. Aplikasi bermain dan Belajar untuk anak Kelas 1 SD [Tambah Cerdas] - IME Android -->

Aplikasi bermain dan Belajar untuk anak Kelas 1 SD [Tambah Cerdas]

Konten [Tampil]
Aplikasi Belajar SD - Anak dengan umur sekitar 6 tahun hingga 7 tahun yang jika di bangku sekolah kemungkinan adalah kelas 1 SD merupakan anak yang sedang aktif aktifnya ,serba ingin tahu serba ingin mencoba segala sesuatu apalagi di dunia gadget / smartphone ketertarikannya pasti tinggi . 

Namun permasalahannya adalah ketika tertarik pada gadget dengan hanya main game saja ini di yang bahaya.

Sebenarnya banyak ko aplikasi bermain dan belajar di playstore yang dapat anda download secara gratis beserta digunakan sebagai media belajar untuk anak anak.

Aplikasi belajar anak usia dini mungkin bagi anda yang belum menggunakan nya belum merasakan efeknya. Secara pribadi saya merasa terbantu dalam mengajarkan anak saya menggunakan bantuan smartphone.

Buat anda yang membutuhkan download aplikasi belajar anak, nah pada artikel saya kali ini saya akan membahas beberapa app yang dapat menjadi referensi belajar sekaligus memiliki konsep bermain.

. ,yang artinya anak anak akan cenderung suka dalam bermain sekaligus ta terasa sedang belajar.
Baca Juga:Cara agar hasil foto Hp menampilkan tanggal dan Jam

Aplikasi Bermain dan belajar Untuk SD kelas 1.

Belajar sambil bermain untuk anak SD mulai dari matematika dan masih banyak lagi dapat di download secara gratis dan sebagai panduan membimbing buah hati menjadi anak yang cerdas dan pintar.

Berbicara smartphone memang anak anak biasanya cenderung memiliki ketertarikan khusus dalam ikut menggunakannya, namun seringkali hal yang salah mereka asik dalam main game,menonton youtube sehingga dalam dunia pendidikan akan melemah.

Disinilah peranan aplikasi edukasi untuk anak yang seharusnya berperan untuk menunjang pendidikan.

Cari beberapa aplikasi yang di sukai anak anak yang mempunyai nilai edukasi,apapun bentuknya, yakni berfungsi menggeser kesenangan main game ,nonton youtube menjadi asyik dalam bermain sekaligus belajar.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat anda coba untuk anak anak yang masih SD.

Baca juga, Aplikasi belajar anak sd kelas 1 tebaik untuk Hp android Lengkap!!

1. Belajar Matematika Kelas 1 SD

download aplikasi belajar matematika sd kelas1
Aplikasi belajar matematika tik

Aplikasi belajar matematika   untuk anak bunda yang duduk di kelas 1 SD dengan mengusung konsep bermain dan belajar yang menyenangkan dengan desain yang disesuaikan dengan selera anak anak.

Aplikasi ini juga sudah disesuaikan dengan kurikulum pendidikan terbaru materinya,dan lebih dahsyatnya lagi tentunya berjalan secara   offline dan gratis anda download dengan beberapa isi pelajaran matematika bilangan cacah ,pengukuran waktu dan panjang,bangun ruang,penjumlahan dan pengurangan,pengukuran berat serta bangun datar.

Interaksi anak bunda langsung menjawab pertanyaan yang disajikan dengan grafik menarik dan menyenangkan ,ini merupakan aplikasi pendidikan yang mengusung konsep bermain dan belajar,dan soal soal yang disajikan selalu di update setiap bulannya.

2. Belajar Membaca Lancar

apk belajar baca anak sekolah dasar kelas 1

Nah aplikasi yang kedua selain belajar matematika mungkin buat anak bunda yang belum lancar dalam membaca.

Anda dapat menggunakan aplikasi pendidikan untuk belajar membaca huruf alfabet yang bisa diunduh secara gratis.

Belajar membaca dengan aplikasi dengan materi game yang berisi belajar kosa kata 1 suku kata yang dapat beralih setelah lancar dapat ke dua suku kata,3 suku kata dengan kata kata dasar dalam kehidupan sehari hari.

Game belajar ini menggunakan metode tanpa mengeja,jadi sang anak dapat cepat membaca.

Dengan konsep belajar pada aplikasi ini dirancang dengan secara interaktif disertai permainan agar tidak membosankan dan lebih menyenangkan yang cocok.

Aplikasi belajar lanjutan setelah pendidikan TK yang tentunya setelah mengenal Huruf alfabet dan angka.

Baca juga , Aplikasi belajar sholat anak


Fitur aplikasi Belajar Membaca : 

Dilengkapi fitur Belajar Membaca Huruf A-Z,Belajar Membaca Huruf Vokal A I U E O,kemudian bisa dilanjutkan Belajar Membaca Satu Suku Kata.

Kemudian tahapan berikutnya belajar Membaca Dua Suku Kata,lalu membaca tiga Suku Kata, dan mengenal bacaan   Nga dan Nya,serta Belajar Membaca Awalan Konsonan.

Tidak hanya itu saja anak anak juga bisa belajar baca warna, Belajar baca kata dengan Akhiran Konsonan, Belajar baca Nama Anggota Keluarga,Belajar baca nama ayah Ibu kakak adik Nenek,Belajar baca Nama Hewan dan Belajar baca nama buah.

Mungkin ini juga cocok sebagai alat belajar anak TK, karena isinya sangat menarik buat anak serta dilengkapi dengan fitur game edukasi. Seperti tebak membaca kata, bermain balon kata, tebak huruf vokal dan puzzle kata yang membuat permainan ini memberikan efek kecerdasan dan jadikan buah hati tambah pintar.
Baca Juga: Aplikasi Android Bisa menghasilkan uang


Demikian artikel kali ini tentang aplikasi belajar dan bermain yang tepat digunakan untuk anak SD kelas satu. Dengan bantuan aplikasi biasanya sang anak akan menjadi lebih tertarik dalam proses belajarnya dan menjadikan belajar bukan sebuah hal yang membosankan. Silahkan bagikan semoga bermanfaat untuk anak bunda dan keluarga. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel