. 3 Cara Hapus Akun Mi Hp Xiaomi [ Paling Mudah ] - IME Android -->

3 Cara Hapus Akun Mi Hp Xiaomi [ Paling Mudah ]

Konten [Tampil]
IME android - Cara menghapus akun mi bisa di katakan tidak semudah menghapus kontak yang ada di hp kita.

Untuk melakukan hal tersebut membutuhkan koneksi internet salah satunya,secara umum sih manfaatnya sangat banyak dengan memiliki mi Account.

Akun Mi memang awalnya saya anggap sepele,terkesan tidak akan mempengaruhi apapun sehingga tidak jarang mereka yang membuat akun mi begitu saja ditinggalkan.

Artinya sih bukan di tinggalkan hpnya,tapi biasanya tidak ingat dengan password-nya karena lebih ke mengarah pada penggunaan dan fungsi dari hp tersebut.

Nah sayang banget,karena bagi mereka yang lupa password akun mi akan mengalami kesulitan ketikan akan menghapusnya. Ketika akan Hapus Akun mi akan di konfirmasi dengan memasukan password sesuai dengan  ketika anda membuatnya.

Bagaimana cara hapus akun Mi, Berikut penjelasanya.

Cara hapus Akun Mi Tanpa PC.

Akun Mi Banyak Sekali manfaatnya Loh! Terus mengapa harus kita perlu menghapusnya,berikut beberapa manfaat yang di dapat menggunakan akun mi.

Menjadi salah satu akun yang terbilang wajib ada dalam perangkat Xioami mempunyai banyak fungsi untuk pengguna yang biasa dikenal dengan Mi Fans. Berikut manfaat akun Mi.
  • Backup data atau file yang ada pada ponsel dengan menggunakan akses login ke Mi Cloud dan mendapatkan akses dan layanan akun media penyimpanan 5GB dan gratis.
  • Mi Cloud yang tersedia setiap akun gratis mendapatkan 5GB,ini pastinya menjadi sangat membantu kita dalam melakukan Penyimpanan file Backup Kontak,dll.
  • Dapat login ke beberapa layanan dari Xiaomi.
Meskipun banyak manfaatnya kadang ada kalanya keadaan memaksa kita untuk menghapus akun Mi Cluod karena beberapa alasan. Misalnya Akun tersebut tidak tau password-nya karena hp Xiaomi di beli second dan tidak menanyakan pin yang dipakai, Hingga alasan lain yang memungkinkan kita tidak mengetahui sandi.

Baca juga, Cara hapus akun mi Cloud yang lupa password

Cara menghapus atau Menghilangkan akun Mi di hp Xiaomi


Cara berikut pastinya situasional,untuk anda yang akan hapus akun mi cloud karena lupa password maka saya sarankan untuk di ingat ingat dulu. Atau dapat menggunakan menu recovery password dan ikuti instruksinya.

Namun kondisi berbeda jika Hp tersebut akan di jual,dan akan digantikan dengan hp Xiaomi baru. Maka caranya cukup mudah asalkan anda benar benar ingat dengan password yang di gunakan dan dapat kita hapus akun pada xiaomi lama dan di gunakan pada yang baru. Berikut 3 Cara kosongkan akun Mi Tanpa PC.

1. Melakukan Log Out Mi Account Di Hp.


Konsep ini sama dengan menghapus akun mi di hp tersebut setelah dapat melakukan log out. Biasanya cara ini digunakan pada mereka yang akan menjual hp-nya.

Dengan mengeluarkan akun,maka hp tersebut dalam kondisi tanpa account mi,sehingga pengguna barunya tidak perlu repot menghapusnya.

Namun cara ini di wajibkan ingat password-nya,karena untuk dapat log out kita harus melakukan konfirmasi password seperti yang pertama kali kita membuatnya,Dan berikut caranya.
  • Silahkan masuk ke menu hp Xiaomi anda dan pilih setelan.
  • Selanjutnya pilih akun Mi,Dan pilih "Keluar".
  • Maka akan meminta memasukan ulang password yang di gunakan.
  • Kemudian akan muncul 3 Opsi,"Hapus,simpan dan batal".
  • Jika tujuannya adalah menghapus,Silahkan Pilih "hapus",kemudian "restart" ,maka hp akan menjadi kosong sama seperti pertama kali membeli hp baru.
Selesai,cara ini cukup mudah bukan,namun untuk anda yang lupa password akun mi atau hp tersebut anda beli bekas berikut caranya.

2. Cara Hapus akun Mi Pada Hp Second atau Lupa Password.

Cara yang kedua ini sedikit extream,karena akan dilakukan mengembalikan hp Xiaomi ke dalam setelan pabrik.

Dengan factory reset jelas ponsel akan menjadi lebih ringan dan bersih,namun kelemahannya adalah semua data yang ada pada ponsel akan di hapus secara permanen. 

Pastikan sebelum menggunakan cara ini di sarankan untuk melakukan backup file yang ada di hp, seperti backup kontak, video, gambar dan lain sebagainya.
Dan berikut cara nya,
  • Silahkan masuk ke Menu kemudian pilih setelan.
  • Selanjutnya pilih "Setelan Tambahan dan Pilih cadangkan & Setel ulang ".
  • Lalu pilih "Kembalikan ke setelan pabrik",maka secara otomatis hp xiaomi anda akan melakukan reboot.

3. Hapus Akun MI melalui website resmi Xiaomi.


Cara menghapus akun mi pada hp bekas

Langkah di dapat di katakan bentuk dari lanjutan dari di atas,anda dapat melakukan hapus akun mi secara keseluruhan melalui web resmi xiaomi.

Namun bagi anda yang hanya menginginkan menghapus akun hanya pada ponsel,maka cara ini tidak perlu di lakukan karena dengan menggunakan cara ini akan terhapus secara permanen dan keseluruhan.

Berikut cara delete mi Account melalui web resmi.
  • Pertama Silahkan masuk ke web Akun login Mi dengan akun yang telah anda hapus di pada perangkat .
  • Kemudian akan muncul Pesan Pop-Up  seperti gambar di atas,Silahkan Ceklis "Yes I want to delete ".
  • Kemudian Pilih "Delete Mi Account".
  • Lalu akan secara otomatis muncul verivikasi yang telah di kirim ke email Pengguna.
  • Silahkan Cek Email masuk yang di gunakan,Lalu di sana akan ada 6 digit kode verifikasi ,lalu salin dan masukan.
  • Pilih menu delete maka semua data dan akun Mi akan terhapus.
Baca juga , Cara Unlock Akun Mi Dengan cara Bybass

Penutup
Demikian artikel saya kali ini membahas tentang cara hapus akun mi, semoga bermanfaat terutama untuk anda yang telah membeli hp xiaomi Second,atau yang akan menjual Hpnya. Pastikan anda sudah menghapusnya . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel