. Cara mengubah tampilan hp menjadi seperti komputer - IME Android -->

Cara mengubah tampilan hp menjadi seperti komputer

Konten [Tampil]

Hp tampilan windows -  Cara mengubah hp seperti komputer,Anggaplah kita bosan dengan tampilan smartphone yang lama dan ingin mengubahnya menjadi seperti komputer, dengan konsep windows hp kita dapat memiliki pengalaman baru dalam penampilan. 

Mungkin anda pernah melihat seorang teman dengan hp android nya yang memiliki tampilan menu sedikit berbeda, mulai dari icon, tulisan dan lain sebagainya.. 

Ini lah kelebihan OS android, kita dapat melakukan modifikasi sesuka hati karena mengusung konsep open sources bahkan jika kita memiliki keahlian pada sistem dapat mengubah beberapa modifikasi sistem sekalipun.

Mengubah tampilan menu pada hp android menjadi seperti komputer bukan lah hal yang sulit kita dapat mengubah tampilan hp menjadi seperti komputer tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Hanya dengan download launcher maka hp anda menjadi layaknya komputer / PC.

Mengubah tampilan smartphone android banyak/ bisa kita lakukan seperti mengubah menjadi tampilan iOS, apapun itu yang anda ingin ubah bahkan bisa saya katakan dapat kita lihat tampilan hp anda menjadi sepenuhnya seperti windows.

Baca juga
Daftar Harga Hp Vivo Update lengkap [Update bulan ini ]
Cara mengganti Font Hp Vivo Dengan Mudah tanpa root-rootan 


    Cara mengubah tampilan hp android menjadi seperti desktop sepenuhnya.

    Agar dapat mengubah tampilan smartphone anda menjadi seperti komputer sepenuhnya anda perlu download dulu Andromium OS selain itu anda juga perlu download Andromium Launcher. 

    • Fungsi Andromium OS Adalah menampilkan smartphone anda agar bisa muncul di layar sekunder ketika terhubung dengan Chromecast atau HDMI. 
    Hp menjadi seperti komputer
    Cara ubah tampilan hp sperti desktop

    • Fungsi Andromium Launcher itu sendiri adalah mengubah tampilan hp anda menjadi seperti komputer, inilah yang memiliki peran paling besar dalam mengubah tampilanya. 
    • Anda dapat melihat hp anda terdapat menu Start windows, shortcut, taskbar layaknya windows desktop yang ada pada smartphone. 
    Mengubah tampilan

    • Menariknya lagi pada launcher ini memang dibuat layaknya komputer anda dapat melihat notifikasi Bar dibuat secara terpisah dengan Quick setting lainya. 
    Cara mengubah tampilan android

    Anda sudah siap? 

    Jika anda sudah siap dengan pengalaman baru menggunakan smartphone seperti menggunakan komputer dengan sempurna maka silahkan bisa anda download dan install aplikasi Andromium launcher.

    Sementara itu jika anda ingin menampilkan hp android dalam mode desktop anda perlu menyediakan keyboard dan mouse eksternal dan download Chromecast atau kabel HDMI. 

    Demikian artikel saya kali ini tentang cara mengubah tampilan hp menjadi seperti komputer, dengan cepat hp anda menjadi keren tampilanya dan berbeda dari yang lainya.

    Sumber : https://jalantikus.com/tips/andromium-os-android-jadi-komputer/

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel