. Cara membedakan headset akg ori dan kw [ Samsung S8 ] - IME Android -->

Cara membedakan headset akg ori dan kw [ Samsung S8 ]

Konten [Tampil]

Perbedaan Handsfree AKG Yang Asli dan Palsu

IME android - Pada artikel kali ini saya akan membahas cara membedakan headset akg ori dan kw, karena masih banyak dari kita yang masih bingung dengan barang palsu karena secara visual hampir sama dengan yang asli.

Memang dari sisi kualitas akan sangat berpengaruh dari keduanya, yang original mampu menghasilkan suara yang jernih dan adem.

Jenis musik apapun akan terasa enak didengar jika menggunakan earphone asli ,nah maka dari itu di sini saya akan mengulas cara membedakan headset akg ori dan kw agar kita sebagai konsumen tidak merasa tertipu dalam membeli produk original.

Pilih asli atau palsu hayoo?

Jika anda mau memiliki produk earphone asli maka anda harus rela mengeluarkan uang yang lebih mahal dibandingkan dengan dengan yang palsu .

Tetapi harga akan terbayar dengan kualitasnya, biasanya permasalahan utamanya adalah bagaimana kita dapat mengetahui mana yang benar benar asli dan yang palsu.

Nah yang menjadi permasalahan besar adalah jika produk palsu di jual dengan harga yang asli ini lah pentingnya mengetahui perbedaan dari keduanya.

Anda tidak perlu ragu jika headset yang anda miliki merupakan bawaan dari pembelian hp samsung maka sudah di pastikan bahwa itu adalah yang asli.

Cara membedakan headset akg asli dan palsu.

Selain memberikan kualitas yang bagus yang sudah pasti harga headset akg s8 asli sudah pasti lebih mahal dari yang palsu.

..dan saya sarankan supaya tidak meleset dalam mendapatkan earphone ori , maka anda perlu membelinya di gerai samsung resminya.

Apabila tidak membeli di outlet resmi samsung , anda dapat mengetahui cara membedakan antara earphone akg ori dan kw sebagai berikut.

Baca juga  : Kode Rahasia hp samsung lengkap

Ciri ciri handsfree akg Asli dan palsu


1.Ukuran kabel yang lebih panjang dari earphone yang palsu ,Artinya jika anda memiliki dua produk yang berbeda dan antara keduanya bisa anda lihat jika salah satu ada yang pendek, maka kemungkinan adalah kw.

Itulah cara pertama membedakan earphone akg asli dan palsu , tentunya didukung dengan ciri lainya.

2.Perbedaan Warna dari earphone akg asli dan palsu dapat anda lihat dari gambar di bawah.

..pada warna produk yang asli ,memiliki warna hitam yang lebih tegas. Sedangkan yang kw memiliki warna yang sedikit lebih pudar.

Jika pada gambar di bawah terdapat nomor 1 adalah produk headset akg Asli dan yang nomor dua adalah yang kw.

ciri ciri headset akg asli dan palsu
Source : https://utakatik-dewe.blogspot.com
Itulah dua cara membedakan headset ori dan kw yang paling mudah,namun saya yakin hal tersebut masih belum membuat anda yakin.

Cara melihat ciri cirinya meskipun terpampang jelas,memang untuk lebih mudahnya terdapat 2 produk tersebut secara langsung ,maka terlihat sangat berbeda.

3.Terdapat lubang kecil pada headset yang asli, dan pada yang palsu memang terdapat nampak seperti lubang namun tidak tembus ke bawah.

Selain itu sudah dipastikan keunggulan headset akg memiliki suara lebih jernih dan adem untuk di dengarkan.

Apabila ragu maka dapat menggunakan untuk test untuk memutar lagu dan kencangkan volume hingga full.

Jika earphone asli tidak akan sember/pecah namun jika yang palsu akan menghasilkan suara yang sember.
cara membedakan earphone asli dan palsu
Earphone asli dan palsu
Selanjutnya untuk mengenali ciri dari headset akg oem selanjutnya adalah penulisan merek "AGK" memiliki penulisan lebih tebal dan rapi dari pada yang asli
ciri ciri earphone asli agk
AKG original
Demikian artikel saya kali ini di imeandroid.com tentang cara membedakan headset akg ori dan kw yang tentunya ini sangat penting untuk anda ketahui agar kita tidak mudah dibohongi oleh pedagang yang nakal.
Baca juga  :Cara memperbaiki hp samsung android yang rusak


Dari sekian ciri ciri earphone akg asli maupun yang palsu yang perlu anda garis bawahi adalah kualitas suara yang dihasilkan dari keduanya pastinya yang asli memiliki kualitas yang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel