. HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB - - IME Android -->

HP Gaming Terbaik Asus ROG dengan RAM 8GB -

Konten [Tampil]

Hp asus Gaming -  Ngomong Hp gaming sebelumnya Mungkin bagi para gamer sudah tidak asing lagi dengan ROG [Republik Of Gamer]  dalam hal ini pada produk asus memiliki versi Laptop ROG dan PC ROG yang memiliki Spesifikasi sangat tinggi di peruntukan para gamer. 

Tapi Bukan hal yang baru tentunya versi ROG pada PC dan laptop kali ini Asus Juga merilis smartphone ROG nya dengan spek yang luar biasa.

Spek ini bukan hanya untuk main game saja tetapi sangat cocok untuk menjalankan aplikasi aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi dan performa yang super.

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya yang sudah mengeluarkan versi ROG nya   kali ini ASUS juga telah memberikan karya smartphone gamingnya yang diyakini mampu bekerja hampir tanpa ada lag atau lemot.
Hp gaming asus rog
Sumber : kompas tekno
Dapat kita bayangkan pada Hp gaming ini memiliki RAM 8GB yang secara umum mempunya RAM besar diatas rata rata PC standar.

Bukan hanya itu saja dengan dibekali ROM 128 GB hal ini pengguna mampu menyimpan banyak game di dalam Hp tersebut.

Dan dahsyatnya lagi terdapat varian lain untuk hp gaming ini ada yang memiliki RAM sebesar 512,setara dengan Hardisk PC.

Untuk layar sendiri memang pada hp ini tidak lebih lebar dari tablet, hanya menggunakan layar dengan luas 6 inci.

Dengan tipe layar AMOLED Dengan resolusi 2160x1080 mampu memberikan visual terbaiknya dalam menyuguhkan gambar ketika bermain game.

Tidak seperti varian asus lainya tetapi ada modifikasi dari sisi sistem operasinya yang khusus di peruntukan sebagai hp android gaming.

Untuk pada hp standar Asus lainya menggunakan Zenui tetapi ini berbeda yakni menggunakan berupa ROG gaming UI yang berbasis pada android versi 8.1 (Oreo).


Hp android Gaming terbaik Asus ROG

Hp gaming terbaik
Sumber :Rog. Asus. Com

Sejumlah fitur yang di bekalkan pada perangkat ini memang terbilang sangat mengutamakan gaming.

Beberapa fitur yang dapat memonitor perangkat mulai dari kontrol kecepatan, suhu, kipas eksternal yang membantu pendinginan, XMod sampai kecepatan prosesor.

Tidak heran jika smartphone ini memiliki harga yang cukup fantastis,  kecepatan yang luar biasa bahkan spesifikasi diatas rata rata serta memperhatikan penampilan hingga performanya.

Tidak berhenti sampai disini saja, untuk sisi saya juga memiliki kapasitas 4000 mAh yang pastinya mampu bertahan cukup lama untuk kebutuhan penggunanya tanpa harus sibuk melakukan charging.

Untuk pengisian daya pada hp ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya dengan cepat dan lebih cepat dari hp standar.


Baca juga




Spesifikasi Hp Gaming Asus. 

  • Prosesor Exclusive 2.96GHz Octa-Core Qualcom Snapdragon 845 mobile. 
  • GPU Qualcomm Adreno 630
  • Display menggunakan layar dengan luas 6 inci 18.9 (2160x1080) AMOLED 90Hz Denhan refresh rate 1ms Pixel waktu respon 108.6% DC1-P3 Color Gamut and 10000:1 contrast ratio 10 point multi - Touch (Support Glove Touch)  Discrete Image processing chip Supports HDR. 
  • Memori, RAM 8GB dan memori internal 128 GB / 512GB.
  • Sensor Accelerometer, e-compass, proximity sensor, hall sensor, ambient-light sensor, fingerprint sensor, gyroscope, 2 x ultrasonic air triggers. 
  • Wireless 802.11a/b/g/n/ac/ad 2x2 MIMO, Wi-Fi Direct and WiGig 802. 11ad wireless display supports Bluetooth 5.0 and NFC. 
  • GPS Support GPS, a GPS, Glonass, BeiDou. 
  • Side  I/O Custom USB-C supports USB 3.1 GEN 1,DP 1.4 fast charging (15W) ASUS HyperCharge direct Charging. 
  • Bottom I/O USB-C supports USB 2.0 fast charging (20W),Direct Change 3.5mm headphone jack. 
  • Kamera utama 12MP + 8MP (120° Wide-Angle)  dan kamera depan 8MP.
  • Audio Dual front - facing stereo speakers dengan smart amplifier 24-bit/192KHz Hi-res Audio. DTS Headphone:X 7.1 virtual Surround - Sound Qualcomm aptX High-definition Bluetooth wireless audio. 
  • Baterai 4000 mAh. 
  • Dimensi 158 x 76.2 x8. 6mm Dengan berat 200g.

Kamera mantap. 

Hp gaming harga mahal
Sumber : rog.asus.com

Selain memiliki spek gaming phone juga dibekali dengan kamera yang cukup bagus, dengan mengusung dual kamera pada kamera utamanya yakini 12MP+8MP Sehingga sudah dapat dipastikan mampu menghasilkan gambar yang tajam.

Salah satu kelebihan kamera ganda adalah mampu mendapatkan gambar blur seperti hasil jepretan kamera DSLR.

Di tambah lagi untuk layarnya yang lebar seluar 6 inci dan menggunakan teknologi AMOLED-nya memberikan nilai tambah dalam visualisasinya.

Jadi sudah saya bilang hp ini memang sangat mantap bukan, wajar saja di bandrol dengan harga yang cukup mahal.


Desain

Hp asus gaming

Dengan mengusung konsep desain robotik ini sudah tidak diragukan lagi pastinya Keren banget!!

Saya kira anda juga sepakat bahwa asus rog phone ini memiliki desain yang sangat luar biasa.

Tidak heran jika di memiliki harga yang fantastis. Pada bagian belakang terdapat ventilasi udara yang dapat membantu dalam sistem cooling di padukan dengan corak yang greget banget..

Dengan memadukan antara kecepatan yang tinggi dan visual HDR serta dapat di program peningkatan performa  koneksi fisik dan kenyamanan pengguna. 

Memiliki uprgrade lain yang dapat anda tambahkan menggunakan berbagai aksesoris transformatif untuk docking dengan desktop, menggandakan layar, menambahkan konsol nirkabel dll. 


Hp android gaming
Sumber :rog.asus.com
Tersedia juga untuk penambahan pendingin eksternal yang sangat keren, seperti yang sudah saya katakan bahwa hp android gaming milik asus ini sangat istimewa baik dari desain maupun hardware.
Hp android gaming
Sumber :rog.asus.com
Pada bagian depan hp ini terlihat pada kedua sisinya memiliki speaker yang mampu menghasilkan efek suara yang mantap ketika bermain game.

Memiliki layar contras ratio 10.000:1 membuat terkesan lebih berani dengan dukungan HDR yang dinamis dengan hardware yang memiliki chip pemrosesan yang independen menentukan kontras lokal untuk semua konten dalam memainkan game mampu menampilkan gambar detail.

Baterai. 

Pada baterai memiliki tampungan daya yang hampir dua kali lipat dari hp android pada umumnya yakni 4000mAh.

.. dan pastinya sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga untuk pengisian daya tidak memerlukan waktu yang lama.

Kurangan Hp android asus Rog. 

Banyak sekali kelebihan pada smartphone ini   tetapi masih ada sedikit yang menurut kami belum diberikan dan menjadi salah satu kekurangan tersendiri.

.. yaitu dengan belum diberikan sertifikat IP68. Sehingga hp ini belum dinyatakan tahan terhadap air dan debu.

Penutup. 
Demikianlah artikel saya kali ini mengulas tentang smartphone gaming yakni dari ASUS, memang untuk harga sendiri memiliki nilai yang cukup mahal hal ini pastinya sudah di imbangi dengan spek yang luar biasa.

Silahkan cek harganya pastinya kaget, karena di bandrol dengan harga diatas 10jt,bisa dicek harga updatenya.. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel