. 2 Cara mudah Transfer Sopeepay Ke dana - IME Android -->

2 Cara mudah Transfer Sopeepay Ke dana

Konten [Tampil]

 Cara Transfer Sopeepay Ke dana - Umunya setelah mempunyai cukup banyak saldo yang ada dalam akun Shopee dari hasil penjualan produk , atau menerima transferan maka pengguna bisa mencairkan nya ke rekening bank.

Hampir semua jenis bank , termasuk transfer ke dompet digital lainny la sepeti dana. 

Apabila pada pembahasan saya sebelumnya adalah mengirim saldo Shopeepay ke Bank , tapi pada artikel kali ini akan membahas cara transfer ShopeePay ke Dana.

Dana adalah dompet digital yang bisa dipakai untuk segala macam pembayaran. Berperan sangat penting dalam era digital, memungkinan membayar tagihan listrik , PAM, internet , TV kabel dan lain sebagainya.

Shopeepay, sama dengan dana namun peranan shopee-pay banyak peruntukan mempermudah transaksi di e-commerce. Menerima saldo, mengirim saldo, pembayaran pembelian produk yang kalian inginkan.

Transfer ShopeePay ke Dana.

Cara transfer ShopeePay ke Dana

Setiap pengguna dapat Tarik Soppeepay Ke dana ke dana. Mengirimkan sejumlah saldo ,memindahkan ke dompet digital lain.

Pilihan Menarik Uang ShopeePay ke aplikasi dapat dilakukan melalui dua cara. Transfer saldo ke bank dan tarik dari lapak Shopee.

Cara kirim saldo Shopeepay ke dana Via rek Bank.

Cara apapun tujuan sama saja ko, yakni mengirim sejumlah saldo dari apps shopee ke apl lain,dalam hal ini Dana.

Apabila tujuan Anda adalah mencairkan saldo , maka sebaiknya bis langsung ke rekening bank. Pasalnya apabila transfer dari ShopeePay ke dana ,maka akan memerlukan tarik uang kembali dari dana ke rekening bank.

Namun apapun itu, yang pastinya kalian sudah mempunyai tujuan tersendiri. Ok kita mulai saja.

  1. Pertama kalian buka terlebih dulu apps Shopee pada perangkat kalian.
  2. Kemudian pilih "isi saldo Shopeepay".
    Transfer ShopeePay ke dana

  3. Kemudian lanjutkan pilih Transfer.
    Cara mentransfer saldo Shopeepay ke dana
  4. Klik penarikan ke Rekening bank.
  5. Isi data , Nomor Rekening Bank isi Kode transfer 8059 + No Hp yang terdaftar dalam apps Dana. Contoh : 805908383708818.
  6. Isi jumlah uang yang akan dikirim dari ShopeePay ke Dana.
  7. Verifikasi dengan Masukan No PIN , lalu klik OK.
  8. Maka otomatis saldo dan akan terisi otomatis sesuai jumlah transfer dari ShopeePay.
  9. Selesai.

Pastikan menulis kode transfer shopeepay ke dana dengan benar diikuti no hp. Selain itu , penting ponsel wajib terhubung dengan internet.

Apakah bisa cara transfer shopeepay ke dana tanpa verifikasi?

Aplikasi shopee yang dapat mengirimkan uang ke rekening hanya pada akun yang sudah terverifikasi. Gunakan kartu pengenal tanda penduduk sah untuk mengupgrade akun Shopee kalian.

Setelah proses penarikan saldo shopeepay ke dana sudah selesai, silahkan cek. Secara otomatis apabila dilakukan dengan benar saldo DANA akan bertambah sesuatu jumlah kirim.

Artikel lain 

Cara kirim saldo Shopeepay ke rekening Bank

Inilah Aplikasi penghasil Dana

5 Strategi meningkatkan jualan online.

Transfer Shopeepay ke Dana via Lapak di Shopee.

Pilihan kedua untuk mencairkan saldo Shopeepay ke dana tanpa verifikasi. Karena saat akan transfer shopeepay ke akun dana melalui metode diatas wajib akun telah upgrade.

Kalian bisa memanfaatkan pelapak. Prinsipnya adalah membeli saldo top-up dana yang tersedia dalam lapak Shopee. Di sana setelah order kalian bayar memakai Shopeepay.

Sama bukan? Shopeepay akan berkurang ,dan saldo dana akan bertambah sesuai order.

Langkah 1, Buka apps Shopee seperti biasa dan tulis dalam kolom search "Top up saldo dana ". Kemudian cari hingga muncul berbagai pelapak.

Langkah 2, Pilih penjual yang mempunyai reputasi rating yang bagus. Sebagai indikasi pelapak mempunyai nilai trust yang bagus.

Langkah 3 , Chat ke pelapak untuk menyampaikan top-up saldo dana , Nomor tujuan penerima dan nominalnya .Order membeli, dan lakukan pembayaran memakai saldo shopee. Lihat deskripsi ikuti rule pembelian , dan pastikan saldo terkirim dan aman.

Langkah 4, Cek out orderan dengan pembayaran ShopeePay ya. Buat pesanan dan input pin Shopeepay yang kalian miliki 

Langkah 5, klik Ok. Selesai dan tunggu hasil hingga saldo dana bertambah.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan saat ini. Semoga bermanfaat , dapat membantu kalian yang sendang bingung cara transfer ShopeePay ke dana. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel