsel ini yaitu adanya 4 kamera yang masing-masing resolusinya 40 MP + 20 MP +5x +ToF. Keempatnya adalah kombinasi dari sensor utama, sensor wide gingg sensor zoom.

Beberapa pilihan hp NFC terbaik diatas mungkin dapat membantu Anda dalam memilih HP yang ada NFC. NFC itu salah satu fitur terbaik tetapi masih sedikit yang menganggap bahwa itu penting. Kebanyakan orang hanya berpikir yang penting kameranya bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel