. Cara Handal :Root Android versi lollipop 5.1 tanpa pc paling ampuh - IME Android -->

Cara Handal :Root Android versi lollipop 5.1 tanpa pc paling ampuh

Konten [Tampil]

Cara root hp android lollipop tanpa pc tidak berbeda jauh dengan yang lainya atau versi yang lain.

Yang akan di jelaskan dibawah ini adalah tutorial root Hp android tanpa PC,biar gak ribet pake PC Aplikasi root saat ini sudah banyak yanh bisa di exksekusi langsung dari HP.

Cara root Hp android versi Lollipop 5.1 Tanpa PC


1. Root Android versi Lollipop 5.1 mengunakan KingRoot




Kingroot salah satu aplikasi yang sudah terbukti working dapat me-root smartphone Android yang berjalan dalam OS Android Jelly Bean, KitKat, atau Lollipop.

Aplikasi root ini memiliki berbagai versi yang dapat bekerja pada HP android yang berbeda jika Anda tidak ingin rooting Android dengan PC untuk meroot smartphone atau tablet Android Lollipop.

untuk menekan gagal proses root saya merekomendasika  untuk menggunakan aplikasi kingroot versi yang paling terbaru,karena versi terbaru biasany sudah di update sesuai dengan versi android terupdate.
KingRoot biasanya bisa digunakan untuk root HP Android buatan china.

Cobalah untuk googling Kingroot APK dan download aplikasi yang cocok untuk Verai Android pada hp anda

Aplikasi ini berhasil me-root merk dan tipe smartphone berikut ini:

Sony Xperia Z3+,LG G3 Stylus,
ASUS Memopad FHD 10 LTE, Huawei Ascend G330D U8825D,
LG Optimus L7 P700/Р705, Oppo Find 5, Smartfren Andromax U,
Smartfren Andromax i2, Xiaomi Mi-2S, Samsung Galaxy Core i8260, ZTE V9815 Grand Memo N5, Lenovo S6000-F, Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800/GT-P6810, Motorola Droid PRO dan lainya,banyak para penggun king root yang puas dengan kinerj kingroot yang jarang sekali gagal dalam eksekusi root smartphone.

Langkah pertama yang di lakukan di HP sebelum proses root Hp android anda dan ini sifatnya wajib,karena langkah di bawah kalau terlewatkan saya pastikan gagal proses rooting.


Pertama masuk ke menu Setting=>Security, dan centang "Unknown Source"
Root Android versi lollipop 5.1 tanpa pc paling ampuh
Gambar pada samsung

Download file APK KingRoot penyimpanannya langsungke memori kartu SD Android Anda, download di website resmi kingroot.http://kingroot.en.uptodown.com/android


  • Instal kingroot.apk pada perangkat android Anda.
  • Pastikan approve semua peringatan sampai Anda berhasil menginstal kingroot pada perangkat Android Lollipop v5.1anda.
  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet aktif sebelum membuka aplikasi KingRoot.
  • Sekarang buka aplikasi KingRoot dari list aplikasi dan tekan lingkaran hijau besar pada aplikasi KingRoot.
king root android
king root
  • Setelah beberapa menit Kingroot akan mendapatkan izin root permission pada perangkat android Anda
  • Anda akan menemukan aplikasi baru di pernagkat Android yaitu Kinguser, itu aplikasi untuk mengelola izin root pada perangkat Anda atau sebagai pengganti superSU.


Setelah menunggu beberapa saat proses root HP android anda dan Selesai, smartphone atau tablet Android Lollipop v5.0 anda telah dalam kondisi mendapatkan akses root.

Sekarang Anda telah sukses root Android Lollipop 5.0 pada perangkat Android Anda, tolong beri kami infomasi jika Anda memiliki masalah tentang rooting Android 5.0 Lollipop.2.
"Note : pastikan baterai anda cukup pada saat proses root karena proses root berhenti di tengah proses bisa mengakibatkan gagal booting / bootloop"
2.Root Hp android versi lollipop 5.1 menggunakan TowelRoot
towel root

Towel Root adalah sebuah aplikasi root yang tidak kalah powerfullnya dengan aplikasi root yang lainya proses root KitKat dengan hanya satu kali klik saja maka proses Root Hp android anda pun berhasil di atasi.

Aplikasi TowelRoot dapat menaklukan versi tanpa memandang merek HP yang intinya berjalan pada versi Android Lollipop, yang perlu anda lakukan hanya mendownload,install, dan klik pada tombol root dan beberapa saat kemudian tunggu beberapa saat sampai proses root berhasil dan smartphone Android telah ter-root.

Beberapa merk dan tipe smartphone yang telah dicoba dan berhasil diroot dengan menggunakan aplikasi  Towel root:
Sony Xperia Z1 Compact,
Verizon Galaxy S5,
Samsung Galaxy Note 3,
Evercoss, GoogleNexus 5,
AT&T GS5, Google Nexus 7 (2013), Galaxy S4 and the LG G2.
Cara Instal dan Root Android Lollipop dengan TowelRoot.

Langkah install towelRoot pada Hp android anda seperti pada pada umumnya HP yang lain langkah mengaktifkan mode unknown source itu wajib,agar aplikasi towel root dapat di terima install di hp anda,caranya :

Buka Menu Settings > Security dan aktifkan mode "Unknown Source" untuk memungkinkan menginstal aplikasi pihak ketiga (di lakukan pada hp yang akan di root tujuannya agar aplikasi towel root mendapatkan akses instal pada hp anda)

Download Towelroot APK langsung keperangkat Android anda darisini melalui website resmi di towel root.disini

Towel root dapat kita lakukan proses root langsung dari hp atau tanpa batuan PC Jadi ketika sudah download langsung Jalankan file APK towelroot.apk pada hp yang akan di root.

NOTE : Ketika proses root pastikan baterI hp anda cukup atau setidaknya 90% untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya:

  • Klik install.
  • Beri izin untuk menginstal jika perangkat Anda mengatakan "Ini tidak disarankan untuk menginstal towelroot.apk" atau "It's not recommended to install towelroot.apk"
  • Tunggu beberapa saat, maka proses instalasi selesai.
  • Jalankan aplikasi Towelroot yang telah di-install,

  • Klik pada "Make it ra1n"
  • Perangkat Anda akan me-reboot pada akhir proses dan smartphone Android anda berhasil di-root.
  • Setelah proses root selesai bisa di lanjutkan  menginstall aplikasi SuperSU dan Root Checker,root browser dari Play Store
setiap Proses rooting untuk setiap perangkat Android lainnya akan kurang lebih sama selama Anda tidak harus menggunakan modstrings.
Silakan lihat bagian modstrings agar tahu bagaimana cara menggunakan modstrings jika perangkat Anda gagal rooted dengan cara normal.



3.Root Hp Android versi Lollipop  5.1 Tanpa PC menggunakan TowelRoot Modstring:


Tekan 3 kali on "welcome to towelroot v3"
modestring towel root
Kemudian masukkan modstring berikut ini (Tanpa tanda kutip):

"1337 method(0-3), align(0-1), limit_offset(0-8191), hit_iov(0-7), temp_root(0-1)"3. OneClickRootAplikasi One Click Root menurut saya adalah aplikasi root Android terbaik dari semua aplikasi root Android yang ada.

Masih belum yakin mengapa Anda harus menggunakan One Click Root untuk me-root HP Android Lollipop v5.0? Mungkin Anda pernah melihat panduan online dan program root lain yang mengaku hanya butuh satu kali klik.

Kami dapat meyakinkan Anda bahwa aplikasi root ini telah diuji dan menjadi yang terbaik dari pada aplikasi root lainnya.
One Click Root jauh lebih user friendly, mendukung berbagai perangkat yang lebih luas, termasuk banyak tambahan keamanan Android, dan yang paling penting, One Click Root satu-satunya program rooting Android yang dilengkapi dengan dukungan teknis penuh.

Developer aplikasi One Click Root akan membantu Anda melalui setiap tahapan proses root sehingga Anda tidak akan merasa bingung atau terjebak yang berakhir pada gagal root.

Aplikasi root ini telah dites dan berhasil digunakan pada Smartphone Android berikut ini: Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, SamsungGalaxy S6, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 4.
Sebelum install aplikasi root, buka Menu Settings > Security dan aktifkan mode "Unknown Source"(wajib di lakukan pada setiap hp yang akan di root)

silahkan Download file APK aplikasi OneClickRoot darisini
Instal OneClickRoot.apk, jangan lupa untuk menutup terlebih dulu semua aplikasi lain.
Buka OneClickRoot, pilih tombol Root.
Tunggu beberapa waktu untuk melakukan proses rooting, aplikasi ini untuk me-root perangkat HP Android Lollipop 5.0 anda.

Beberapa saat kemudian popup akan muncul, cukup tekan tombol BACK untuk menutupnya.
Sekarang HP Android Lollipop 5,0 anda telah berhasil dalam kondisi root.
Restart Perangkat Android Anda dan selanjutnya instal aplikasi SuperSU dan Root Checker dari Play Store.

Aplikasi SuperSU digunakan untuk aplikasi root yang tidak menyediakan fitur manage root, sedangkan Root Checker untuk memastikan bahwa Smartphone atau tablet Android Lollipop telah dalam kondisi 100% rooted dan mendapatkan akses penuh perangkat Android.

Selanjutnya apa bila Hp android anda sudah bergasil di root,anda bisa instal ROOT Browser,Super SU,Antivirus bisa di dapatkan lewat playstore.


Baca : 
kelebihan dan kekurangan hp android root            
Cara ampuh menghilangkan iklan pada hp android anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel