. Aplikasi Pelindung hp android dari ancaman Bahaya - IME Android -->

Aplikasi Pelindung hp android dari ancaman Bahaya

Konten [Tampil]

Aplikasi Pelindung Hp - Potensi terjadi serangan terhadap hp android  bisa saja terjadi .. dan hp kena virus seperti layaknya komputer. Karena, dalam hal ini perangkat menggunakan sistem operasi .

Aplikasi pelindung hp android adalah salah satu solusi mencegah hp yang dapat terinfeksi mengalami kerusakan sistem berat, menimbulkan ponsel sering lag, cepat panas, dan masih banyak lagi ciri-ciri hp kena virus.

Pentingnya aplikasi perlindungan adalah sebagai alat untuk menangkal atau mengantisipasi terjadi serangan malware .

Banyak ciri-cirinya, salah satunya adalah ketika memori internal yang tiba-tiba full, meskipun secara isi  di dalamnya dapat dikatakan kosong.

Virus bekerja melakukan cloning file dan hidden, sehingga secara sistem kapasitasnya terdeteksi banyak tapi file tersebut tersembunyi.

Tidak hanya itu saja, malware atau adware merupakan jenis script yang cukup menjengkelkan. Hp anda menjadi sarang penayangan iklan. Tentu ini pemaksaan yang menyebabkan pemakaian kouta  internet anda membengkak digunakan untuk penayangan .
Baca juga : Cara mengatasi Hp Sering restart sendiri

Jenis aplikasi pelindung hp android terbaik

Cukup banyak saat ini jenis aplikasi pelindung yang bisa di download secara gratis.

Sebagai antisipasi supaya terhindar dari ancaman malware maupun trojan , bisa download Pelindungan android gratis yang bisa dipasang ke smartphone kalian sebagai perlindungan.

Berikut beberapa Apps yang bisa anda unduh dengan gratis sebagai perlindungan smartphone anda.

1. 360 Security

anti virus android terbaik 2018
Siapa yang tidak mengenal dengan 360 Security, bukan hanya tersedia dalam aplikasi anti virus saja.  Banyak app yang dapat digunakan di smartphone milik dari 360 ini.

Contohnya,  kita sering melihat tools pembersih file sampah , App kamera istimewa, yakni dengan kemampuanya menyulap gambar menjadi lebih baik.

Fitur yang anda dapatkan pada anti virus 360 ini cukup banyak dan bermanfaat seperti berikut:
  • Anti lag 360 yang bekerja dengan maksimal membersihkan file sampah yang menyebabkan lag. Cara kerjanya menutup proses multitasking yang bekerja pada layar belakang.
  • Dilengkapi dengan mode hemat daya 360 ini memang dapat saya katakan multi fungsi.Dengan mengaktifkan mode hemat data maka sistem akan bekerja melakukan kontrol terhadap apl yang memakan daya banyak.
  • Fitur pengunci apl ini bekerja hampir sama dengan fitur pengunci lainya. Mampu melakukan proteksi terhadap aps album di hp anda, data pribadi, serta sms. Dengan mengaktifkan fitur ini maka anda perlu membuka pola / pin agar dapat masuk.
  • Anti maling, dalam fitur ini  bekerja akan menghapus memberi peringatan mempermudah menemukan hp hilang dan mengunci dengan jarak jauh. Setelah  menginstal 360 security anda bisa menemukan lokasi hp dan mengontrol dalam jarak yang jauh . Caranya cukup mengunjungi website http://findphone.360safe.com dan login menggunakan alamat email yang digunakan pada hp tersebut.
  • Pengelola aplikasi adalah fitur tambahan , 360 selain proteksi terhadap serangan, Juga sebagai .
 

2. Avast for Android

download anti virus android
Yang kedua adalah tidak asing lagi  yang sering kita jumpai sebagai perlindungan pada komputer. Kini sudah hadir di dunia android Cara kerjanya cukup sederhana. 

Yaitu dengan install pada hp, kemudain bisa melakukan scaning secara berkala dan mendapatkan perlindungan penuh dari serangan maleware yang mengintai ponsel. Arvast  dapat di download secara gratis tentunya tersedia juga versi pro nya.

Beberapa jenis perlindungan yang bisa dinikmati adalah, melakukan proteksi wifi, pemindaian malware, mendeteksi file yang terinfeksi trojan. Selain itu terdapat fitur pemblokiran panggilan, kunci aplikasi, dan privasi pengguna smartphone.

Selain itu bukan hanya melindungi saat online, saja namun dapat melindungi ketika terhubung dengan internet atau online.

.. proteksi dengan melakukan blokir terhadap situs yang dianggap berbahaya, aplikasi berbahaya, dan memperbaiki sistem yang rusak:
  • Kelola Aplikasi dengan menjaga keamanan dengan mengunci melalui pin sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Web Shield bekerja dengan memindai tautan, kemudian akan melakukan pemblokiran. Jika terkena malware / adware, maupun trojan virus, Bertujuan memberikan keamanan dalam melakukan perambahan internet.
  • Melakukan blokir panggilan adalah fitur yang anda dapatkan ketika download anti virus terbaik ini sesuai dengan nomor telepon yang ingin anda blokir.
  • Perizinan aplikasi dengan memberikan informasi aplikasi terinstall di hp android anda. Seperti hak akses integrasi jaringan iklan serta izin pengguna.
  • Scan file  pada hp dan memastikan tidak terdapat file yang berbahaya dan melakukan karantina Jika terdapat indikasi terjadi infeksi malware maupun trojan virus.
  • Memberikan full proteksi yang secara otomatis dari spyware malware dan lainnya.
Baca Juga: Cara mengganti baterai Hp Oppo

3. AVG Android

dwonload anti virus hp android
App yang ketiga adalah avg untuk android.  Yakni bekerja melindungi dan membasmi virus yang terdapat pada pnonsel anda. Jika sebelumnya di kenal telah memeberikan proteksi pada sistem oprasi windows,  kini hadir juga pada versi android dengan fitur berikut.
  • Proteksi meliputi file aplikasi berbahaya yang dapat membahayakan hp. Menghapus virus, serta pemindaian web perambahan serta memberikan rekomendasi situs aman.
  • Dilengkapi dengan pengoptimalan kinerja hp, Terdapat manager aplikasi yang dapat menghentikan proses, serta memantau statistik penggunaan daya yang dilengkapi dengan fitur hemat daya.
  • Mengoptimalkan ruang penyimpanan baik internal storage maupun external.
  • Fitur anti maling,  bekerja melakukan kontrol jarak jauh dan melakukan identifikasi lokasi hp yang hilang sesuai dengan Map. Selain itu juga kita dapat mengatur mode berdering meskipun dalam kondisi mode silent.
  • Privasi terjaga dengan fitur penguncian aplikasi Blokir backup semua yang trdapat pada smartphone.

4. CM Security

download aplikasi anti virus hp

Berikutnya adalah CM security yang di develop oleh cheetah mobile. Aplikasi yang cukup ringan dan ampuh memberikan proteksi terhadap smartphone.

Mungkin yang sering mendengar tentang CM pada launcher untuk mempercantik halaman menu hp ada. Tetapi perlu anda ketahui cheetah memproduksi beberapa apk android yang dapat di download gratis, seperti cm Browser, adblock, cm launcher, cm security, dan lainya. Dan berikan fitur CM security
  • Membantu meningkatkan performa hp menjadi cepat. Karena dilengkapi dengan clean RAM & CPU dalam membersihkan cache. Mengatur aplikasi yang berjalan pada layar belakang melakukan multitasking yang berlebihan.
  • Mengunci aplikasi, dengan fitur lock app ini anda dapat mengunci galeri, aplikasi sms, dan banyak lagi untuk menjaga privasi anda.
  • Dilengkapi dengan fitur anti maling, sebagai bentuk proteksi dan membantu dalam menemukan posisi hp android hilang. Dengan mengunjungi  https://findphone.cmcm.com, kemudian masukan dengan alamat email yang digunakan. Kemudian kalian bisa mengunci jarak jauh dan melakukan proteksi kepemilikan.
  • CM security juga dapat digunakan melakukan scanning aplikasi terinstall, dari ancaman spyware, trojan, adware, malware, dan jenis virus android lainya.
  • Scan SD card secara menyeluruh dan melakukan analisa ancaman yang terdapat pada file tersimpan pada sd card kemudian melakukan penghapusan.
  • Scanning ketika sedang melakukan instalasi aplikasi android sehingga memastikan aplikasi terinstall pada ponsel anda merupakan sebuah aplikasi yang aman.
  • Safe Browsing merupakan salah satu fitur yang dapat anda peroleh dengan menginstall CM sehingga memastikan ketika melakukan perambahan internet adalah situs aman dari malware atau ancaman lainya.

5. Kaspersky

kaspersky anti virus
Aplikasi ke 5 juga merupakan bukan produk yang asing bagi pemilik komputer, jika memiliki niat download anti virus apk android gratis??  Saya kira tidak perlu jenis apk nya juga bisa.

Jika proteksi fisik pada hp, bisa melakukan asuransi Hp android dalam perlindungan file maupun privasi tidak perlu menggunakan nya cukup dengan menggunakan anti virus.

Kaspersky android di desain dengan ringan dan mudah untuk pengguna. Setelah install, kemudian dapat lihat pada layar utama terdapat logo perisai dan navigasi. Fitur pada bagian bawah scan real time protection,update text, anti phishing web protection, privacy protection, dan masih banyak lagi.

Kaspersky dilengkapi dengan malware protection mode,  dengan fitur anti maling dan browsing aman untuk melakukan perambahan aman di internet.
Baca Juga: Cara memperbaiki Hp android Lambat

6. Malwarebytes Security sebagai Cleaner Anti-Malware

Kemudian aplikasi selanjutnya adalah mawarebytes security silahkan anda bisa download juga secara gratis.

Melindungi privasi pengguna melakukan blokir penipuan seperti browser alert situs yang mengganggu . Sebagai alat pendeteksi malware ransomware popup serta phising website.

Cukup banyak potensi terjadi pada dunia online sehingga sangat membutuhkan perlindungan privasi seperti yang telah dilakukan diatas .

Melindungi file, kita tidak perlu melakukan insurance.  Meskipun kini sudah hadir asuransi hp  dapat dimanfaatkan melindungi ponsel dari beberapa ancaman fisik seperti hilang dsb.

7. Esset Mobile Security

download anti virus android

ESET ini akan mampu menjawab keinginan kalian melakukan perlindungan penuh. Jutaan pengguna dari seluruh dunia pengguna smartphone dilengkapi dengan anti maling serta anti phising.

Setelah download anda dapat menikmati fitur premium selama trial 1 bulan selain itu setelah satu bulan, anda dapat memutuskan menggunakan versi premium atau dengan gratis saja.

Bagaimana cara mencegah hp kena virus?

Mungkin anda akan menikmati penelusuran aman terhindar dari ancaman ransomware, phishing, malware, adware, dan ancaman lainnya.  ESET Aplikasi anti virus gratis maupun premium bisa anda miliki untuk menjaga privasi dan keamanan dengan fitur unggulan seperti diatas.
Baca Juga: Penyebab paling dominan Membuat hp sering restart Sendiri

8. Sophos Mobile Security

Salah satu aplikasi pemenang penghargaan AV-TEST android security yang terbaik. Serta perlindungan terbaik  untuk 14 test yang berturut-turut. Mulai dari 2014 bulan september aplikasi ini telah mencapai skor 100% dengan skor proteksi sempurna AV-TEST Untuk keamanan antivirus aplikasi android.

Dengan fitur yang full dan bebas iklan menjadi pemimpin keamanan IT untuk perusahaan pemerintahan di dunia. Aplikasi ini bekerja secara komprehensif melindungi hp tanpa mempengaruhi kinerja atau daya baterai.

Beberapa proteksi dari Sophos Mobile security.
  • Perlindungan kehilangan atau pencurian yakni jika hp anda hilang anda bisa mengunci dari jarak jauh atau menghapus itu untuk melindungi privasi data data yang ada pada ponsel.
  • Perlindungan Malware dengan melakukan scanning aplikasi dan penyimpanan untuk konten berbahaya dan tidak baik menggunakan up-to-the-menit intelijen dari sophoslabs.
  • Melindungi dari web phising dengan melakukan pemblokiran konten yang dianggap berbahaya memiliki potensi phising atau pencurian data akun anda.
  • Perlindungan aplikasi dengan password dan memverifikasi koneksi wifi untuk serangan man-in-the-middle.
  • Memberikan informasi Privasi advisor melakukan akses data pribadi yang dapat menciptakan pengeluaran biaya.
  • Fitur saran peningkatan keamanan pada smartphone.
  • Melakukan Blocking panggilan yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Aman dengan QR code scanner memeriksa website berbahaya dan tidak pantas menambahkan kontak pada buku alamat anda menyetel koneksi wifi serta memperingatkan jalur tidak aman.
  • Fitur simpan password semua data akun anda kedalam database password dari keepass-kompatibel.
  • Authenticator yang menghasilkan basis waktu [TOTP RFC 6238] dengan kontra basis [HOTP RFC 4226] sekali password sebagai otentikasi multi faktor.
  • Fitur mengelola sophos mobile security melalui sophos central atau sophos mobile yang memungkinkan departemen TI anda memantau kesehatan dari smartphone anda untuk memastikan proteksi seluruh perusahaan.
  • Fitur perizinan memantau data masuk dan mendeteksi melakukan penghentian ancaman yang dapat anda lihat di http://sophos.com/kb/117499 dan pada fitur ini menggnakan perizinan administrator .
  • Baterai dan penggunaan data ini sangat berpengaruh terhadap seberapa besar ancaman / infeksi pada Hp. Sehingga perangkat dilindungi menghindari dari hal yang menyebabkan kenaikan suhu baterai dan data yang melonjak.

Demikian artikel tentang Aplikasi pelindung hp android dari ancaman luar, lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel