. Detail: Penjabaran 0859 Nomor apa,kartu dan provider apa? - IME Android -->

Detail: Penjabaran 0859 Nomor apa,kartu dan provider apa?

Konten [Tampil]
0859 nomor apa ? Buat kamu yang sedang bingung terkait dengan jenis nomor tersebut maka imeandroid.com akan memberikan jawabannya.

Dari sekian provider yang ada di Indonesia tentu memiliki nomor awalan kartu berbeda beda. Dan juga mempunyai kartu perdana tidak hanya satu.

Jadi sebelum mengulas lebih detail 0859 nomor apa, kartu apa saja akan jelaskan terlebih dulu terkait dengan "Nomor Awalan".
0859 nomor apa
Angka 4 digit awalan sebuah nomor telepon merupakan prefix, atau identitas kartu yang di gunakan sekaligus provider nya.

Artinya dengan nomor tersebut setiap orang bisa mengetahui jenis kartu yang di pakai dan provider . Dari provider XL axiata, Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tree,  dan lainya masing masing mempunyai produk.

Bukan hanya kuota dan pulsa saja produknya ,contohnya adalah kartu perdana.

Kartu perdana tersebutlah yang biasa di pakai oleh pengguna smartphone. Dan setiap masing-masing kartu mempunyai kode awalan berbeda bedasarkan produknya ,Contoh Simpati, IM3 dan lainya.

Sehingga tidak akan ada kesamaan dari antara provider.
Jadi kesimpulannya 4 angka pertama pada nomor hp adalah prefix. Nomor awalan yang hanya mengandung informasi terkait jenis kartu dan operator yang digunakan.

Apabila ada pertanyaan 0859 nomor daerah mana?

Tentu angka tersebut belum mewakili dari kode daerah atau wilayah distribusi. Umunya angka yang dijadikan acuan wilayah penyebarnya berada pada digit ke 5 hingga ke 8.

Tetapi jika pertanyaan nya adalah 0859 nomor apa ? Maka sudah dapat di pastikan mendapatkan jawaban yang tepat.

Inilah yang sering terjadi dalam kesalahan memaknai sebuah nomor hp.

Jadi sudah tau kan Apa itu nomor awalan atau prefix ?

Jadi sampai disini seharusnya sudah tau terkait dengan pelurusan sebuah pertanyaan.  Jika menemukan soal 0813 nomor apa ?  Pastinya dapat di jawab , "SimPati dari Telkomsel"  namun dalam angka tersebut tidak bisa menjadi acuan daerah distribusi nya.

Lalu bagaimana dengan 0859 nomor apa ?


Nah dari nomor hp 0859 di simpulkan hanya bisa di kenali kartu apa yang di pakai, tetapi jika menanyakan daerah nya, angka tersebut belum mewakili.

Sama halnya dari operator lain  yang mempunyai prefix nomor awalan seperti 0852,0857,0823 hanya sebagai identitas kartu dan operator saja.

Jadi 0859 kartu apa ?


Nomor 0859 adalah awalan nomor kartu prabayar XL Explore dari XL axiata. Pada umunya kartu dengan prefix angka tersebut memiliki jumlah 12 digit yang syahdu tersebar di seluruh Indonesia.

XL axiata salah satu provider yang telah cukup berpengalaman di bidang operator seluler. Sinyalnya telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia, memiliki jaringan internet 4G.

Jenis lain dari nomor kartu XL axiata cukup bervariasi. Selain 0859 ,XL juga mempunyai prefix lain seperti 0819,0878,0877 dan lain sebagainya.

Sama halnya jika ada pertanyaan 0819 nomor operator apa, yakni produk XL axiata.

Jadi bila pertanyaan 0859 nomor kartu apa, Maka jawabannya adalah kartu XL Explor dari XL axiata.

Kemudian , 0859 Nomor dari daerah mana? 

Nomor kode wilayah terdapat pada angka ke 5 hingga ke 8. Nomor registrasi daerah biasanya disebut dengan nama HLR. Angka tersebut sebagai kode area atau identitas wilayah registrasi paket kartu perdana seluler.

Baca juga ,
Didalam daftar tersebut pastinya akan terjawab pertanyaan terkait "Daerah mana".

Nah sekian ulasan kali ini terkait dengan nomor 0859. 

Kesimpulannya , 08591 nomor apa ,atau kartu apa , jawabannya adalah jenis dari XL explore. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel