. Cara melakukan video call di instagram [Fitur terbaru dari Instagram] - IME Android -->

Cara melakukan video call di instagram [Fitur terbaru dari Instagram]

Konten [Tampil]

Cara video call di instagram,Siapa yang belum tau instagram!?  Hampir seluruh pengguna smartphone mengenal salah satu sosial media yang cukup populer ini.

Dan tidak mau kalah dengan yang lainya instagram juga memiliki fitur terbarunya yang yang di ajang developer conference F8 di amerika serikat yang disebut dengan fitur video chat atau bisa kita sebut dengan video call.

Serunya lagi kita dapat dengan teman teman lebih dari satu orang secara bersamaan.

Cara melakukan video call di instagram [IG]  tidaklah sulit atau tidak perlu memiliki akun pro, artinya semua orang yang punya akun IG Dan mempunyai smartphone yang mendukung panggilan video bisa melakukanya.

Fitur video chat ini dapat kita gunakan antar personal atau bisa juga anda gunakan secara grup dengan skala kecil, artinya kita dapat melakukan panggilan video lebih dari satu orang secara bersamaan dalam. Waktu real time.

Anda juga dapat meminimize jika akan melakukan aktivitas lain di instagram.


Cara video call lewat instagram.

Pertama silahkan download instagram melalui playstore, jika anda sudah memiliki maka gak perlu ya gess..
Jika sudah terinstall silahkan buka instagram anda, dan login kemudian pilih "direct message"  yang ada di pojok kanan atas.
Cara video call  instagram
Setelah itu silahkan anda pilih teman yang akan anda ajak melakukan chat video,dan lanjutkan dengan pilih "kirimi pesan"
Cara video call instagram

Setelah terbuka chat dengan teman yang akan diajak ngobrol maka silahkan klik logo video yang ada di pojok atas.
Cara chat call IG

Setelah terhubung dan diterima maka anda langsung bisa melihat wajah lawan video chat anda..

Mudah bukan fitur dari instagram yang terbaru saat ini, sebut saja menjadi salah satu alat komunikasi yang terbaru kini para pesaingnya harus berpikir keras untuk memberikan layanan yang terbaiknya.

Baca juga




Cara video call grup lewat instagram. 


Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa salah satu kelebihan video call lewat instagram adalah kita dapat melakukan panggilan lebih dari satu orang, anggap saja kita bisa reuni jarak jauh. Ini sangat bermanfaat ketika kerabat anda dalam kondisi jauh, kita dapat ngobrol jarak jauh dalam bentuk video lebih dari satu orang, caranya sebagai berikut..

Pertama silahkan buat sebuah grup terlebih dulu, kemudian undang teman yang akan diajak melakukan video call, kirimi pesan ajakan video call menggunakan IG.

Selanjutnya sama dengan melakukan panggilan video personal dengan klik "Direct Pesan".
Cara video call grup via instagram

Kemudian pilih beberapa teman yang akan kamu ajak ngobrol video,kemudian kirim pesan sebagai isyarat akan melakukan panggilan video.
Panggilan grup video instagram

Selanjutnya silahkan pilih tombol video yang ada pada pojok kanan atas, kemudian tunggu hingga teman teman anda merespon panggilan video anda.
Cara video call lewat ig

Mudah bukan cara melakukan video call lewat instagram, salah satu fitur terbaru dari instgaram ini sudah dapat anda nikmati, silahkan di coba ya gess..

Baca :
Cara download video di instagram tanpa aplikasi. 

Penutup.
Terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga bermanfaat artikel saya kali ini tentang cara melakukan video call lewat instagram. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel