. Cara root Samsung Galaxy V tanpa PC [99.9% Berhasil] - IME Android -->

Cara root Samsung Galaxy V tanpa PC [99.9% Berhasil]

Konten [Tampil]

Cara root samsung Galaxy V - Cara paling mudah yang akan saya bahas kali ini tentang root samsung galaxy V tanpa PC, artinya sudah jelas bahwa eksekusi tanpa bantuan komputer dan langsung dari smartphone anda.

Hp samsung galaxy v terbilang hp dengan spesifikasi yang kurang tinggi, permasalahan yang terjadi ketika sudah termakan umur biasanya mulai bermunculan seperti lemot, sering lag, suka restart sendiri dan lainya.

Dengan melakukan root pastinya banyak sekali manfaatnya, beberapa masalah memperbaiki kinerja dapat kita lakukan setelah hp sudah dalam kondisi  rooted, menghilangkan iklan, tweak, swap RAM dan banyak lagi manfaatnya.

Selain manfaat juga memiliki sisi kekurangan ya gaes.. 

Nah hp yang sudah di root biasanya lebih rentan terhadap virus, berpotensi bootloop, cepat panas dan lainya.Apapun itu semua terserah pada anda apakah akan tetap melakukannya atau tidak.

Kekurangan dan kelebihan pastinya banyak banget tentang hp android yang sudah di root menurut saya pribadi lebih suka hp dalam kondisi di root.. Lebih gimana gitu...

Baca juga Bahaya hp android di root


Tutorial Root hp samsung Galaxy V Tanpa PC .


Samsung galaxy v dengan ram 500Mb dan sistem operasi Android versi Kitkat, nah untuk android versi kitkat tergolong mudah untuk di lakukan root tidak sampai 30 menit.

Bahan yang perlu disiapkan tidak banyak dan tidak ribet, cukup download aplikasi root dan superSU.

Syaratnya, Hp harus dalam kondisi mode pengembang, dan siap di install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal (unknown sources).


Langkah root samsung galaxy V. 

Langkah pertama supaya bisa menginstall Aplikasi root perlu melakukan setting pada ponsel,  berfungsi memberikan izin menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, caranya :

Masuk Menu - Setting -Security -Unknown sources [Ceklis] silahkan ceklis pada bagian Unknown sources seperti pada gambar.
Cara ampuh root samaung galaxy v tanpa pc
Cara root samsung galaxy V
Langkah selanjutnya download aplikasinya, berhubung kali ini saya akan menggunakan aplikasi kingroot, maka saya hanya menyediakan satu link download.

Atau untuk menggunakan tools lain bisa anda pilih "Aplikasi root terbaik


Setelah download silahkan install aplikasi tersebut di hp anda, ikuti langkah penginstalan hingga selesai.

*Pastikan baterai minimal 70% untuk menghindari gagal proses root / terhenti karena kehabisan daya.

Buka aplikasi kingroot yang sudah terinstall.
Cara root hp android
Root samsung galaxy v
.. dan tampilanya seperti gambar diatas. Untuk memulai proses root silahkan klik "Start root"  dan tunggu hingga selesai.
Cara root hp android
Root samsung galaxy v
Setelah proses selesai maka tampilanya seperti di atas, menandakan berhasil. Langkah selanjutnya bisa melakukan pengecekan dan memastikan berhasil di root dengan download aplikasi root checker. 

Nah mudah sekali bukan cara root hp samsung galaxy v, tidak lebih dari 30 menit melakukan root hp samsung. Adapun resiko resiko root hp android anda sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel