. Cara mengatasi hp samsung A7 lupa pola [ Mereset Hp] - IME Android -->

Cara mengatasi hp samsung A7 lupa pola [ Mereset Hp]

Konten [Tampil]

Cara mengatasi Samsung A7 Lupa Pola - Cara mengatasi hp android samsung yang lupa pola sebenarnya sudah saya bahas pada tipe lain. Banyak varian samsung, tapi kali ini sayang sedang bahas adalah cara mengatasi hp A7 terkunci, lupa password.

Password atau pola adalah salah satu proteksi akses smartphone untuk mengamankan dari tindakan atau hal yang tidak diinginkan, sebut saja privasi yang perlu dijaga.

Caranya bisa kita tempuh dengan dua cara, saya tidak menjelaskan cara yang lain lain pasalnya dengan dua cara di bawah ini seharusnya sudah dapat teratasi dan kembali normal. 
Fingerprint, password, pola apapun itu yang di sebut dengan proteksi dapat kita selesaikan, sehingga hp samsung A7 dapat kembali normal seperti sedia kala. 

Kekurangannya adalah dengan melakukan tutorial di bawah maka seluruh data yang ada pada hp akan terhapus, kontak penting, foto mantan, file rahasia, apapun itu yang ada pada internal storage akan di musnahkan sehingga sirna!! 

Semua bergantung pada anda, jadi saran saya adalah jika sedang mengalami lupa pola maka pastikan anda benar benar lupa, atau kalau sekiranya memungkinkan ingatan anda bisa pulih saya sarankan untuk mengingat saja. 

Oke mari kita selesaikan permasalahan ini, berikut adalah dua cara mengatasi hp samsung A7 lupa pola, lupa password, sidik jari, dan bootloop dll. 

Cara mengatasi hp lupa pola dengan Hard Reset.

Cara mengatsi hp samsung A7 lupa Password
Cara pertama adalah hard reset via Recovery mode, recovery mode adalah  fitur yang di sematkan di hp hampir semua tipe manfaatnya banyak sekali, pada menu recovery mode terdapat menu atau fitur yang dapat menjadi solusi mengatasi hp samsung A7, lupa pola, lupa password, bootloop,  yaitu "Wipe data & facory reset"  atau biasa dikenal dengan hard reset. Berikut langkah mengatasi hp lupa pola dengan melakukan hard reset. 
  • Sebelum hard reset maka siapkan baterai minimal 70% agar aman ketika hard reset.  
  • Selanjutnya silahkan menuju  ke recovery mode caranya, silahkan matikan dulu hp samsung A7,  kemudian nyalakan lagi menekan tombol kombinasi "Tombol power + Volume Up + Tombol Home" bersamaan. 
  • Setelah menyala hingga muncul logo silahkan lepas ketiga tombol tersebut. 
  • Setelah muncul logo android silahkan tekan tombol power kemudian secara otomatis akan diarahkan ke halaman recovery mode.  

Cara reset password samsung j7

  • Setelah berada di halaman recovery mode silahkan gunakan tombol "volume up, volume down"  sebagai navigasi, sedangkan untuk memilih gunakan tombol power. 
  • Lalu tahap berikutnya silahkan arahkan ke "Wipe data /Factory reset"  menggunakan tombol volume dan menggunakan tombol power untuk pilih. 
  • Selanjutnya Tunggu hingga proses wipe data dan factory reset selesai. 
  • Setelah selesai arahkan ke reboot hp samsung A7 anda, dan lakukan proses penyetelan awal seperti hp yang baru dibeli, ikuti langkahnya sampai selesai dan hp anda normal kembali. 
Kemudian ada cara yang selanjutnya mengatasi hp samsung A7 yang terkunci atau membobol password. Cara ini tentu bukan hanya mengatasi lupa pola saja melainkan dapat sebagai cara mengatasi hp bootloop, sering eror, sering lag, lemot dan lain sebagainya. Flash hp sering kali digunakan para teknisi melakukan perbaikan hp yang mengalami segala masalah yang erat dengan kerusakan software. 

Nah untuk tutorial flashing supaya lebih mudah saya buat terpisah artikelnya silahkan di pantau langsung ke tekape. 

Baca juga,Cara flash Hp samsung A7 Via ODIN


Sekian artikel saya kali ini tentang cara mengatasi Hp samsung A7 lupa pola atau password, semoga bermanfaat.terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel