. 5 Modem 4G Dengan Kualitas Terbaik yang Wajib Kamu Punya! - IME Android -->

5 Modem 4G Dengan Kualitas Terbaik yang Wajib Kamu Punya!

Konten [Tampil]

IME android - Jenis Modem 4G mungkin dapat anda jumpai banyak sekali mereknya ,nah pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang beberapa varian merek Modem 4G Dengan kualitas terbaik.

Jaringan 4th Generation pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2015. Hal ini tentunya menjadikan jaringan 4G paling modern. Selain itu hal ini juga menarik perhatian para operator telepon dengan menawarkan promo paket internet bersama jaringan 4G. 

Hingga saat ini jaringan 4G sudah tersedia di semua gadget, tidak hanya gadget saja, bagi kamu pengguna laptop maupun PC juga bisa merasakan kecepatan menjelajahi dunia maya dengan jaringan 4G dibanding jaringan 3G. Bagaimana caranya? Kamu bisa menggunakan modem khusus yang menyediakan jaringan 4G. 
Modem Terbaik 4G dengan harga Murah
Sumber : Shopee.co.id


Bingung untuk menentukan modem berjaringan 4G dengan kualitas bagus? Nah, kali ini kami akan menuliskan artikel yang berisi beberapa daftar modem dengan jaringan 4G LTE. Yuk, simak baik-baik artikel dari kami!


Daftar Modem 4G Berkualitas Harga Terjangkau



1. Huawei E8372

Modem Terbaik 4G Huawei
Sumber : consumer.huawei.com



Kebanyakan modem USB hanya bisa dipakai oleh satu perangkat saja. Hal ini berbeda dengan Huawei E8372. Sebab dengan menggunakan modem Huawei E8372 ini kamu bisa menikmati jaringan 4G tidak hanya dalam satu perangkat saja melainkan lebih, yakni bisa mencapai 10 perangkat. 

Oleh karena itu, Huawei E8372 ini tidak hanya bisa digunakan untuk modem saja tetapi kamu juga bisa menggunakan layaknya seperti Wifi. 

Dengan kecepatan jaringan 4G yang dimilikinya kamu akan merasakan sensasi download yang luar biasa, yaitu mencapai 150 Mbps. 

Yang lebih menarik lagi, ketika kamu ingin menggunakan modem Huawei E8372 ini tidak perlu menggunakan laptop maupun PC. Kamu bisa menggunakannya pada mobil bahkan bisa dengan stop kontak rumah sehingga modem ini bisa dibilang sebagai modem wifi atau mifi, hebat bukan?
Baca juga : Cara mengetahui password wifi tetangga

2. Huawei E3276

Modem 4G Huawei Murah
Sumber : pricebook.co.id

Masih dari merk Huawei, tetapi berbeda tipe. Dengan Huawei E3276 ini kamu akan merasakan kecepatan menjelajah dunia yang mencapai 100 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Hebatnya lagi dengan modem Huawei E3276 kamu tidak perlu menginstal software khusus untuk mengaktifkannya, hal inilah yang disebut dengan plug and play. 



3. Huawei E3372



 
Harga Modem 4G murah berkualitas
Sumber : clasohlson.com


Dengan modem Huawei E3372 ini kamu bisa merasakan jaringan 4G LTE dengan frekuensi mulai 800 hingga 2600 MHz. Selain itu Huawei E3372 ini menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps serta dengan kecepatan upload file mencapai 50 Mbps dengan catatan kamu perlu menggunakan provider yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G stabil. 


4. ZTE MF831



 
Modem 4G terbaik
Sumber : pricebook.com


Yang selanjutnya ada modem 4G LTE ciptaan ZTE dengan tipe MF831. Sama seperti modem lainnya desain yang ditawarkan ZTE MF831 tidak ada yang spesial. 

Yang membuat beda hanyalah pada desain lampu indikator yang berbentuk bunga lotus yang merupakan simbol dari ZTE. 

Ketika kamu ingin menggunakan modem ini, kamu perlu menginstall software driver khusus dan kamu juga bisa memilih jaringan yang diinginkan mulai dari 2G, 3G dan 4G. 

Dengan jaringan 4G yang dibawanya ZTE MF831 ini menawarkan sensasi kecepatan download mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload yang mencapai 50 Mbps. 

Selain itu, ZTE MF831 menawarkan harga yang terjangkau sehingga hal ini menjadi keunggulan juga bagi ZTE.
Baca juga : Trik koneksi internet hp android ngebut

5. ZTE MF821



 
Harga Modem ZTE Murah
Sumber : 4gltemall.com


Masih dari merk ZTE, kali ini ZTE MF821 menawarkan kecepatan menjelajahi dunia maya yang bisa digunakan semua provider dengan menggunakan jaringan 4G LTE. 

Karena modem ZTE MF821 ini sangat pas jika digunakan pada jaringan 4G dan menawarkan kecepatan download yang mencapai 100 Mbps dengan menggunakan jaringan 4G.

 ZTE MF821 ini bisa dibilang sebagai modem multifungsi karena memiliki slot micro SD sehingga tidak hanya berfungsi sebagai modem saja kamu juga bisa menggunakannya sebagai flashdisk darurat. 


Itulah beberapa merk modem yang memiliki jaringan 4G dengan kualitas bagus. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel