. Ide Bisnis menggunakan Hp android yang cocok dengan Modal minim - IME Android -->

Ide Bisnis menggunakan Hp android yang cocok dengan Modal minim

Konten [Tampil]
Ide Bisnis Modal Hp - Jangan teruskan membaca jika anda mengharapkan usaha online tanpa modal sama sekali dengan pendapatan jutaan perbulan, why..?

Karena perlu anda ketahui bahwa setiap bisnis atau usaha pasti membutuhkan modal meskipun hanya modal yang kecil.
 
Dalam memulai usaha perlu kita pahami terlebih dulu tentang persepsi sebuah modal, jika anda memahami tentang modal adalah selalu uang maka itu adalah paradigma yang kurang tepat.

Pasalnya jika kita kupas tentang bisnis maka cukup komplek pengertian modal itu sendiri. 


Ide usaha online menggunakan Hp android Modal kecil.


Pengertian modal.

Sebelum memutuskan untuk memilih jenis usaha atau bisnis,meskipun hanya dengan modal hp android tetapi saya tidak mau pembaca imeandroid.com mempunyai presepsi yang salah dan mempunyai mental bisnis lemah.

Bukan berarti tidak memiliki uang itu tidak punya modal, justru komponen modal disini maknanya cukup luas sehingga jika tidak punya uang   bukan berarti tidak bisa merintis bisnis.

Urutan modal bisnis yang sederhana.

  1. Kemauan / Niat
  2. Kemampuan /Skil
  3. Uang.

Dalam persepsi modal yang paling utama yang saya urutkan maka yang paling menjadi urutan paling atas adalah kemauan atau niat.

Tidak jarang orang bisa sukses memulai usaha dengan modal yang paling utama "Niat".  Dengan kemauan yang keras maka mampu menggali kemampuan dan mendatangkan uang sebagai modal penunjangnya.

Justru modal yang paling kecil disini adalah motor utama dalam memulai bisnis, anggap saja kemauan adalah salah satu prinsip skalar dalam bisnis selebihnya adalah syarat.

Sedikit cerita tentang di bangun nya www.imeandroid.com yang di bangun tanpa memiliki uang, atau bisa saya katakan tanpa modal dengan modal utama saat itu adalah Kemauan yang keras, akhirnya mendatangkan kemampuan.

..Kemampuan disini pastinya tidak datang sendirinya melainkan dengan berusaha mencari informasi, menggali ilmu tentang website, blog, tentang ilmu ilmu yang berkaitan bisnis online "menjadi blogger".

Setelah sedikit pengetahuan tentang blog akhirnya hanya mengandalkan smartphone Samsung young 2 saya mencoba membuat web ini.

Awalnya bernama hpandroidprice.blogspot.com kemudian seiring berjalanya waktu merasa kesulitan dalam mengoptimasi page pakai hp ahirnya sesekali saya pergi ke warnet.

Disitulah imeandroid.com mulai di bangun dengan niat /kemauan yang keras dan dengan modal hp android saja sebagai memulai usaha online saya.

Hingga berjalan 6 bulan domain yang saya gunakan adalah blogspot, sampai akhirnya membeli domain utama (.com)  juga masih menggunakan hp android sebagai modal untuk membuat postingan.

Sedikit demi sedikit yang awalnya tidak memiliki pendapatan sama sekali hingga akhirnya menghasilkan uang hanya menggunakan hp saja.

Setiap bulan sudah ada hasil dari blog ini meskipun tidak banyak tetapi ini adalah bentuk nyata yang bisa saya katakan bisnis online tanpa modal hanya modal hp saja.

Baca:
Cara membuat blog menggunakan hp android. 

Cerita diatas singkat saja.. Meskipun terdapat beberapa masalah dan kesulitan, tetapi kemauan dan niat yang keras ahirnya tidak punya uang pun dapat usaha hanya modal hp.

Cerita singkat ini bukan berarti anda harus seperti saya, tetapi kondisi saya memang benar benar karena  tidak punya modal dan yang saya lakukan adalah hal yang paling mungkin dapat saya lakukan.

Nah berbeda kondisi maka akan menghasilkan cerita, jika anda memiliki kondisi mempunyai uang meskipun sedikit maka bisa mencoba beberapa bisnis online tidak perlu sama dengan saya.

Bagaimana tidak saya adalah seorang ayah yang memiliki 3 anak balita yang telah bangkrut dari usaha (bukan usaha online)  dengan beban hutang yang cukup besar sementara tidak boleh menyerah..

Akhirnya hanya bisa berfikir "Apa yang bisa saya lakukan"  upss stop ah..  Panjang ceritanya.. Nanti baper.. Tapi pada intinya saya akan coba mengenalkan ide bisnis online yang dapat anda coba menggunakan hp android / smartphone.

Jika anda mencari artikel tentang bisnis online lewat hp tanpa modal maka saya tidak merekomendasikan untuk baca tulisan saya sampai habis.

... pasalnya sesuai dengan apa yang sudah saya jelaskan tentang persepsi modal diatas "Niat, skill, uang"  pastinya setidaknya dari tiga tersebut setidaknya anda punya modal Niat.

Jika tidak ada ketiganya berarti tanpa modal = Jangan memulai bisnis online.

Bisnis online untuk pemula yang paling tepat dapat anda lakukan menggunakan smartphone cukup banyak kok pilihannya..

Bisnis

Bisnis, nah pengertian nya disini akan saya coba spesifikas terlebih dulu. Artinya yang saya katakan bisnis disini adalah aktivitas yang berpotensi menghasilkan uang.

..saya kira itu cukup   jelas terkait bisnis , sebenarnya jika dijelaskan cukup kompleks karena bisa dibedah lebih luas lagi pengertianya.

Anggap saja yang akan dibahas disini adalah jenis kerja sampingan lewat hp yang dapat anda lakukan.

Ide Bisnis online modal Hp android yang paling mungkin. 

Idu usaha rumahan

Yap berikut ini adalah jenis bisnis atau menghasilkan uang dengan modal hp android. Debut saja sampingan tetapi jangan salah, bahwa potensi internet marketing saat ini terbuka lebar dan sangat potensial.

Banyak saat ini para internet marketer muda dan mampu menghasilkan uang hanya dengan mengandalkan dari internet. Yang mereka lakukan adalah sama dengan kita, yaitu niat dan mulai..

Adapun kendala dan kesulitan yang dihadapi adalah belajar dan tidak menyerah hingga menghasilkan dan menjadi pendapatan pokok.

1. Menjadi Reseller / Dropship. 


Tanpa harus memiliki stok produk dan hanya modal utama (Alat)  Hp android anda dapat menghasilkan uang lewat internet.

Tata cara menjadi dropship itu cukup mudah yang perlu anda lakukan adalah mencari penjual yang memiliki harga kompetitif dan menerima dropship.

Kemudian mendapatkan katalog harga yang dari seller dan markup sedikit   dengan sesuai harga jual anda.

Tetapi untuk setiap aturan main berbeda beda tinggal bagaimana menjual utama memiliki peraturan.

Kemana anda akan menjual?

Anda tidak perlu bingung untuk menjual barang, asal harga kompetitif bisa pasarkan melalui social media mulai dari facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi.

Bahkan kamu juga bisa membuka toko online di marketplace seperti lazada, bukalapak, olx dan masih banyak lagi..

Ingat dalam dunia dagang anda perlu memiliki strategi dasar atau prinsip dasar yaitu "untung sedikit yang penting lancar"  slogan sederhana ini dapat anda terapkan di imbangi dengan " Kepuasan pelanggan". J

Apabila mampu menjual 10 produk dan memiliki keuntungan Rp. 10.000 rupiah maka bisa bayangkan penghasilan bulanan anda... Fantastis bukan.. Bahkan yang awalnya kerja sampingan online bisa menjadi kerja online pokok utama penghasilan .

2. Menjadi Blogger dan youtuber

Jika anda seorang pelajar, mahasiswa atau apapun itu sih, yang pastinya mempunyai ketertarikan dalam dunia menulis atau membuat konten video maka anda perlu mencoba yang satu ini.

Blogger dan youtuber adalah salah satu peluang mendapatkan uang dari internet meskipun bukanlah hal yang instan.

Berbeda dengan usaha online menjadi dropshipper, yakin akan mendapatkan keuntungan langsung dari hasil penjualan produk. Tetapi menjadi blogger dan youtuber memiliki konsep bisnis mirip dengan pertanian.

Pasalnya hasil yang didapatkan tidak bisa dirasakan langsung, bahkan dapat saya katakan jika anda seorang yang awam dunia blogger dan youtuber membutuhkan waktu belajar yang cukup lama,tergantung anda juga sih... Buat saya sih lama..  :D.

Kemudian setelah memiliki blog atau channel youtube yang mempunyai pengunjung banyak maka bisa manfaatkan untuk mendapatkan uang, baik dengan menjual produk pribadi maupun menggunakan /menjadi publisher iklan dengan mengikuti program dari google langsung yakni google adsense.

Prinsip menghasilkan uang online dari blog atau youtube.

Jika anda bingung sumber pendapatan yang dihasilkan dari menjadi blogger atau youtube maka saya akan sedikit jelaskan, seperti di bawah :

Buat blog / Youtube => Isi konten atau video yang berkualitas => blog atau chanel memiliki banyak pengunjung => Daftarkan ke jaringan iklan => Diterima Di jaringan iklan => Mendapatkan kode Iklan => Pasang kode iklan di blog /Youtube => Pengunjung Klik Iklan => Komisi = uang.

Skema sederhana seperti itu, anda menjadi publisher iklan melalui blog atau channel youtube   dan menghasilkan banyak uang dengan cara online, seperti judul saya hal ini dapat anda lakukan dengan menggunakan Hp android.

#Kontent artikel ide bisnis ini 100% ditulis menggunakan Hp android. 

Mau tau aplikasi hp android yang saya gunakan untuk ngeblog atau menulis konten dari editing, gambar hingga jadi dan dipublikasi??

Baca :
Aplikasi ngblog lewat hp android. 

3. Menjual Mata uang Crypto Bitcoin / Trading. 

Jika anda sudah mengenal seseorang yang mampu menghasilkan uang puluhan juta rupiah hanya dengan online, mungkin sudah tidak perlu heran.

Seperti yang sudah pernah saya katakan bahwa potensi mendapatkan uang dari internet terbuka lebar dan sangat potensial , meskipun lewat hp android saja.

Saat ini harga bitcoin sedang turun tetapi bukan berarti ini tidak potensial justru Trading adalah salah satu cara menghasilkan uang lewat internet yang sedang populer.

Selain harus memiliki akun, untuk dapat berdagang mata uang   crypto payahnya anda perlu mengeluarkan modal kisaran 200 an.

Tergantung uang yang anda miliki, semakin besar uang yang anda miliki maka semakin besar juga potensi profit yang akan didapatkan. Tetapi jika anda seorang pemula maka saya tidak sarankan untuk menggunakan uang besar.

Langkahnya? 

Langkah awal untuk mencari uang crypto maka anda perlu membuat akun dulu, silahkan kunjungi   penyedia bitcoin dan daftar disana sampai registrasi selesai.

Verifikasi email dan identitas sampai berhasil agar bisa melakukan transaksi di bitcoin.co.id.

Dan sayangnya seperti yang sudah saya katakan bahwa ini membutuhkan uang, setelah memiliki akun dan berhasil reg maka agar dapat berdagang mata uang crypto maka silahkan anda isi saldo dan menjual belikan mata uang yang telah anda beli.

Ada banyak tipe mata uang crypto yang tersedia seperti BTC, ETH, BCH, CLM, XRP, NXT dan anda dapat membeli salah satunya atau membeli beberapa tipe sekaligus untuk dijual kembali.

Jika harga coint saat ini sedang turun maka ini salah satu momen pas untuk membeli dan menjual kembali ketika harga sudah mahal, jika anda tertarik silahkan baca dan pelajari terlebih dulu.

Mendapatkan uang lewat hp menggunakan Aplikasi.

Nah ada juga nih alternatif yang modalnya hp aja, ya..  Tambah kuota juga sih,

4. Mendapatkan uang dari Aplikasi. 

Apa itu aplikasi whaff reward? Salah satu aplikasi yang memberikan imbalan dollar untuk para penggunanya.

Dengan menggunakan hp android anda dapat mencari dollar melalui cara yang mudah dan sistem yang sederhana.

Banyak aplikasi smartphone yang dapat memberikan imbalan uang hanya dengan aplikasi.

Nama aplikasi Whaff Reward menjadi salah satu aplikasi yang terbukti membayar dengan dolar.

Jika anda tertarik mencari uang online dengan hp android dan melalui aplikasi silahkan anda pelajari.

10 Aplikasi hp android yang menghasilkan uang.

Sekian artikel saya kali ini tentang ide bisnis lewat hp yang paling mungkin bisa dikerjakan, dan yang perlu kita garis bawahi bahwa mencoba itu lebih baik daripada hanya berdiam diri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel