. Hendry Susanto, Bos Robot Trading Fahrenheit Di Tangkap Polisi Gara-gara.. - IME Android -->

Hendry Susanto, Bos Robot Trading Fahrenheit Di Tangkap Polisi Gara-gara..

Konten [Tampil]

Berbagai platform kini menawarkan cara mendapatkan uang tanpa keluar rumah langsung dari gawai maupun komputer, termasuk indra kenz yang terjerat masalah hingga terancam hukuman.

Salah satunya Trading, siapapun bisa mendapatkan uang melalui trading. Lantas tidak jarang berbagai pihak menawarkan robot yang bisa membantu melancarkan aksi para trader. 

Hendry susanto merupakan Bos dari robot trading Fahrenheit yang sekarang menjadi tersangka. Dalam penangkapanya , kini Polri telah mengamankan beberapa rekannya yang saat ini berjumlah 5, Yakni D, IL, DB, MF dan Hndry Susanto sendiri.

Baca Juga : Poco M4 Pro akan segera meluncur

Para pelaku menjelaskan kepada membernya dengan robot trading miliknya maka dapat menikmati hasil hanya dengan Duduk, diam, Dapat Duit, yang menjadi Slogan D4. Hal Itu diumumkan oleh Kombespol Auliansyah Lubis Selasa 22 Maret 2022 pada Konversi Pers.

Hendry Susanto, Bos Robot Trading Fahrenheit

Solgan tersebut menjadi iming-iming sedap yang akan diberikan pada penggunanya.

Dalam penjelasan kombespol Auliansya Lubis bahwa ketiga tersangka DB, IL, D, adalah orang yang telah diamankan terlebih dahulu di kediamannya Taman Anggrek , Jakarta barat. Sementara satu Tersangka rekannya di tangkap di Tangerang, Alam Sutra.

Auliansyah menyampaikan bahwa para pelaku memiliki peran sebagai admin, Mengelola situs, mencari member dan merekrut masyarakat untuk berinvestasi di robot trading Fahrenheit.

Baca Juga : Cara setting APN telkomsel

Kini Para pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka dengan dijerat pasal 28 Ayat 1, Pasal 27 Ayat 2, dan Pasal 45 ayat 1 serta UU No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Bos Robot trading Hendry Susanto dilakukan setelah ke empat rekan lainnya sebagai anak buah di amankan oleh direktorat reserse kriminal khusu Polda metro jaya.

Sebelumnya Hendry Susanti di periksa dalam kasus investasi Bodong Robot Trading fahrenheit. Polda Metro Jaya diketahui membongkar kasus Robot Trading Fahrenheit, Hal itu terjadi setelah menerima laporan dan pengaduan dari beberapa orang yang menjadi korban dan merasa dirugikan dalam ivestasi robot trading Fahrenheit.

Cara kerja Fahrenheit Trading Robot adalah dengan mengajak orang untuk bergabung kemudian berinvestasi dengan menarik keuntungan yang besar dan berlipat hanya dengan bersantai sesuai dengan slogan D4.

Baca Juga :  Ternyata Aplikasi Quotex yang membuat Doni salmanan Kaya?

Pada Rabu 22 Maret 2022  Kasubdit V Dittipideksus Kombespol Ma'mun menyampaikan "Yang bersangkutan kita panggil, terus datang dan setelah kita periksa masuk unsur sebagai tersangka, maka kita tingkatkan statusnya menjadi tersangka dan dilakukan penangkapan,"

Sedangkan pemeriksaan dilakukan pada senin 21 Maret 2022 terhadap Direktur PT FSP Akademi Pro, Lalu proses penangkapan dan Penahannya dilakukan pada malam hari dan akan dilakukan penahanan "Penahan dilakukan selama 20 hari kedepan" imbuh nya.

Pihak polisi terus melakukan pendalaman kasus tersebut ,"Kita masih mendalami si Hendry ini, sementara belum kita temukan Bos yang lain. Kita dalami dulu apakah ada keterkaitannya dengan yang lain, nanti akan kita update setelah melakukan pendalaman," tutur Kasubdit V Dittipideksus. **

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel