. 2 Aplikasi root Hp Android versi Lollipop terbaik - IME Android -->

2 Aplikasi root Hp Android versi Lollipop terbaik

Konten [Tampil]

Aplikasi Root android Lollipop - Mengenai dunia root Hp android banyak sekali manfaatnya,selain itu juga ada kekuranganya.

Caranya juga tergolong mudah, akan tetapi apabila aplikasi yang di gunakan kurang tepat dengan versi android yang ada dalam ponsel, maka kemungkinan besar terjadi gagal root.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi root android Lollipop yang cukup ampuh.

Hanya dalam satu kali klik,maka ponsel berhasil ter-root tanpa menggunakan PC. Banyak jenis ,mulai dari aplikasi PC dan tanpa PC yang bisa di gunakan.


Aplikasi Untuk root Hp Android versi Lollipop


Nah kali ini saya akan memberitahukan aplikasi yang cocok untuk melakukan rooting terhadap android versi lollipop dan yang sudah terbukti ampuh dan prosesnya cepat


1. King Root.

Aplikasi root Hp Android versi Lolipop
Kingroot
 Anda menggunakan sistem operasi Android 4.22 - 5.1. Artinya, aplikasi ini bekerja seperti Towelroot, namun dapat digunakan bahkan di sistem operasi Lollipop.

Untuk dapatkan full akses pada sistem operasi android, maka perlu dilakukan melakukan rootperangkat. Salah satuya menggunakan kngroot sebagai tools yang handal.

Cara kerjanya, mudah Meskipun seluruh aplikasi berbahasa Tionghoa, Anda hanya perlu menekan tombol biru dan menunggu.

Setelah beberapa detik, aplikasi selesai bekerja, dan Anda dapat mengakses root lewat perangkat Anda.

Aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk semua perangkat Android. Misalnya, pada Moto G. Namun demikian, pada perangkat Nexus, KingRoot dapat bekerja dengan baik.


2. Menggunakan Aplikasi KingoRoot.

Persiapan sebelum Root

Batterai Minimal 70-100 % Agar lebih aman
Selalu lakukan bacup sebelum eksekusi

Setelah aplikasi kingo root di download silahkan install pada hp android anda 

Kingoroot
Sudah tidak di ragukan lagi untuk alat yang satu ini,saya sendiri menjadi salah satu pengguna setia aplikasi ini.

Kingo ROOT adalah sebuah aplikasi yang  Anda gunakan untuk melakukan 'root' hanya dengan sekali sentuh. Dan dalam hitungan detik tanpa harus melewati prosedur khusus atau berbahaya.

Mampu berkerja dengan baik sejauh saya pernah memakai, aplikasi ini belum pernah mengalami kegagalan. Bekerja pada puluhan model perangkat yang menggunakan versi Android 1.5-5.0.

Setelah aplkasi ini terinstall pada smartphone anda, maka langkah selanjutnya hanya mengekan tombol  "One click Root" maka tinggal tunggu beberapa detik, proses root pun selesai. 

Selama instalasi aplikasi ini, sebuah jendela pop-up mungkin akan muncul mengatakan bahwa instalasi berbahaya.

Hal ini karena melakukan root pada perangkat selalu menyiratkan risiko khusus. Dalam hal apa pun, Anda hanya perlu mengetuk 'Install Anyway (unsafe)' untuk melanjutkan.

Bagian terbaiknya: antarmukanya sederhana. Prosesnya juga memakan waktu kurang dari 20 detik.


Baca juga
Demikian artikel saya kali ini membahas tentang aplikasi root yang dapat di lakukan untuk root smartphone/ hp tanpa menggunakan PC.

Namun sejauh ini memang ada beberapa yang mengalami kegagalan. Rekomendasi root hp yang paling tepat dan kecil kemungkiananya gagal adalah menggunakan PC. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel