. Kode Rahasia Hp Infinix [Cek asli, kerusakan hp, software] - IME Android -->

Kode Rahasia Hp Infinix [Cek asli, kerusakan hp, software]

Konten [Tampil]

Kode Rahasia Infinix -  Mengenal kode rahasia hp infinix,bagi anda pengguna nya bisa dikatakan wajib.
Karena menggunakan kode rahasia kamu akan bisa dengan mudah mengetahui beberapa fitur tersembunyi yang ada di dalam nya. 

Bukan hanya itu saja,manfaat kode rahasia itu sendiri dapat sebagai membantu dalam cek hp infinix asli atau palsu.

Hp android dibekali dengan fitur dial number yang biasanya kita sebut dengan kode rahasia.

Pasalnya melakukan dial number tertentu dianggap sebagai sebuah perintah langsung di eksekusi oleh hp tersebut ,menjadi sebuah perintah yang spesifik.

Infinix adalah salah satu merek smartphone yang bisa kita katakan cukup baru di pasar indonesia.

.. tetapi dengan memberikan desain yang elegan dan fitur yang menarik serta kualitas yang mantap.

Kode rahasia hp infinix berfungsi sebagai mempermudah pengguna dalam melakukan akses fitur tertentu. Dimana terdapat banyak kode yang diperuntukan beragam kegunaan.


Kode rahasia untuk Hp Infinix lengkap. 

kode rahasia lengkap untuk hp infinix
Kode Rahasia Infinix

Seiring dengan perkembangan teknologi dan varian smartphone saat ini sangat beragam, saat itu juga kadang kita memiliki kesulitan membedakan hp infinix asli dan hp infinix yang palsu. Pasal smartphone yang palsu dibuat secara fisik hampir 90% serupa, artinya konsmine kesulitan membedakan secara visual.

Kode rahasia disini pastinya sangat membantu, karena ketika secara visual sulit dibedakan. Anda dapat mengecek asli atau hard copy hp infinix, bahkan bukan hanya itu saja fungsi kode dial, anda dapat mengecek kerusakan hardware, versi software dan melakukan beberapa inspeksi kualitas lainya hanya dengan menggunakan kode rahasia.

Produsen hp palsu / KW memiliki teknik dan teknologi yang mampu membuat secara fisik yang nyaris sempurna menyamai dengan yang aslinya, kita harus jeli dalam membedakan secara fisik.

Cek hardware dan software pada hp infinix juga bisa dilakukan dengan hanya menggunakan kode rahasia. Memang terkesan perlu menghafal beberapa kode kode penting, tetapi sebenarnya tidak perlu menghafalnya.

Cukup dengan melakukan bookmark halaman website ini udah.. Selesai.

Cek kerusakan hp infinix menggunakan kode dapat anda lakukan mulai dari LCD, Touchscreen, sensor, kamera, kecerahan warna dan masih banyak lagi..  Hal ini sangat penting jika hendak membeli hp second.

Baca juga Aplikasi cek spesfikasi Hp detail


Cara cek IMEI hp infinix untuk mengetahui Asli atau palsu. 

Nah kode rahasia untuk cek IMEI pada hp infinix caranya cukup mudah, dengan menulis dial No *#06# maka akan muncul informasi terkait no IMEI pada infinix Phone anda.

Kode cek infinix IMEI ini dapat anda verifikasi langsung ke salah satu website infinix yang resmi seperti gambar di bawah.
Cara cek hp infinix asli menggunakan kode rahasia
Website Infinix
Disana anda dapat verifikasi hp infinix mengetahui asli atau palsu.

Bukan hanya itu saja, di sana juga dapat melakukan cek SN baterai hp asli atau palsu.

Itulah salah satu peranan penting fungsi kode rahasia, penggunanya dapat dengan mudah cek IMEI tanpa harus bongkar hp.

Dan berikut kode kode yang lain yang dapat di akses hp infinix.

Baca juga

Kode rahasia Hp android Infinix semua tipe


  1. Masuk engineer Mode pada Hp Infinix *#9646633# yakin kode rahasia yang dapat anda lakukan untuk masuk ke mode engineer dimana banyak sekali manfaatnya seperti cek kerusakan/fungsi dari hardware smartphone. Jika menggunakan kode diatas kurang cocok maka bisa menggunakan kode *#*#6484# untuk melakukan akses Engineering mode jika berhasil maka terdapat beberapa menu test mode. 
  2. Cek IMEI Hp infinix *#06# seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa pemilik ponsel dapat melihat imei Hp hanya menggunakan kode. kode ini cukup umum hampir semua smartphone menggunakan kode yang sama untuk memeriksa IMEI. 
  3. Cek kerusakan Lampu Flash dan vibration *#*#0842#*#* Nah dengan kode ini anda bisa gunakan untuk mengetes kondisi perangkat infinix   memastikan Flash dan getaran masih normal atau tidak,jika anda akan membeli Hp bekas pastikan anda melakukan hal ini. 
  4. Kode rahasia untuk mengunci jaringan pada hp infinix *#*#4636#*#* Dengan mudah anda melakukan lock jaringan 4G, jadi secara otomatis ho anda akan berada dalam sinyal 4G secara terus menerus.. Sebelum anda mengunci jaringan pastikan anda memperhatikan hal hal yang menjadi syarat wajib menggunakan Sinyal 4G (Sudah dalam area 4G,SIM Card support 4G,Memiliki Kuota 4G).
  5. Cek layar sentuh Hp Infinix Menggunakan kode *#*#2664#*#* dengan kode rahasia ini anda dapat mengecek sensitifitas Layar sentuh hp infinix anda, pastinya ini menjadi salah satu poin penting jika anda akan membeli Hp Bekas. Dengan teknik ini anda akan tau hp tersebut masih memiliki sensitifitas normal atau tidak. 
  6. Kode rahasia untuk mengecek kondisi baterai yakni mendapatkan informasi bateria, statistik baterai hape infinix anda. Trik mengecek menggunakan kode ini juga menjadi salah satu langkah wajib mengecek hardware (Baterai)  jika anda akan bertransaksi jual beli karena kode ini sangat penting!!  Dimana informasi kesehatan baterai akan tampak dan bisa diketahui hanya menggunakan kode **#*#4636#*#*.
  7. Kode rahasia untuk melakukan backup file yang terdapat pada infinix anda, wow!!  Dengan menggunakan kode rahasia kita dapat melakukan backup file tanpa menggunakan aplikasi hanya dengan kode *#,*#273282*255*663282*#*#*
  8. Kode rahasia untuk reset kembali ke dalam kondisi setelan pabrik untuk hp infinix, nah dengan melakukan reset ke pengaturan pabrik anda dapat digunakan sebagai salah satu alternatif bagi hp yang mengalami eror, sering lag, lemot, yang intinya permasalahan terhadap software berikut kodenya *#*#7780#*#*


Kumpulan kode rahasia Hp Infinix. 

Selain kode dial diatas anda juga dapat mencoba beberapa kode di bawah yang dapat digunakan untuk tipe infinix yakni infinix zero 2,Infinix zero 3,Infinix Zero 4 bahkan bisa di coba  infinix note 2,note 3,note 4,note 5 dan lainya.

  • Kode masuk engineer mode yang kedua *#*#4684#*#* Alternatif mengakses engineer mode atau untuk test mode. 
  • Kode rahasia untuk melihat kesehatan baterai, statistik dan informasi *#*#4636#*#*.
  • Kode rahasia untuk Test Mode smartphone *#*#19328640#*#*. 
  • Kode untuk FTA Software version *#*#1111#*#*.
  • Kode untuk cek versi software dan PDA *#*#1234#*#*.
  • Kode untuk cek software dan hardware Hp infinix, info detail dapat anda lihat hanya dengan dial *#12580*369#.
  • Kode rahasia untuk mengganti pada mode system dump *#9900#.
  • Kode rahasia untuk melakukan diagnosa konfigurasi *#9090#.
  • Kode untuk melihat informasi detail kamera smartphone *# *#34971539#*#*.
  • Kode rahasia untuk mengontrol USB Logging *#872564#.
  • Kode rahasia untuk melakukan reset ke pengaturan pabrik *#*#7780#*#*.
  • Kode mengontrol jaringan smartphone, jika anda ingin menentukan lock jaringan bisa dial kode *#*#*7780#*#*. 

Itulah kode rahasia hp infinix yang bisa digunakan , untuk beberapa kode harap digunakan dengan hati hati seperti jika anda ingin mengembalikan ke kondisi setelah pabrik, pastikan untuk sudah melakukan backup smartphone terlebih dulu.

Penutup:
Sekian artikel saya kali ini yang membahas tentang kode rahasia untuk hp android infinix, semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel