. Hp Gaming Xiaomi Black shark Harga murah RAM 8GB - IME Android -->

Hp Gaming Xiaomi Black shark Harga murah RAM 8GB

Konten [Tampil]
Hp xiaomi Gaming - Hallo gamers..  Saat ini di era smartphone ini para pengembang aplikasi game selalu membuat dan menyajikan game terbaiknya, game Hp saat ini memang sudah mencapai tahapan yang cukup keren karena seperti yang kita tahu banyak game android yang sangat keren.

Tetapi payahnya jika kita sering memaksa Hp standar untuk keperluan gaming pastinya gak baik juga dampak yang dihasilkan untuk hp itu sendiri..

Kabar baiknya Xiaomi saat ini sudah rilis Hp android Spek Gaming dengan nama Xiaomi Black Shark dengan spesifikasi yang telah disiapkan untuk para gamer.

.. Rilis bulan april 2018  Hp gaming Xiaomi ini memiliki harga bisa kita katakan murah, pasalnya untuk hp gaming itu sendiri kita dapat melihat merek lain dengan spesifikasi yang sama mungkin harganya jauh lebih mahal.

Tidak untuk xiaomi, meskipun spesifikasi gamingnya cukup garang tetapi tetap mengutamakan jangkauan pasarnya.. Anda bisa cek sendiri melalui online shop harga Xiaomi gaming dan dapat dibandingkan dengan harga Hp gaming lainya jelas xiaomi menjadi salah satu hp yang cukup recomended dari sisi harga.


Hp Gaming Xiaomi Black Shark Hp Gaming Murah. 

Kamera xiaomi black shark. 

Ini tidak ada kaitanya sama sekali dengan performa ketika digunakan main game karena kamera sendiri lebih diperuntukan mengambil gambar, hebatnya..!! Meskipun tidak ada kaitanya dengan performa xiaomi tidak mau asal asalan..  Dengan memberikan kamera yang luar biasa di smartphone ini..
Hp android gaming

Kita dapat melihat dengan mengusung dual kamera pada xiaomi black shark dan dengan menggunakan kapasitas 12MP + 20MP maka sudah dipastikan mampu menghasilkan gambar / Foto hampir setara dengan kamera profesional Dslr. Artinya bukan hanya gamers saja yang dapat menggunakan hp ini dengan suka cita akan tetapi bagi anda menyukai dunia fotografi juga dapat menikmati Black Shark.

Nah itulah kamera utamanya, kemudian bagaimana dengan kamera kamera depan!?

Ini dia bagi yang suka selfie, saya katakan untuk selfie menggunakan black Shark pastinya tidak kecewa pasalnya pada perangkat ini menggunakan  kamera depan 20MP,Untuk hasil selfie yang sempurna..


Baca juga 5 Harga Hp RAM Besar dan Dual kamera dibawah 2 Juta

Dapur pacu dan performa Xiaomi Black Shark. 

Tidak bisa sembarangan untuk gamimg, mungkin pada hp standart mampu di install dengan game android tetapi perbandingan performa antara smartphone gaming dan smartphone standart jelas jauh berbeda itilah mengapa xiaomi memberikan verai gamingnya. Layaknya komputer yang sering kita tahu bahwa mereka menyiapkan versi khusus untuk gaming,ataupun peruntukan   yang membutuhkan performa tinggi seperti desain grafis.. Ini bukan tidak sembarang komputer yang dapat diperuntukan gaming,..

Chipset Xiaomi Black Shark ini menggunakan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang mampu memberikan akselerasi terbaik di tambah lagi dengan CPU Octa-Core (4x2 GHz Kryo 385 Gold dan 4 x 1.8 GHz Kryo 385 Silver)  dan untuk GPU Sendiri menggunakan Adreno 630.Dengan kombinasi diatas pastinya jangankan untuk penggunaan standar untuk ngegame juga sangat aman dan lancar jaya..ditambah lagi dengan RAM 8GB Sudah pasti Josss.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 

Teknologi dan Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Body / Dimensi 
161.6 x 75.4 x 9.3 mm (6.36 x 2.97 x 0.37 in)
Berat 190 g (6.70 oz)

Plastic body
Sim CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DisplayType IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.99 inches, 92.6 cm2 (~76.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~403 ppi density)
MultitouchYes
- MIUI 9.5
Sistem OperasiAndroid 8.1 Oreo

Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver)
Adreno 630
MemoryCard slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 128 GB, 8 GB RAM or 64 GB, 6 GB RAM
KameraPrimary 12 MP (f/1.8, 1.25µm) + 20 MP (f/1.8, 1.0µm), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera depan20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
  - Active noise cancellation with dedicated mic.
  - 3.5 mm to USB-C headphone adapter incl.
COMMS WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
5.0, A2DP, aptX HD, LE

- GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
- Infrared port Yes
- Radio FM radio No
- USB microUSB 2.0 Type-C 1.0 reversible connector
Browser HTML5Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity,  
- MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- 5V/2A 10W charging
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh battery
Harga-

Baca juga



Baterai.

Selain dapur pacunya yang garang Hp dengan mengusung tema gaming ini juga dibekali dengan penampung daya yang cukup besar ,Baterai dengan kapasitas 4000mAh Ini menjadi Sumber kehidupan bagi xiaomi Black Shark.

pengguna tidak perlu kuatir kehabisan daya,dapat dipastikan mampu menyokong smartphone anda selama seharian penuh dengan dilengkapi juga fitur fast charging yang mampu mengisi baterai dengan waktu yang singkat (cepat penuh).

Desain

Memiliki desain yang memang menonjolkan sisi gaming dari hp tersebut dengan layar memiliki rasio 18:9 dengan luas 5.99" inci terbilang cukup untuk memainkan sebuah game di ponsel.

Tidak itu saja dengan tipe layar  IPS FHD + LCD mampu memberikan kenyamanan dalam melakukan aktivitas gaming hp android.Selain  memiliki desain yang keren juga hp ini dibanderol cukup murah jika dibandingkan dengan spesifikasi gaming lainya,Silahkan cek harga updatenya,,untuk perkiraan harga Xiaomi Black Shark Ini dibandrol dengan harga sekitar 6 Jutaan.

Dengan dilengkapi dengan sistem pendingin yang mampu mendinginkan hp xiaomi anda dengan cepat hingga 8 Drajat,mantap bukan ...

Penutup
Nah itulah ulasan tentang hp gaming yang dimiliki Xiaomi kini bagi anda yang hobi main game pastinya akan menjadi sebuah kabar yang cukup menggembirakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel